firdasyaufika19
TS
firdasyaufika19
BUKALAPAK KEMBALIKAN HAK SAYA
Ini ketiga kalinya saya posting keluhan saya pada bukalapak, sebelumnya saya mohon maaf jika ada hal atau apa yang salah dari saya. Saya pengguna baru disini, saya juga pengguna baru dibukalapak. Jujur entah bagaimana saya harus mengungkapkan kekecewaan saya yang begitu besar, niat kecil mau memberi kejutan pada istri dengan memberi hadiah kecil yang dia mau apadaya langsung tertipu bahkan sebagian uangnya saya transfer langsung kepada penjualnya sebesar 1,3 juta lebih. Ketika barang sampai dari situ saya sadar saya terkena modus dari penjual, sebelum melakukan apapun terlebih dahulu saya cari tentang cara retur kebukalapak dan bagaimana langkah2nya.karna memang saya kurang faham juga.
Singkat cerita saya komplain. Gak ada sedikitpun penjual respon atau apa, sampai akhirnya saya mengirimkan barang returan saya ke bukalapak tentunya dengan asuransi yang bukalapak perintahkan. Setibanya paket padahal status sudah diterima bukalapak, sampai nunggu 2 hari yang katanya saya returan saya dalam antrian itupun saya email terus bukalapak nya.
Setelah menunggu antrian returan saya, 2 harian lagi saya menunggu hasil bukalapak. Hasilnya penjual harus kirim berkas claim kaya gitulah. Batas waktu sampai tanggal 1 april 16.00 .saya tunggu pada waktu yg bukalapak janjikan namun tidak ada juga sampai sekarang jawabannya tetap tidak jelas kapan uang saya dikembalikan. Bahkan di postingan sebelumnya bukalapak bilang berusaha menghubungi saya padahal saya yang susah payah telpon bukalapak sampai habis pulsa karna suruh tunggu ini itu cek ini itu. Tetap saja tidak ada kejelasan.
Hari ini 2 april 18.42 uang saya sebesar kurang lebih 2.8 belum kembali juga pada saya. Dan jawabannya pun bertele2 ,saya email jawabannya copas, saya live chatt di akhiri begitu saja oleh customernya, dan saya posting disini pun jawabnya angkat telpon agar masalah cepat selesai. Padahal gak ada panggilan masuk atau apapun dari bukalapak toh malah saya yang telpon bukalapak ngabisin pulsa masalah tidak kelar2.
Mana uang ongkos kirimpun saya yang nanggung ya memang resiko pembeli tetapi harusnya pembeli juga dapatkan haknya dong. Saya cuman minta hak saya kepada bukalapak sebagaimana yang sudah dijanjikan bukalapak TANGGAL 1 APRIL 2019 16.00.
JANGAN SURUH NUNGGU INI ITU LAGI TEPATI SAJA JANJINYA.
Saya sangat tidak menyarankan apalagi yang baru belanja online seperti saya belanja dibukalapak. Pusing suruh ini itu tapi uang tidak dikembalikan .
Astagfirullah kalau saya kurang iman udah stress lihat jawaban bukalapak sumpah. Bagi sebagian org uang segitu mungkin tidak ada artinya, tp buat saya butuh perjuangan buat ngumpulinnya makannya saya sebegininya itu karna saya minta janji bukalapak saja yang katanya akan kembalikan uang saya pada 1 april 16.00.maaf saya ulangulang cuma saya gak tau harus gimana lagi biar uang saya kembali,saya orang yang butuh yg hanya minta hak saya saja itu aja. Saya tidak mau balasan yang tidak masuk akal lagi dari bukalapak saya tidak mau di balas dengan alasan saya sulit dihubungi tapi nyatanya saya juga toh yang nelpon sampai habis pulsa 30 ribu lebih karna banyaknya di suruh tunggu ini itu ngabisin pulsa aja. Kecewa berat.
0
1.6K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.