alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9f16fcdbf76448710b9172/mosquitron-alat-pembasmi-nyamuk-yang-praktis-dan-ramah-lingkungan
Lapor Hansip
30-03-2019 14:13
Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan
Past Hot Thread
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan

Siapa yang tidak mengenal serangga kecil bernama nyamuk? Mulai dari bocah sampai kakek-kakek pasti tau dong nyamuk? Nyamuk merupakan hewan berjenis serangga yang berukuran kecil, yang sering mengigit manusia. Terdapat lebih dari 3.000 spesies nyamuk yang ada di dunia. Tetapi cuma sedikit saja yang menggigit manusia, kebanyakan nyamuk memppunyai sifat oportunis dalam hal makannya.

Maksudnya, nyamuk makan saat keadaannya memungkinkan untuk mereka serta sumbernya dapat berbagai macam. Ada 2 spesies nyamuk yakni Aedes aegypti serta Anopheles gambiae yang bergantung pada darah manusia serta terkenal sebagai nyamuk yang banyak menularkan penyakit ke manusia. Beberapa nyamuk sendiri sebetulnya membutuhkan darah manusia untuk membuat telur. Tanpa darah kita, mereka tak dapat bereproduksi.

Kalau berbicara tentang hewan yang paling mematikan di dunia ini, pasti kebanyakan orang akan mengira itu singa, hiu, ataupun ular, namun ketiga tebakan tersebut faktanya justru salah. Hewan yang paling banyak membunuh manusia adalah nyamuk gan. Yap, Agan nggak salah baca. Meski ukurannya kecil serta langsung mati saat terkena tepukan tangan manusia, nyamuk digadang-gadang menelan 725.000 korban jiwa setiap tahunnya loh.

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan

Tokoh terkenal sekaligus pendiri Microsoft yakni Bill Gates, bahkan pernah membagikan sebuah infografis dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO di tahun 2014 untuk memberitahukan betapa mematikannya serangga kecil ini. Bill Gates juga berkata, kalau urusan membunuh manusia, tak ada hewan lain yang dapat menyaingi nyamuk. Sungguh mengerikan bukan?

Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan rumah kita agar tak banyak nyamuk yang ada. Kalau dirumah, cara yang biasa digunakan untuk mengusir nyamuk adalah dengan menyalakan obat nyamuk, lotion anti nyamuk, semprotan atau spray anti nyamuk, obat nyamuk elektrik, atau juga dengan raket nyamuk. Namun ternyata dari beberapa cara diatas, masihlah kurang efektif untuk mengusir nyamuk bahkan membasmi nyamuk di rumah gan.

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan

Nah, untuk itu munculah sebuah alat inovasi baru bernama Mosquitron. Alat canggih ini bekerja sebagai penjebak dan penangkap serangga yang dapat membunuh nyamuk-nyamuk yang ada dirumah Agan. Desain dari alat ini cukup inovatif dan bekerja sangat efektif. Bukannya mengusir nyamuk, justru alat ini akan memancing mereka masuk kedalam alat ini lalu membunuhnya.

Cara kerjanya, dalam alat ini terdapat sebuah benda bernama Phototaxis yang sekilas mirip lampu tapi menyala remang. Benda tersebut akan menjadi daya tarik nyamuk supaya masuk kedalam. Dan disamping lampu tersebut terdapat kipas yang punya daya hisap kuat, dan menjadikan nyamuk terjebak dan tidak bisa lepas kembali.

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan

Begitu nyamuk-nyamuk terperangkap didalamnya, Mosquitron akan bekerja mengeringkan mereka dan perlahan akan mati dalam hitungan 2 menit, dan akan nyamuk yang mati akan tertampung di dalam keranjang yang sudah disediakan khusus. Agan bisa mencopot keranjang yang penuh dengan nyamuk yang mati, ke keranjang sampah untuk dibuang. Cepat dan sehat, tidak ada nyamuk tidak ada gigitan.

Mosquitron ini tentu sangat hebat dan praktis gan, cukup colokan kabel ke stopkontak dan tekan tombol on/off untuk menyalakan dan mematikannya. Jadi tak perlu baterai atau apapun yang merepotkan, bahkan disambungkan ke power bank juga bisa loh, karena ujung kabelnya ada yang dibuat usb. Jadi bagaimana, apakah Agan tertarik membeli alat canggih bernama Mosquitron ini? Jika iya, silahkan cari di internet dan beli. Ane nggak jual gan.

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan

Mosquitron, Alat Pembasmi Nyamuk yang Praktis dan Ramah Lingkungan
Diubah oleh junleon
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Lapor Hansip
02-04-2019 00:54
Balasan post sidqyf
Quote:Original Posted By sidqyf


Autan panas gan wkowkw


Ane bilang kan serba guna udah bener itu Gan
-anti nyamuk
-pengganti balsem
-tabir Surya dll
Awas jgn dibikin mabok emoticon-Ngakak
0
02-04-2019 00:54
Quote:Original Posted By sekutstaffel
Ane bilang kan serba guna udah bener itu Gan
-anti nyamuk
-pengganti balsem
-tabir Surya dll
Awas jgn dibikin mabok emoticon-Ngakak


Penganti balsem emoticon-Wakaka udh jd minyak urut aja ti autan wkwk
0
02-04-2019 01:14
ane beli alat sejenis itu gada yg nyangkut gan.
cara kerja nya sama.. pake lampu UV Ama kipas buat nyedot nyamuk kedalam..

Apa beda x ya yg ini..emoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
02-04-2019 01:39
Katanya yang efektif buat mengurangi nyamuk itu adalah dengan menyebarkan nyamuk. Tapi nyamuk nya yang udah mandul disebarkan..
Biarin mereka kimpoi dulu gan, wkwk
0
02-04-2019 01:50
Quote:Original Posted By junleon
sekitar 1 jutaan gan, coba cek di situs resminya www.mosquitron.net

Buset mendingan yg uda dijual di hypert,lotte aja dah
Hanya puluhan ribu tuh
Diubah oleh erwaleste
0
02-04-2019 02:04
Beli yg krisbow aja gan. Kemaren cek kisaran 200ribuan
0
02-04-2019 02:36
Harganya ngeri gan :emoticon-Embarrassment
0
02-04-2019 03:24
Quote:Original Posted By junleon
ui bikin trit baru, merepotkan. ane harus post tulisan dulu di yg baru, trs baru deh di edit lagi buat ngerapiin. enakan ui yang lamaemoticon-Hammer2


Ada dua opsi kok gan, mau pake yg lama pa yg baru
1
02-04-2019 03:28
menarik yak
0
02-04-2019 04:44
Inovasinya bagus sih, tapi kayaknya warga Indonesia masih suka dengan cara2 lama. Mungkin cara lama dinilai lebih murah walaupun kadang agak ribet emoticon-Malu
0
02-04-2019 05:00
Jangkauannya berapa meter doang? Berbahaya ga bagi kesehatan manusia? emoticon-EEK!
0
02-04-2019 05:10
Lebih bagus pakai kelambu saja yang murah gan, jadi lebih nyaman. Selain itu tidak membuat polusi seperti asap dari obat nyamuk. Kemudian jaga kebersihan lingkungan terutama tempat-tempat air.
0
02-04-2019 05:24
pindah rumah aja emoticon-Ngakak
0
02-04-2019 05:26
Wow mantap gan. Efektif ini klo dalam ruangan. Tapi kalo di kebon nyamuknya susah juga yak
0
02-04-2019 05:37
sangaar amat namany
0
02-04-2019 05:56
Quote:Original Posted By junleon
sekitar 1 jutaan gan, coba cek di situs resminya www.mosquitron.net


mesti ganti lampu uv juga ga? zfm
0
02-04-2019 06:13
siapcgan emoticon-Cool
0
02-04-2019 06:20
sejuta mending buka warung sembako gan emoticon-Traveller
0
02-04-2019 06:38
anak kos bisa apa emoticon-Frown pake autan aje emoticon-Frown
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.