News
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca316e67414f50e070e7e3f/titiek-soeharto-bicara-soal-jadi-ibu-negara-prabowo-jika-menang-pilpres-2019
Selasa 02 April 2019, 14:26 WIB Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019 Rinto Heksantoro - detikNews Titiek Soeharto (Foto: Rinto Heksantoro/detikcom) Purworejo - Titiek Soeharto menghadiri kampanye terbuka mendukung Prabowo-Sandiaga di Purworejo, Jawa Tengah. Melihat banyaknya pendukung yang hadir di setiap kampanye, Titiek yakin Prabowo akan menang Pilpres. D
Lapor Hansip
02-04-2019 15:01

Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019

Selasa 02 April 2019, 14:26 WIB
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
Rinto Heksantoro - detikNews



Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
Titiek Soeharto (Foto: Rinto Heksantoro/detikcom)




Purworejo - Titiek Soeharto menghadiri kampanye terbuka mendukung Prabowo-Sandiaga di Purworejo, Jawa Tengah. Melihat banyaknya pendukung yang hadir di setiap kampanye, Titiek yakin Prabowo akan menang Pilpres. Dia menyinggung posisinya sebagai ibu negara jika Prabowo menang.

"Saya juga mencium harumnya kemenangan," teriak Titiek dalam orasinya di Lapangan Kemiri, Purworejo, Selasa (2/4/2019).

Titiek juga mengajak warga untuk bersama-sama mengawasi TPS saat pemungutan dan penghitungan suara, demi memastikan kemenangan Prabowo-Sandi.

Baca juga: Titiek Soeharto Puas dengan Penampilan Prabowo

Dia lalu menceritakan bahwa dulu dia aktif sebagai politisi Partai Golkar. Namun karena tidak sejalan dengan pilihan politik Golkar, diia lalu bergabung ke Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto yang mendukung Prabowo dalam Pilpres.

"Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS. Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan," teriak Titiek disambut tawa gembira pendukungnya.



https://news.detik.com/berita-jawa-t...g-pilpres-2019


Kalo PaOwo menang ibu Titiek jadi Ibu Negara....

Kalo PaOwo Kalah... Tunggu CLBK... Cinta Limatahunan Bersemi Kembali... Lagi....


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh GeorgeSatan
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 01:21
didoakan semoga rujuk kembali ya bu
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 02:45
harum cendana mulai semerbak...
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 03:41
Sayang sekali bu titiek, pak prabowo lebih milih lucinta luna, lebih muda lebih "seksi" emoticon-Ngakak
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 04:39
mendingan oplas dulu sebelum jadi ibu negara kontrakan. kalo gagal bisa minta reimburse bowo en kalo bowo nolak reimbursement bisa gabung sama 1400 buruh bowo yang sampe sekarang belom di bayar.
1 0
1
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 05:02
sungguh menjijikkan
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 06:15
Mang msh mau? baiknya aja udah ga ada..
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 06:20
Hanya bs ngakak aja...saking bingung mau ngapain jd cm bs janji kosong tanpa strategi dan jual roman picisan
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 06:33
Kalau menang klo kalah emoticon-Ngakak
1 0
1
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 06:55
ngoahahaha titiek tukang php emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 07:33
sudah lama kedaluarsa, prabowo bisa semaput.
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 08:14
emoticon-Wakaka jualan saat kampanye emang gt
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 08:25
Dulu cere knp sih
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 08:39
Quote:Original Posted By GeorgeSatan



"Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS. Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan," teriak Titiek disambut tawa gembira pendukungnya.




BOM? Rupanya dia tau anjing macam apa yg satu gerbong dengannya
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 09:07
jangan2 jangan2 yaaa sudahlah biarin aja mau 01 atau 02 yg jadi , intinya sama aja ane tetep jadi rakyat biasa yg tidak dikenal sama kepala negara
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 09:08
jika prabowo menang yang ada mundur ditengah jalan karna kesehatannya terganggu terus digantikan oleh sandi tapi kena skandal bah pengen indonesia kembali ke orba mbak
emoticon-Takut emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 09:14
Quote:Original Posted By giovanni2406
Dulu cere knp sih


ya gegara nusuk dr belakang. waktu tau kekuasaan sang mertua udah gak mungkin terselamatkan, wowok diam2 jalin hubungan dgn oposisi buat cari selamat sendiri. ketauan sm mertua, langsung deh disuruh cerai
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 09:46
BODO AMAT
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 10:14
miris cuy emoticon-Angkat Beer

Apa yg terbesit dibenak konsulat negara seberang saat acara resepsi.

jual mahal lah tu 02, mumpung tu kroni2 masih seupil otoritasnya

itupun kalau masih bisa tak tergoda jepitan panas yg jemek2 lengket emoticon-Big Grin

kitak2 harus baik, wartawan harus baik emoticon-army
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 11:05
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
ya gegara nusuk dr belakang. waktu tau kekuasaan sang mertua udah gak mungkin terselamatkan, wowok diam2 jalin hubungan dgn oposisi buat cari selamat sendiri. ketauan sm mertua, langsung deh disuruh cerai


Ane sempat googling kaga nemu alesannya bree...
Jadi begitu ya masih mending di suruh cere drpd wowo di karungin kaya masih saling cinta ye sama2 masih sendiri emoticon-Leh Uga
0 0
0
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
03-04-2019 11:32
Nikah"hanya demi "kekuasaan"ckckck
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia