abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Si Mantan Nikah Duluan? Gimana Perasaan Lo? Jawab Jujur!
Kalo lo merasa nggak bakal kuat baca thread ini: “TINGGALKAN AKU MAS! TINGGALKAN AKU! AKU JIJIK SAMA KAMU!” So, jangan sok merasa kuat!


Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik aja.JANCUK! Semua kata-kata bijak yang jadi tempat gue bersembunyi cuma biar keliatan ‘udah move on’, runtuh begitu aja pas tau kalo si mantan mau menikah.

Bayangin aja, gue sama dia udah 4,5 tahun pacaran, LDR-an pula, terus putus dan 2 taun setelahnya dia ngabarin gue, kalo si mantan mau menikah sama orang yang buat kita putus. Padahal jujur aja, selama ini gue berdoa semoga mereka diputuskan. Eh, diputuskan ke jenjang pernikahan!

Quote:


“PERTANYAAN BODOH SEBODOH-BODOHNYA! DASAR NGGAK PUNYA PRIKEMANTANAN!!!” Maki gue dalem hati. Secara logika aja, manusia mana yang putusnya nggak baik-baik, terus mantannya nikah, eh dia mau-mau aja diundang ke acara sakralnya itu. Ketemu sama suaminya dan orang tuanya. Gue langsung aja jawab, “Nggak usah!” sambil nada sok-sok tegar gitu, padahal si hati sakitnya minta ampun. Ngeliat ekspresi gue, mantan senyum-senyum najong seolah berkata, “Mampuuuuuus!”

Mungkin hal itu terjadi juga sama Agan dan Sista nih. Atau, bukan mungkin. Tapi, PASTI mantan nikah duluan pernah lo alamin juga di kehidupan percintaan dewasa lo. Biarpun rasanya pait, tapi hadapin aja, iya nggak? Pertanyaan buat lo, ketika mantan nikah lebih dulu, gimana perasaan lo? Coba jawab jujur!

Kalo lo merasa biasa-biasa aja, lo tinggalin aja thread gue ini. Tapi, kalo lo merasa punya feeling yang sama kayak gue, kita lanjutin thread ini. Karena gue punya solusi, apa aja yang harus lo lakuin ketika denger kabar kalo mantan mau kimpoi. Cekidot Gan!

Nangislah kalo itu bisa menenangkan lo

Sebagai seorang cowok, gue nggak pernah malu buat bersedih dan menangis. Karena terkadang, ketika lagi merasa galau, gue jadi lebih produktif untuk membuat sesuatu. Entah menulis atau membuat lagu. Tapi setidaknya, dengan menangis itu bisa membuat dada lo nggak sesek lagi. Biarin air mata itu jatuh dan membasahi pipi lo dan selangkangan lo. (gue juga kadang bingung, kenapa selangkangan gue juga basah)


Gapapa kalo lo mau nangis, tapi masih dalam tahap wajar. Jangan sampe lo nangis dan membuat komplek rumah lo banjir. Kalo lo putri duyung sih gapapa, air mata lo akan berubah menjadi mutiara.

Buang semua tentang mantan

Kalo lo udah merasa tenang, ini saatnya lo membuang semua apapun yang berkaitan dengan mantan. Kenangan indah, hadiah ulang tahun, puisi-puisi najis si mantan, atau kertas yang isinya gombalan mantan yang dikasihnya pas bu guru lagi nerangin pelajaran. Buang semua kenangan itu! Bakar! Jangan ada satu barang pun yang bikin elo jadi keingetan dia.


Tapi inget ya, makanan yang udah mantan kasih, jangan lo buang juga. Apalagi makanan yang udah lo telen pas di awal kalian jadian. Yang ada lo bisa masuk rumah sakit karena muntah nggak berhenti-henti.

Terima undangannya dengan senyum

Setelah buang semua, bilang ke dia, “Mana undangannya? Katanya mau undang aku?”. Kalo dia serius mau undang lo, pasti dikasihin sama dia. Kalo dia cuma pengen nyindir lo, dia nggak bakal kirim undangan itu. Karena dia takut lo bakal merusak hari bahagianya. HAHAHAHA. Dan emang itu tujuannya. Terima undangannya dengan senyum ala sinetron!


Kalo dia beneran ngasih, tinggal bagaimana hati lo deh tuh mau dateng apa nggak. Kalo lo mau dateng, ya dateng. Kalo nggak, yaudah nggak usah. Jangan dipaksain, nanti kamu dibawa ke RS karena kena serangan jantung. Tapi ada yang lebih parah nih Gan Sis. Apa yang lo rasain kalo Agan dan Sista harus dateng ke nikahan mantan sebagai orang yang bertugas penting?

Ini yang dirasain sama Atiqah Hasiholan ketika mendapat tugas penting di nikahan mantannya. Waduh apaan tuh? Daripada penasaran, nonton aja film ‘MANTAN MANTEN’ mulai 4 April 2019 besok! Dijamin lo bakal jadi susah move on. Atau mungkin lo malah jadi move on. Menarik!

Diubah oleh abbecede 02-04-2019 08:35
fedorarivialdo
nona212
nona212 dan fedorarivialdo memberi reputasi
10
14K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.