alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1b22df4ae2f677b63dbc3/kapan-sebaiknya-jeans-dicuci-ceo-levis-aja-nggak-nyuci-selama-10-tahun
Lapor Hansip
01-04-2019 13:39
Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!
Past Hot Thread

Setuju nggak sih kalau celana yang nyaman buat berpergian sehari-hari adalah jeans. Sebagai penggemar jeans, seberapa sering sih Agan mencuci celana kesayangan? Atau mungkin Agan udah nggak ingat lagi kapan terakhir mencuci celana tersebut? Seminggu, sebulan, atau dua bulan lalu?

emoticon-Bingung

Kalau Agan menanyakan hal serupa pada CEO Levi’s, mungkin Agan akan mendapatkan jawaban yang bikin kaget dan nggak nyangka. Selaku bos dari sebuah perusahaan jeans ternama dunia, Chip Bergh mengaku jika dirinya nggak pernah mencuci celana jeans miliknya selama lebih dari 10 tahun.

Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!

Hmmm, ngakunya Bos dari perusahaan jeans, tapi masa sampai separah itu sih ya nggak pernah cuci jeans selama 10 tahun?

Mungkin pertanyaan serupa juga ada di kepala Agan. Tapi seriusan, dia nggak lagi bercanda. Hal ini pernah ia ungkapkan dalam sebuah acara pada Mei 2014 lalu. Nah, baru-baru ini, pria yang berusia 61 tahun tersebut memberikan pengakuan yang serupa. Bergh mengaku jika celana Levi’s 501 kesayangannya yang sudah berusia 10 tahun tersebut belum pernah dicuci sekalipun.

emoticon-Wow

Dilansir dari CNN, pria tersebut mengatakan:


Quote:Kalau kamu berbicara dengan penggemar denim asli, mereka semua akan setuju bahwa nggak seharusnya memasukkan celana jeans ke mesin cuci.


Emang bener sih. Karena penjelasan yang diberikan oleh CEO Levi’s ini juga senada dengan apa yang tercantum dalam tag Levi’s yang bertuliskan “Caring For Denim” yang merekomendasikan kita untuk mencuci denim sesedikit mungkin. Alasannya adalah untuk mencegah jeans dari penyusutan warna. Okesip.

Hmmm, kalau ane sih mungkin jarang cuci jeans karena jeans yang dipakai cuma itu-itu aja. Jadi kalau dicuci nggak punya ganti deh.

Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!

Namun terlepas dari itu, sebenarnya imbauan yang diberikan oleh CEO Levi’s ini sebenarnya memiliki manfaat dalam konservasi air dan membantu mengurangi dampak negatif bagi lingkungan. Hehehe tapikan kalau nggak dicuci kotor ya Gan, dan menurut ane sih juga nggak baik juga buat kesehatan kulit karena celana yang dipakai kan nempel di kulit dan kena keringat juga, jadi ya......bisa dibayangkan aja sendiri hehehe. Kalau ane pribadi bukan masalah rusak enggaknya warna sih, tapi lebih ke kebersihannya aja.

Ane juga kepikiran nih, kalau jeans CEO Levi’s yang udah nggak dicuci selama lebih dari 10 tahun tersebut tiba-tiba direndam di kali, ikan-ikan langsung pada mati kali ya emoticon-Leh Uga


21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
03-04-2019 12:54
Ane termasuk yang gak pernah cuci celana jeans. Kalo kotor langsung beli lagi emoticon-Traveller
1
03-04-2019 12:57
mambuuu....!!!
1
03-04-2019 12:58
ane paling lama itu sebulan sekali, itupun karena gk cm 1 jd makenya gantian.
1
03-04-2019 12:58
Gak gw cuci, cuma gw angin² aja sampe tu jin masuk angin
1
03-04-2019 12:59
1 Tahun Lebih Bree Blm Di Cuci 😁
Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!
1
03-04-2019 13:00
iya ga' pernah dicuci 10 tahun org ga'pernah dipakai.emoticon-Ngakak
Diubah oleh gholibalba
1
03-04-2019 13:03
Gw gak mau repot-repot,
Biarin si jin nyuci celana nya sendiri..
emoticon-Cool
1
03-04-2019 13:04
sampe jamuran gak usah dicuci 😅😅
1
03-04-2019 13:07
Kayanya untuk budaya timur ga cocok,,bersih itu sebagian dari iman,,klo mang kotor kudu di cuci tapi klo belel tinggal beli baru apa di wantek emoticon-Shakehand2
1
03-04-2019 13:12
kaga di cuci smnggu aje rasanya udh lengket + buluk
apa lg setaunemoticon-Wow
1
03-04-2019 13:21
ambune yok opo iku yo !? emoticon-Ngakak
1
03-04-2019 13:22
jorok sekali tepatnya hahahahah
1
03-04-2019 13:25
Pasti bau keringatnya bisa bikin orang auto pingsan
1
03-04-2019 13:25
Sebenarnya trgantung pemakaian ,itu kan CEO yang kerjaannya banyak didalam ruangan bersih ,wajar .
Nah kalo jeansnya di pake nguli jangankan 1 minggu ga di cuci ,1 hari ada dah buluk emoticon-Ngakak
0
03-04-2019 13:27
kebayang celana nya kayak gimana hahaha
0
03-04-2019 13:35
orang gila celananya ga di cuci bau
0
03-04-2019 13:36
baunya ngeri gan kalo kaga di cuci
0
03-04-2019 13:41
lah terus nyucinya bijimana gan
0
03-04-2019 13:50
Jeans ga dicuci 10 tahun tidak mengapa. Asal jangan semvak yg di perlakukan seperti itu. Bisa tumbuh jamur tertawa nanti
0
03-04-2019 13:51
bos kempros emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.