• Beranda
  • ...
  • Android
  • “Hidupkan Malammu” Buktikan Kemampuan Kamera OPPO F11 Pro

Maman
TS
Maman
“Hidupkan Malammu” Buktikan Kemampuan Kamera OPPO F11 Pro

Smartphone OPPO F11 versi Proudah resmi melenggang di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000 jadi smartphone kelas menengah yang layak untuk diburu. Apalagi kalau lo suka banget dengan dunia fotografi, segala fi
tur dan teknologi bawaan ponsel teranyar dari OPPO ini dijamin bakalan bikin lo ketagihan jeprat jepret!. Kalau ngelihat dari speknya segi kamera emang paling mantul buat para pecinta foto malam hari, Kamera belakang ponsel ini punya kamera ganda beresolusi 48MP+5MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79, tentu ini jadi smartphone yang menawarkan hasil jepretan berkualitas dan sangat jernih. Penggunaan dual camera ini pun juga bakal menghasilkan potret sempurna meskipun mungkin lo berfoto pada kondisi minim cahaya. Ini dikarenakan OPPO F11 Pro sendiri memang memiliki Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode.

Teknologi Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode, teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi-frame noise, memperoleh stabilisasi genggam, mencapai penekanan sorotan, dan meningkatkan rentang dinamis. Semua teknologi ini dikombinasikan untuk memungkinkan pengguna bisa mengambil foto portrait malam hari dengan hasil yang baik dan detil. Sebagai info tambahan nih gan, untuk F11 series ini punya kemampuan secara otomatis bisa membedakan wajah manusia dengan latar belakangnya, ini berfungsi untuk memastikan manusia sebagai fokus foto Brilliant Portrait..

Sekarang ini trend foto malam hari kan emang lagi nge-hits tuh gan! Nah untuk membuktikan kemampuan F11 Pro, OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Raja Siregar, seorang fotografer fashion ternama tanah air yang emang jago di bidangnya. 

Raja Siregar berkolaborasi dengan Oppo Indonesia membuat sebuah project bernama “Hidupkan Malammu”. Sebuah project yang yang menurut gue sih keren banget gan, video stop motion hasil gambar dari OPPO F11 Pro, yang menceritakan seorang cewek yang berulang tahun dan mendapat kejuan dari Ayahnya. Sang ayah memberikan petunjuk yang membuat anaknya harus melalui beberapa tempat, dan sebenarnya tempat tersebut adalah tempat yang memang pernah dikunjungi oleh ‘Si Cewek’ dan keluarganya.

Menurut Raja Siregar, proses pengambilan foto pada project ini dilakukan pada malam hari selama 2 hari, proses berjalan lebih mudah dengan memanfaatkan kemampuan kamera F11 Pro yang sangat membantu sekali. Pengambilan scene dilakukan di lokasi yang berbeda-beda, diantaranya di Taman Menteng, di dalam mobil, di kantor, dan di museum Fatahilah, dengan pengambilan foto pun dilakukan pada kondisi lokasi yang minim cahaya.

Raja Siregar pun menjelaskan tentang fitur dan teknologi OPPO F11 Pro, diantaranya memiliki ukuran sensor lebih besar (48MP), Aperture yang lebih besar, teknologi ultra night mode, dan dazzle color mode yang membuat pengambilan foto malam hari cenderung lebih mudah.

Berikut beberapa foto karya Raja Siregar yang dihasilkan cuman dengan pake OPPO F11 Pro yang dibuat dalam bentuk video, cekidot Gan..
Foto diambil di atas The Hermitage, Jakarta



Foto diambil di Museum Fatahillah, Jakarta



Foto diambil di atas The Hermitage, Jakarta

Meskipun pengambilan foto dilakuin pada kondisi cahaya yang minim dan sangat gelap, namun hasil tangan dingin Raja Siregar yang berpadu dengan kemampuan OPPO F11 Pro bisa hasilkan jepretan yang makjleb!

Bagi Kaskuser yang kepengin bisa berkarya foto hasilnya kayak foto-foto di atas, buruan deh dapetin OPPO F11 Pro dengan lakukan pemesanan 14 Maret - 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia dengan harga Rp.4.999.000.

Khusus bagi pemesanan awal, bisa dapetin powerbank oase 10.000 mAh dan earphone bluetooth oase MD-K10, dan gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited Youtube dan Apps selama 1 tahun tanpa potong pulsa. Ini sih pendapat ane gan, kalau menurut Kaskuser gimana? Yuk, mumpung nih ponsel masih fresh dan baru keluar, kita obrolin di mari Gan.. Mau tau lebih banyaknya soal OPPO F11 Pro, simak aja infonya dengan klik banner berikut ini :

Penasaran kalau foto-foto di atas dalam satu rangkaian cerita berupa video gan? Tonton nih gan hasil karya Raja Siregar yang berkolaborasi bareng OPPO Indonesia pada video berikut ini 




Diubah oleh Maman 20-03-2019 02:08
-13
11.1K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.