Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
247
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1d4da9a972e4c0119254f/pilih-siapa-jokowi-apa-prabowo
17 April semakin dekat pemilihan presidenpun sudah di nanti, perhelatan panas di tahun politik antara dua kubu punya potensi yang bagus baik itu 01 maupun 02 semuanya bersinergi untuk menciptakan Indonesia menjadi lebih baik dengan Pancasila menjadi idiologi negara. Banyak sekali cerita lucu di pemilihan Presiden kali ini dari aksi bu Ratna hingga bu Neno, membuat mata publik terbuka ternyat
Lapor Hansip
01-04-2019 16:07

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

17 April semakin dekat pemilihan presidenpun sudah di nanti, perhelatan panas di tahun politik antara dua kubu punya potensi yang bagus baik itu 01 maupun 02 semuanya bersinergi untuk menciptakan Indonesia menjadi lebih baik dengan Pancasila menjadi idiologi negara.

Banyak sekali cerita lucu di pemilihan Presiden kali ini dari aksi bu Ratna hingga bu Neno, membuat mata publik terbuka ternyata gara-gara politik otak dua ibu-ibu ini jadi rada unik dan nyeleneh bikin geger publik se nusantara. Hal yang lucu juga terjadi menjelang pemilihan Presiden romahurmuziy dari partai PPP hingga Fajar Bowo dari partai Golkar yang ingin serangan fajar, ternyata uang membuat mereka lupa daratan, selalu ingin berada di lingkaran kekuasaan.

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Nampak sekali saat ini debat capres pun dinanti banyak orang terutama swing voters yang lima tahun lalu belum pernah nyoblos, menariknya Jokowi tetap tenang walau tetap garang dengan sentilan sentilun yang membuat kuping terasa panas, sedangkan Prabowo pun garang ketika sedang berkata bahkan sempat pula marah ketika ada yang tertawa namun tenang ketika di tanya program-program yang ingin di kedepankan.

Pemilihan Presiden saat ini pun sangat menarik, itu diawali ketika Yusril pindah haluan ke kubu petahana, ini yang membuat langkah bidak sang oposisi agak terganggu dan bikin bingung para pendukung dari ormas FPI yang jadi kader di partai PBB, sebuah langkah strategi yang tidak mudah dicerna.

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Yang menarik adalah tipikal "Asal Bapak Senang" di lingkaran kekuasaan, entah saat ini masih ada atau sudah menjadi kebudayaan. Bahkan ketika menyinggung militer Indonesia nampaknya Prabowo sangat semangat sekali, maklum saja seperti Pak Ndul yang terkenal dengan slogan ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core. Prabowo sendiri berkata ia adalah TNI nya TNI, dan memegang teguh nilai dasar republik Indonesia yaitu Pancasila. Sedang kan Jokowi lebih santai dengan menggunakan slogan "Dilan" Digital Melayani.

Namun kedua capres pun sempat digoyang isu SARA yang satu dengan PKI nya padahal lahir di Solo tanpa ada embel-embel PKI, sedangkan yang satu lagi dengan Khilafah padahal lahir di tengah keluarga Kristen fanatik, aneh !! Itulah politik yang penuh dengan intrik, semua bisa terwolak walik hitam jadi putih, putih jadi hitam semua serba samar tak ada yang absolute.

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Namun terlihat kedua kubu punya role model kepemimpinan yang berbeda, Jokowi yang lebih millenial ingin merubah Indonesia menjadi negara digital dimana negara luar sudah banyak berlomba masuk ke ranah digital efeknya orang miskin yang gaptek teknologi akan semakin tersingkir yang kaya pun bertambah kaya dengan memanfaatkan teknologi seperti king of youtube Atta Halilintar. Sedangkan Prabowo terjebak di masa keemasan masa lalu, ingin memberikan kesejahteraan untuk rakyat, namun caranya bagaimana masih di awang-awang, ingin memakai program transmigrasi lagi bagi rakyat miskin yang tidak punya rumah ? agar roda ekonomi tidak berpusat di kota hingga kesejahteraan merata, entahlah program kerja masa lalu banyak menimbulkan masalah ketika efek dari krisis ekonomi 98 yang menggila.

Kedua role model ini memang ada sisi baik dan lemahnya tinggal para calon pemilih yang menyesuaikan dengan hati ingin kembali ke masa lalu atau melangkah maju di era digital dengan langkah pasti.

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Namun perlunya negara memperkuat militernya itu tidak salah juga, walau ada intelejen bilang Indonesia aman tidak ada invasi siapa tahu sebelum 20 tahun kedepan ada perang dunia ke 3, Indonesia cukup strategis untuk di invasi pemahaman yang berasal dari timur tengah.

Mungkin saja tidak di invasi dari luar, tapi bila ada pemberontakan di dalam negeri bagaimana ? Untuk itu militer harus kuat dengan teknologi dan alutista yang mumpuni. Mengurus OPM saja hingga saat ini belum beres-beres, puluhan nyawapun sudah hilang dari kubu militer, apalagi ditambah invasi asing ? Walau bukan invasi militer namun para pekerja asing sudah invasi di ladang kerja yang ada di nusantara, bisa-bisa prediksi Prabowo Indonesia bubar pun menjadi nyata.

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Setidaknya kedua Calon Presiden mempunyai sisi lemah dan sisi yang kuat, adakalanya siapapun pemenangnya kubu yang kalah nanti dijadiikan penasehat untuk negara. Pemikiran mereka berdua masih di perlukan untuk membangun bangsa ini bersama-sama, persahabatan memang tak akan pernah putus, politik ada masanya namun membangun bangsa bersama hingga akhir hayat itu yang di perlukan.

Silahkan pilih nomor satu atau nomor dua, yang penting ojo misuh-misuh ya gan and sis...

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

Tak seruupuutt dolo ahh...


c4punk@2019

Gambar google

referensi tulisan

Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?



Diubah oleh c4punk1950...
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 12
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:09
nyimek aja dah
mau yg menang 01 atau 02
gue tetep aja ojol gan
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:10
Mereka aja akur,kenapa pendukungnya gak emoticon-Big Grin
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:16
Sudah pasti menang jokowi kok. Jatim jateng menang telak. Jabar imbang.
Udah fix
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:19
Ane ga nyoblos wkwkwk karena belum urus suratnya
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:20
17 April yak wkwkwkw hadiah ultah gua nyoblos + dapet tinta biru wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Betty
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:25
Udah pernah ni di 2014...
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:38
pemilik partai Vs anggota partai
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
02-04-2019 23:54
ane milih yg kurang bagus untuk menghindari yg lebih buruk emoticon-Coblos
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 00:00
Quote:Original Posted By ExoAcox
Ane golongan hitam bre, jadi nyoblos keduanya emoticon-Malu (S)
Kalo buat milih DPD/DPR, ane nanya ke emak ane siapa calon yg udah ngasih duit/sembako. Kalo yg ngasih lebih dari satu, ane coblos aja semuanya yg udah ngasih. Mereka udah ngasih duit, masa gak gw coblos ya kan emoticon-Hammer (S)


Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?

Agan ini sangat bijaksana emoticon-Shakehand2
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 00:28
ditunggu angpaonya... yg paling cepet yg gw coblos...
emoticon-Nyepi
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 00:39
Ibaratnya kaya fans bola lagi ngeributin siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo. Padahal setiap pasangan calon punya cara dan strategi masing.
Kalau yakin 01 atau 02 yang bakal bisa merubah Indonesia jadi lebih baik yaa tinggal coblos aja toh ntar tanggal 17 April. Jangan suka kepancing isu ga jelas asal usulnya.
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 00:50
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
emoticon-Hammer2
Diubah oleh romeojuling
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 01:01
Quote:Original Posted By goonerettekw
terus yg pilih saya siyapa? emoticon-Malu


Ane donk...
emoticon-Goyang
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 01:05
Saya lihat dan saya baca, banyak yang memilih Bapak Jokowi Petahana,
Dan oleh sebab itu saya mengumumkan, saya akan pilih Bapak Prabowo, untuk jadi Presiden, Saya,
Alasan saya memilih 02, Karena ingin mengetahui, kejadian 1998, sesuai janjinya,
Terimakasih saya ucapkan, untuk yang membaca postingan, saya wassalam.
Diubah oleh jimmir
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 01:07
Koalisi tronjal tronjol ga ikut yaaa...
profile-picture
beyourself11 memberi reputasi
1 0
1
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 01:17
kalo bisa sih, udh aja presiden nya 2 , biar aman dan tentram tidak ada lagi permusuhan antara cebong dan kampret. jadi sebulan pertama pa jokowi presiden dan pa prabowo wakil presiden, bulan depan nya gantian. pasti bakal aman dan maju indonesia
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 01:31
emoticon-Bingung
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 01:36
Noerhadi-Aldo Pilihankoe !!! emoticon-Cool
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 02:14
Nice threat gan

Trit kek gini yg perlu, netral, fresh, ga memihak membabi buta.

Ternyata masi banyak juga manusia waras dibumi pertiwi ini hahaha
0 0
0
Pilih Siapa Jokowi Apa Prabowo ?
03-04-2019 02:27
biarkan hati ane yg memilih gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia