alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca6003409b5ca562d613940/aquaman-vs-thor-siapa-pemenangnya
Lapor Hansip
04-04-2019 20:01
Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?
Past Hot Thread
Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?

Thor dan Aquaman memiliki banyak kesamaan. Mereka memiliki kepribadian yang serupa, janggut yang mengesankan, dan mari kita jujur, mereka hanyalah setengah manusia. Tetapi pada akhir dari kedua film solo terbaru mereka, kedua karakter memiliki kesamaan: profesi. Pada akhir Aquaman dan Thor: Ragnarok, keduanya telah menjadi raja dari kerajaan mereka masing-masing. Kami menemukan paralelnya menarik, dan karena perdebatan adalah sekitar 70% dari apa yang dilakukan para kutu buku, kami pikir itu mungkin hal yang menyenangkan untuk diselidiki. Jadi, untuk mengetahui superhero mana yang merupakan seorang raja yang lebih baik, kami merinci apa yang menurut kami membuat seseorang cocok untuk peran itu (juga dalam buku komiknya), dan memberikan poin kepada setiap karakter berdasarkan sifat-sifat ini. Inilah saat dimana kami menjelajahi Aquaman Vs. Thor: A Contest of Kings.



10. STRENGTH: AQUAMAN

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Ada perdebatan di MCU tentang siapa Avengers terkuat. Jika Anda bertanya kepada Thor, dia akan mengklaim gelar itu. Bruce Banner dan AI Tony Stark cukup yakin bahwa pemenangnya Hulk. Tetapi jika Aquaman adalah bagian dari MCU, pemenangnya akan jauh lebih jelas. Lagi pula, salah satu hal pertama yang dilakukan Arthur di Aquaman adalah mengangkat kapal selam berteknologi tinggi ribuan kaki ke atas air, dan hanya dalam hitungan detik. Bahkan sebelum dia membintangi filmnya sendiri, Aquaman membuktikan bahwa dia bisa berhadapan dengan Superman di Justice League. Jangan salah, Thor adalah salah satu makhluk yang paling kuat secara fisik di MCU. Tetapi jika dia menyeberang ke DCEU, dia akan bertemu beberapa orang yang lebih kuat yang bisa menandinginya. 


9. COMBAT: THOR

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Tentu saja, menjadi pemimpin dalam dunia komik lebih dari sekedar kekuatan fisik. Anda juga harus memiliki gaya bertarung yang tajam, dan kami cukup yakin bahwa yang satu ini dimenangkan oleh Thor. Jelas, Aquaman telah melihat bagiannya dari pertempuran, dan ada banyak parademon mati yang bisa membuktikan keahliannya. Tapi Thor telah berulang kali membuktikan bahwa dia selalu bisa keluar dalam kontes keterampilan bertarung murni. Itu berlaku untuk apakah dia sedang dikelilingi oleh musuh (seperti ketika dia ditangkap oleh Surtur) atau apakah dia dalam pertandingan satu lawan satu, seperti ketika dia berhadapan melawan Hulk. Salah satu adegan pertarungan terbesar di Aquaman menampilkan Arthur yang kalah, dan meskipun ia diakui melawan musuh yang sangat terampil, kami masih berpikir Thor bisa menanganinya dengan lebih baik. Mungkin itulah yang dipikirkan Thor juga. 

8. LOOK: AQUAMAN

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Jika kita hanya membandingkan kostum di waralaba Thor dan Aquaman, maka pemenang yang jelas adalah Black Manta. Tapi karena dia bukan bagian dari kontes ini, kita harus memilih musuh bebuyutannya. Bukan karena Thor tidak memiliki penampilan yang sangat keren. Dia melakukannya, dari baju besinya yang megah di Thor pertama hingga pakaian gladiatornya di Ragnarok.


Tapi Arthur Curry memakai kostum asli buku komiknya. Thor tentu juga cukup mirip tapi dia punya beberapa perubahan yang sangat berbeda dari penampilan komiknya. Dan sementara kami berpikir itu akan menjadi kejahatan untuk tidak menampilkan Setelan kunci Hemsworth yang cantik di kamera, kami cukup yakin Thor tidak harus membuang helmnya begitu cepat dalam film pertamanya. Bagian dari menjadi pemimpin yang hebat adalah memiliki tampilan ikonik. Dan Anda tidak bisa mendapatkan ikon yang lebih dari tampilan Aquaman yang berpegang selama lebih dari lima puluh tahun dalam sejarah buku komik.


7. SUPPORTING CAST: THOR

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Raja macam apa tanpa mempunyai pengadilan dikerajaannya? Tidak banyak, Anda mungkin menjawab dengan benar. Dan dalam pertandingan ini, orang-orang di sekitar Thor lebih keren daripada orang-orang di sekitar Aquaman. Kita tidak akan berpura-pura tidak mencintai Mera, dan Vulko Willem DaFoe, tentu saja,peran Willem Dafoe hebat. Tapi dari ayahnya Thor, Odin ke sesama Asgardians The Warriors Three sampai ke Lady Sif, lingkaran Thor memberinya keunggulan dalam kategori ini. Kami juga sangat menyukai Ratu Atlanna tapi baju besinya terasa sangat konyol. 


6. LEADERSHIP: AQUAMAN

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Hanya karena Thor punya karakter yang lebih menarik di sekitarnya, tidak berarti dia lebih baik dalam memimpin mereka. Bahkan, dia biasanya orang yang salah untuk diikuti. Beruntung bagi warga Atlantis, itu tidak terjadi untuk raja baru mereka. Terlepas dari keangkuhan luarnya, Arthur Curry sebenarnya adalah pria yang cukup rendah hati. Karena itu, ia berhati-hati untuk tidak membuat keputusan terburu-buru dalam memimpin orang. Namun, ketika dia memutuskan untuk menjadi raja mereka, pesannya tentang Atlantis yang damai menginspirasi mereka, Arthur mengubah banyak dari mereka yang berjuang untuk Orm menjadi berpihak padanya. Ketika mereka menyebut Aquaman Raja Tujuh Lautan, mereka melakukannya dengan suatu alasan. 


5. WEAPONS: THOR

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Memutuskan antara trisula magis pengontrol samudera dengan palu magis dan pengendali petir adalah perbandingan yang bodoh. Dan kita tidak akan memiliki bagian di dalamnya. Jadi mengapa kita memberi Thor poin di sini? Jawabannya sederhana. Mjolnir bukan satu-satunya senjata yang digunakan Thor di MCU.



Jika Anda ingat di Avengers: Infinity War, Thor mengambil senjata yang berbeda, beberapa orang mungkin mengatakan lebih keren, senjata dari master builder yang sama yang membuat Infinity Gauntlet. Itu bagian dari logam mistik, energi bintang, dan sebagian dari Groot sendiri, dan Eitri sang Dwarf memberinya nama yang sesuai dengan sifat epiknya: Stormbreaker. Jika kontes ini antara Stormbreaker dan Trident, atau Trident dan Mjölnir, atau Mjölnir dan Stormbreaker, kami tidak bisa memutuskannya. Tetapi karena salah satunya menggunakan dua dari tiga senjata disini, kita harus memberikan kategori ini kepada Thor.

4. POWERS: AQUAMAN

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Ingin menyebut diri Anda raja di dunia buku komik? Anda sebaiknya memiliki kekuatan super. Baik kemampuan Thor dan Aquaman cocok dengan petualangan mereka dengan sempurna, dan untuk mengubah mereka dengan sesuatu yang lain mungkin akan membuat cerita menjadi kurang menyenangkan. Jadi dengan mengingat hal itu, berikut adalah alasan kami masih memberikan poin ini kepada Aquaman. Pertama, kekuatannya lebih besar dalam skala. Ya, Thor dapat memanggil petir dari langit, tetapi Aquaman dapat mengendalikan seluruh ekosistem. Kedua, Aquaman membuat pertunjukan kekuatannya dengan lebih mengesankan. Anda akan ingat bahwa Thor tidak bisa "membawa guntur" tanpa palunya sampai di Thor: Ragnarok. Dan akhirnya, kekuatan Aquaman lebih sentral dalam perjalanan ke tempatnya sebagai raja. Anda tidak harus menjadi Dewa Petir untuk menjadi raja Asgard. Tetapi Anda harus memerintah seluruh lautan untuk menjadi Raja Atlantis. 


3. ENEMIES: THOR

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Anda dapat berargumen bahwa, seperti dalam kategori senjata sebelumnya, Thor memiliki musuh yang lebih baik hanya karena dia memiliki lebih banyak musuh. Tetapi bahkan jika kita membandingkan musuh-musuh Thor di film-film solonya, kita berpikir bahwa Dewa Guntur masih akan lebih sering mengalahkan Aquaman untuk kategori penjahat. King Orm dan Black Manta mungkin lebih menarik dan menyenangkan daripada Malekith the Dark Elf, tetapi mereka tidak memiliki peluang melawan Hela atau tentunya Loki. Dan jangan sampai kita lupa, Thor juga pergi satu lawan satu melawan Thanos - yang mungkin menjadi penjahat terhebat sepanjang masa. Banyak yang berharap untuk melihat lebih banyak penjahat besar di masa depan Aquaman, dan sejauh masa depan Thor ... ada kemungkinan kita mungkin tidak bisa melihat lebih banyak lagi.


2. KINGDOM: AQUAMAN

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Sementara kita berada di subjek masa depan, pada dasarnya itulah alasan kami menyerahkan Kontes Sang Raja kepada Raja Atlantis daripada Asgard. Di masa jayanya, kedua peradaban itu maju secara teknologi, indah, dan damai. Tetapi pada awal Avengers: Infinity War, Asgard dibiarkan hancur.


Beberapa Asgardian yang selamat dari Hela memiliki jumlah mereka semakin menipis dengan kedatangan Thanos, meninggalkan kerajaan Thor dengan hanya segelintir orang yang tersebar di seluruh galaksi. Atlantis, sementara itu, sedang meningkat. Mereka mendapatkan Raja baru dengan platform hebat dan lingkungan yang lebih baik, plus hubungan yang lebih sehat dengan dunia permukaan. Mudah-mudahan kita akan melihat Asgard kembali pada posisi yang sama di beberapa titik, tetapi untuk saat ini, Asgard tidak terlihat begitu hebat.


1. WINNER: AQUAMAN

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?


Perbandingan ini berakhir tipis, tetapi pemenangnya jelas. Arthur Curry, AKA Aquaman, AKA Jason Mamoa yang membawa pulang kemenangan ini. Kami dengan senang hati memilih dia daripada Thor untuk menjadi raja kami, tetapi dengan kategori yang kami berikan, seorang raja yang lebih baik adalah pria yang menggunakan jubah emas. Setidaknya, itulah yang kami pikirkan. Tapi apa yang anda pikirkan? Apakah kategori kami adil untuk menilai kedua raja ini, atau apakah Anda akan memilih topik yang berbeda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini, kami selalu siap untuk beberapa perdebatan ramah Di antara para penggemar komik. 


Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?



SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM: @jokermovie.club
Polling
120 Suara
Aquaman Vs. Thor: A Contest of Kings, Siapa Raja yang Lebih Baik ? 
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
04-04-2019 20:02
Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?
Diubah oleh priscilladeaby
4
04-04-2019 20:42
COMBAT: Thor - Common knowledge that electric types beats water types.

KING?? yeah mungkin Aquaman lebih baik..emoticon-Cool
2
04-04-2019 20:54
tata bahasanya bikin puyengemoticon-Busa
0
Lihat 1 balasan
04-04-2019 21:00
puyeng aku macane...ra dong
1
04-04-2019 21:11
berat juga yahh.. 2 2 nya ganteng.. emoticon-Big Kiss
1
04-04-2019 21:12
yang darah campuran emang selalu oke
1
04-04-2019 21:17
Remis
-2
04-04-2019 21:24
ini baru raja gan...

Aquaman Vs. Thor, Siapa Pemenangnya?
1
04-04-2019 22:08
kalo versi yunini zeus vs poseidon emoticon-Cool
1
04-04-2019 22:17
klo menurut ane Thor yang menang gan...

kok bisa...prinsipnya klo mancing paling gampang disetrum gan, jadi thor cukup nyetrum air nya si aquaman pasti kesetrum didalam air haha
8
04-04-2019 22:31
Puyeng bacane

Aku pilih 02 eeeh Aquaman
2
04-04-2019 22:48
halah... disetrum jadi ikan bakar tuh aquaman emoticon-Leh Uga
4
04-04-2019 23:33
Thor kaga bisa napas dalem aer ntar klo di guyur aqua
1
Lihat 1 balasan
05-04-2019 03:37
ane lebih demen aquaman bre kalau thor dari dulu ga suka gtau kenapa kalau di marvel ane paling suka captain mamarika emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
1
05-04-2019 08:13
Lebih jagoan script writernya emoticon-Hammer2
1
05-04-2019 08:54
Aquaman - tipe air
Thor - tipe listrik



Di mana2 tipe air kalah ama tipe listrik, bisa kesetrum ampe konslet itu Aquaman
Gitu aja bingungemoticon-Cool
2
Lihat 1 balasan
05-04-2019 10:18
Quote:Original Posted By hhdxt
halah... disetrum jadi ikan bakar tuh aquaman emoticon-Leh Uga


Halaaah
Emg aquaman harus di aer aja gan????
Di kehidupan realita juga aquaman sangat sangat dibutuhkan oleh kaum wanita
Coba aja agan tanya sama emak/bini agan klo lagi haus gimana??? Pasti calling baaang kirim aer galon kerumah, dan siapa yg akan datang, dia adalah aquaman
emoticon-Malu emoticon-Bingung
Diubah oleh doel96
5
Lihat 1 balasan
06-04-2019 00:03
Aquaman itu pasti masi sodaraan sama kadita mobilejen😂
2
06-04-2019 00:03
lagi2 trit bodoh yg mengadu dua hal yg gak akan pernah terjadi. 11/12 sama yg ngaduin apenjer vs jastis lig, narutoh vs wan pish, dregon ball vs wan punch men
2
06-04-2019 00:04
Quote:Original Posted By hhdxt
halah... disetrum jadi ikan bakar tuh aquaman emoticon-Leh Uga


Tapi kan dia aquaman bukan aquafish
ga mungkin jadi ikan bakar dong..
Diubah oleh mikihara123
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.