manadimana13
TS
manadimana13
Manfaatkan Hobi Makan dan Fotografi lo dengan OPPO A7

Setiap orang pasti punya ketertarikan pada sesuatu yang akhirnya dijadikan sebagai hobi yang menyenangkan. Tentunya dengan memiliki hobi akan sangat berguna untuk diri kita, ada yang untuk sekedar mengisi waktu luang, sebagai sarana mencurahkan emosi atau kreatifitas, dan yang paling asyik adalah dari hobi bisa menjadi mata pencaharian yang menjanjikan.

Ada kalanya setiap hobi yang kita jalani akan mengalami keterbatasan. Tapi kalau kita punya kemauan tentunya apa saja bisa dijalankan, dan hal itu berlaku pada ane loh! Ane suka banget huntingfoto, namun ane mengalami keterbatasan dengan alat. Ane ga punya kamera. Biasanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal akan lebih baik jika foto diambil dengan menggunakan kamera DSLR.

Namun dengan canggihnya teknologi smartphonesaat ini yang dilengkapi oleh kamera beresolusi tinggi dan beberapa teknologi pendukung lainnya itu udah cukup buat ane. “Mungkin ga sih hobi fotografi dengan menggunakan ponsel hasilnya maksimal?” Kalo menurut ane sih, kenapa tidak?

Belum lama ini, ane menyalurkan hobi huntingfoto di beberapa tempat yang menjual makanan favorit ane. Kenapa ane memilih tempat makan, alasan yang pertama adalah karena ane salah satu omnivora alias pemakan segala, dan yang kedua adalah makan juga salah satu hobi ane hehe. Jadi mengambil foto makanan adalah dua hobi sekaligus yang ane jalani dan menghasilkan kepuasan tersendiri.


Quote:









Foto-foto di atas, ane ambil dengan menggunakan OPPO A7 dengan kamera belakang ganda 13 MP dan 2 MP selain itu HP ini juga dilengkapi kamera selfie 16 MP berteknologi AI Beauty dan AI Scene Recognition yang otomatis mengenali jenis objek, apalagi makanan, untuk menghasilkan kualitas foto yang oke punya. Selain itu dengan segala keunggulannya yang ciamik, penyimpanan datanya cukup besar lho gansis yakni 64GB, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk menyimpan momen-momen yang telah kalian ambil. Kalian bisa mendapatkan OPPO A7 dengan harga cukup murah yaitu di bawah 3 juta.

Dan asal kalian tau nih, desain OPPO A7 ini tergolong mewah meskipun harganya masih harga tarif bawah. Hehehe. Selain itu, baterai super besarnya yang 4.230 mAh yang dikombinasiin sama AI Battery Management cocok banget buat kita yang hobi foto-foto di outdoor seharian.

Buat informasinya aja nih GanSis, dalam keadaan standbyatau nggak digunain sama sekali, OPPO A7 bisa bertahan sampe 44 jam. Jika digunain buat browsing internet, email, pesan instan dan lainnya, hape ini bisa bertahan sampe seharian penuh. Kalo buat streaming video tanpa jeda, bisa bertahan hingga 10 jam. Dan terakhir, buat bermain game terus-terusan, OPPO A7 bakal on sampe 6 jam-an.

Yaaa... begitulah gan perjalanan hunting ane kali ini, dengan segala keterbatasan, ane masih bisa menjalani hobi dengan leluasa loh! Jadi jangan pernah bilang kalo keterbatasan akan menghalangi kegiatan hobi kalian. Maksimalkan kreatifitas agar keterbatasan hanya menjadi sandungan kecil yang dengan mudah kalian lewati. Dan tidak ada kata untuk pensiun dini untuk hobi kalian. Keep going guys and good luck!

-29
9.3K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.