• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!

Setuju nggak sih kalau celana yang nyaman buat berpergian sehari-hari adalah jeans. Sebagai penggemar jeans, seberapa sering sih Agan mencuci celana kesayangan? Atau mungkin Agan udah nggak ingat lagi kapan terakhir mencuci celana tersebut? Seminggu, sebulan, atau dua bulan lalu?

emoticon-Bingung

Kalau Agan menanyakan hal serupa pada CEO Levi’s, mungkin Agan akan mendapatkan jawaban yang bikin kaget dan nggak nyangka. Selaku bos dari sebuah perusahaan jeans ternama dunia, Chip Bergh mengaku jika dirinya nggak pernah mencuci celana jeans miliknya selama lebih dari 10 tahun.


Hmmm, ngakunya Bos dari perusahaan jeans, tapi masa sampai separah itu sih ya nggak pernah cuci jeans selama 10 tahun?

Mungkin pertanyaan serupa juga ada di kepala Agan. Tapi seriusan, dia nggak lagi bercanda. Hal ini pernah ia ungkapkan dalam sebuah acara pada Mei 2014 lalu. Nah, baru-baru ini, pria yang berusia 61 tahun tersebut memberikan pengakuan yang serupa. Bergh mengaku jika celana Levi’s 501 kesayangannya yang sudah berusia 10 tahun tersebut belum pernah dicuci sekalipun.

emoticon-Wow

Dilansir dari CNN, pria tersebut mengatakan:


Quote:


Emang bener sih. Karena penjelasan yang diberikan oleh CEO Levi’s ini juga senada dengan apa yang tercantum dalam tag Levi’s yang bertuliskan “Caring For Denim” yang merekomendasikan kita untuk mencuci denim sesedikit mungkin. Alasannya adalah untuk mencegah jeans dari penyusutan warna. Okesip.

Hmmm, kalau ane sih mungkin jarang cuci jeans karena jeans yang dipakai cuma itu-itu aja. Jadi kalau dicuci nggak punya ganti deh.


Namun terlepas dari itu, sebenarnya imbauan yang diberikan oleh CEO Levi’s ini sebenarnya memiliki manfaat dalam konservasi air dan membantu mengurangi dampak negatif bagi lingkungan. Hehehe tapikan kalau nggak dicuci kotor ya Gan, dan menurut ane sih juga nggak baik juga buat kesehatan kulit karena celana yang dipakai kan nempel di kulit dan kena keringat juga, jadi ya......bisa dibayangkan aja sendiri hehehe. Kalau ane pribadi bukan masalah rusak enggaknya warna sih, tapi lebih ke kebersihannya aja.

Ane juga kepikiran nih, kalau jeans CEO Levi’s yang udah nggak dicuci selama lebih dari 10 tahun tersebut tiba-tiba direndam di kali, ikan-ikan langsung pada mati kali ya emoticon-Leh Uga


pilke89
anasabila
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
27
45.1K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.