priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
10 Karakter Terbaik yang Telah Bisa Dipakai MARVEL


Suatu hari, perusahaan lain telah dibeli oleh Disney. Diakui, salah satu hal terbaik yang datang dari pembeliannya atas 20th Century Fox adalah bahwa Disney sekarang memiliki perpustakaan konten yang sangat luas serta berbagai katalog dan properti baru untuk berbagai crossover. Mungkin suatu hari Disney akan membeli Haley Joel Osment sehingga dunia akhirnya bisa melihat film Live-Action Kingdom Hearts.


Sebenarnya, berita yang paling menarik berkisar pada karakter Marvel baru yang dibawa dari 20th Century Fox. Fans telah menunggu selama bertahun-tahun untuk melihat karakter seperti The Hulk dan Wolverine bertabrakan di layar lebar. Lihat daftar ini untuk melihat karakter mana yang bisa segera muncul di MCU!



10. WOLVERINE



Selain dikenal memiliki dada berbulu yang mengesankan, Wolverine dianggap sebagai salah satu karakter paling populer di kanon Marvel. Para penggemar telah berharap selama bertahun-tahun bahwa penampilan dari karakter Hugh Jackman akan bergabung dengan MCU.


Meskipun versi karakter itu tidak akan pernah muncul (Jackman sekarang bekerja sebagai pemimpin sirkus full time untuk The Greatest Showman 2), para penggemar tetap harus bersukacita. Hanya masalah waktu sebelum MCU membawa Logan baru untuk berdiri di samping para pahlawan terkuat di dunia.


9. THE THING



Dengan pengecualian Korg, MCU tidak memiliki karakter berbasis 'rock' yang cukup. Masukkan The Thing A.K.A. Ben Grimm. Ben adalah anggota pendiri The Fantastic Four. Dia juga memiliki sejarah menjadi salah satu pahlawan yang paling mengesankan secara fisik dalam komik Marvel.


Fans selalu berdebat apakah The Hulk atau The Thing yang akan menang dalam pertarungan. Tampaknya pemirsa akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat interpretasi aksi langsung dari pertempuran ini.


8. CYCLOPS



Hal terbaik yang dapat dikatakan tentang merger Disney / Fox adalah bahwa kita akhirnya akan mendapatkan versi film Cyclops yang satu-satunya dialognya bukan "JEEEAAAN !!!" Bercanda... tentu saja James Marsden sangat baik memerankan Cyclops.


Cyclops jelas merupakan karakter yang pantas mendapatkan adaptasi sinematik yang lengkap. Buku-buku komik seperti Astonishing X-Men memberinya masalah kepemimpinan yang sangat keren untuk dihadapi. Selain itu, ia memainkan peran kunci dalam Avengers Vs. X-Men. 


7. MAGNETO

[url=https://4.bp.blogspot.com/-50o7w1WJIvw/XKCjCRuT1eI/AAAAAAAAPYE/5womphEDZioI1iH3rrtVof8zquQ2k5fTACLcBGAs/s1600/Magneto-X-Men-BlackS E N S O Ric.jpg][img]https://4.bp.blogspot.com/-50o7w1WJIvw/XKCjCRuT1eI/AAAAAAAAPYE/5womphEDZioI1iH3rrtVof8zquQ2k5fTACLcBGAs/s640/Magneto-X-Men-BlackS E N S O Ric.jpg[/img][/url]


Semua orang tahu siapa Magneto. Dia keren abadi dan cukup banyak merupakan salah satu penjahat paling kompleks yang pernah ada. Menambahkannya ke MCU akhirnya bisa mematahkan kutukan penjahat Marvel, memberikan dunia antagonis Marvel menjadi benar-benar berkesan. Saatnya membuat adaptasi House of M Story.


6. GALACTUS



Galactus adalah pria dengan selera sederhana. Dia hanya sangat lapar sepanjang waktu. Kecuali, satu-satunya bagian yang buruk adalah dia suka memakan seluruh planet. Awalnya muncul di The Fantastic Four # 48, karakter ini selalu menjadi salah satu dari penjahat Marvel yang paling ikonik. Kehadiran Galactus yang lebih besar daripada kehidupan saja akan membutuhkan seluruh MCU untuk menjatuhkannya. 


5. DEADPOOL



Semua orang hanya tertarik untuk melihat berapa banyak lelucon Disney yang akan dilakukan oleh karakter ini. Faktanya, Ryan Reynolds telah mengolok-olok perusahaan itu di Instagram. Selain itu, ada banyak potensi crossover untuk Deadpool di MCU.


Buku komik Spider-Man / Deadpool 2016 dengan mudah adalah salah satu crossover Marvel terlucu dalam beberapa tahun terakhir. Reynolds dan Tom Holland yang saling melemparkan pukulan verbal akan menjadi impian para penggemar pria.


4. MR. FANTASTIC



Tidak ada yang pernah berpikir tentang kucing malang di MCU yang terjebak di pohon. Lengan panjang Mr. Fantastic akan berguna selama situasi ini. Selain sebagai penyelamat kucing terbaik di dunia, Mr. Fantastic (Reed Richards) selalu menjadi karakter dasar dalam Marvel Universe.


Mr. Fantastic dan Tony Stark adalah teman yang memutuskan untuk membuat Illuminati. Kelompok ini pada dasarnya adalah PBB versi Marvel di mana semua pemimpinnya bertemu untuk membahas hal-hal pintar antar pria.


3. PROFESSOR XAVIER



Tidak ada cukup cinta untuk para pahlawan botak di MCU. Inilah mengapa kita membutuhkan Profesor Xavier. Dan jika X-Men akan mau pindah untuk bergabung dengan Marvel Universe, tidak mungkin itu bisa dilakukan tanpa pemimpin tim ini tampil.


2. SILVER SURFER

[url=https://1.bp.blogspot.com/-5SWJJPu5qa0/XKCjEOunh_I/AAAAAAAAPYU/nzYZUcMBs4YrPPaudAeYY2S8QMheRpfLQCLcBGAs/s1600/Silver-Surfer-in-MarvelS E N S O Rics-1.jpg][img]https://1.bp.blogspot.com/-5SWJJPu5qa0/XKCjEOunh_I/AAAAAAAAPYU/nzYZUcMBs4YrPPaudAeYY2S8QMheRpfLQCLcBGAs/s640/Silver-Surfer-in-MarvelS E N S O Rics-1.jpg[/img][/url]


Silver Surfer adalah salah satu penjahat paling keren yang akhirnya menjadi orang baik dalam buku komik. Juga, ada banyak alur cerita crossover yang telah diadaptasi MCU - Sudah saatnya melempar The Silver Surfer ke dalam campuran.



1. DR. DOOM



Dunia layak mendapatkan versi Live-Action yang layak dari Dr. Doom. Ia dengan mudah menjadi penjahat Marvel terbesar sepanjang masa, persaingannya dengan Reed Richards adalah apa yang sepenuhnya mendefinisikan Marvel Universe. Mereka adalah dua orang yang berpikir bahwa mereka tahu apa yang terbaik untuk dunia, kecuali bahwa yang satu jauh lebih sesat daripada yang lainnya. Semoga MCU saat ini menempatkan Dr. Doom di urutan teratas dalam daftar prioritas mereka.


SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club
Polling
0 suara
Jadi Karakter Mana yang paling kalian tunggu di MCU ?
Diubah oleh priscilladeaby 08-04-2019 09:04
5
2.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.