ajindaaAvatar border
TS
ajindaa
Pahlawan Ini Siap Nolongin Seluruh Rakjat Semesta di era modern


emoticon-Mewek

Sebagai manusia emang kita punya kebutuhan primer seperti makan, pakaian, dan tempat tinggal. Tapi nyadar ga sih gan kalau yang namanya pulsa dan paket data udah kayak jadi kebutuhan utama? Ini cerita real lhoo gan, dimana ane punya temen yang lebih memilih beli kuota internet bulanan dengan cara ngirit biaya pengeluaran demi bisa terhubung terus ke dunia maya.  Memang kalau paket data full tuh hidup berasa beautifull, online kapanpun mau atau streaming buat dapetin hiburan.

Paket data tiris itu berasa miris gan, tapi lebih nyesek lagi kalau ga ada pulsa sama sekali! Bener kan??!!! Lah ya lah gan, kalau paket data habis paling mentok ga bisa online, tapi kalau pulsa habis ga bisa nelpon dan ujungnya juga ga bisa beli paket data. emoticon-Hammer2

Pulsa habis itu berasa tragis, agan bayangin kalo di jalanan yang jauh konter hp dan tukang pulsa, gimana rasanya coba? Secara langsung ente udah menyandang dua status tuh gan, fakir kuota dan fakir pulsa! Nggak perlu nangis kalau pulsa habis gan, karena ada ‘Abang Grab’ sang #PahlawanTopUp yang siap datang ketika agan sista berada di titik nadir.  Punya stok pulsa berlimpah tentu banyak enaknya kan gan, contoh gampangnya sih kayak gini nih :

Bisa berkabar saat keadaan genting


Agan sista masih pada punya keluarga kan, yak minimal kan mungkin ada pacar dan temen deket yang perlu agan kabarin kalau ada sesuatu hal yang berasa penting banget. Namanya kehidupan kita ga tau kan gan, di jalan ada apa dan bagaimana... makanya penting banget kalau berhati-hati & selalu sedia pulsa biar bisa telpon, atau minimal SMS ngabarin ketika ada keadaan genting.

Punya Pulsa Itu Bikin Bisa Beli Paket Data


Wahai Kaskuser yang menjadikan paket data alias kuota internet itu hal yang super duper penting, bayangin kalau kuota tiris dan ga punya pulsa? Sudah pasti agan bakalan berburu WiFi gretongan yang belum tentu agan tau passwordnya! Udah berasa kepepet, biasanya palingan agan bakalan minta tathering koneksi internet... ya kan? Beginilah pentingnya pulsa nih gan, kalau punya pulsa tentu agan bakala bisa beli paket internet.

 

Hmmm... Bagi agan yang posisinya lagi di jalan ,, lagi naek ojol dan cari konter hp yang jualan pulsa pun juga ga memungkinkan, nasib agan yang tragis bakal terbantu dengan beli pulsa di Grab pakai OVO. ‘Abang Grab’ siap jadi solusi masalah pulsa habis gan, dijamin lebih praktis karena agan ga perlu ke ATM atau mampir ke tukang pulsa / minimarket, beli pulsa di Grab pakai OVO cepat dan aman koq. Gak cuma bisa beli pulsa buat agan aja lho, tapi juga bisa beliin pulsa orang tua di rumah.

Gimana caranya beli pulsa pake OVO?
Udah tentu agan kudu top up dulu balance OVO yang bisa dilakuin lewat ‘Abang Grab’, lalu untuk beli pulsa bisa ikutin langkah-langkah berikut ini :

Spoiler for Beli Pulsa Pake OVO:

Meskipun beberapa orang anggap pulsa telepon itu kurang penting, tapi nyatanya bisa berabe kalau ga ada pulsa hp! Apalagi kalau tanggal tua tuh gan, kadang tanggal-tanggal rawan pulsa kering kerontang! Kalau agan di mari udah ada yang pernah beli pulsa lewat OVO belum? Share dong ceritanya di mari gan...

Ane tunggu yah... emoticon-Cool


Diubah oleh ajindaa 02-04-2019 09:31
-8
41.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.