alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1705f82d49568a64fa86d/varian-rasa-terbaik-dari-mie-sedaap-versi-ane-mana-yang-terbaik
Lapor Hansip
01-04-2019 08:58
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?
Past Hot Thread
Bicara tentang mie instan tentunya akan selalu menarik untuk di diskusikan. Tak jarang mie instan menjadi sahabat bagi mereka untuk mengganjal rasa lapar yang datang. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau tentunya membuat banyak orang tertarik untuk membeli dan mengkonsumsinya dimanapun dan kapapunpun berada saat perut terasa lapar. Mie instan tentu bukan hal yang asing bagi kita karena dimana-mana pun pasti ada yang menjual mie instan.
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Credit : bp.guide.id

Membicarakan mie instan di negeri ini tentu kita akan mengingat satu merek ternama yaitu indomie yang saat ini tengah merajai penjualan mie instan di indonesia dan terkenal ke mancanegara. Namun bukan hanya mie instan indomie saja yang menarik, mie instan kompetitornya yaitu mie sedap yang diproduksi oleh wingsfood pun banyak hal menarik di dalamnya dan juga tak kalah populer dengan mie instan indomie. Diluncurkan pada tahun 2003, mie instan ini telah meluncurkan banyak varian rasa. Dari sekian rasa ada varian rasa mie instan yang terbaik versi ane, apa sajakah itu? Berikut paparannya

Quote:1. Rasa ayam bawang
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Credit : koperasi.unimus.ac.id

Mie instan rasa ini diluncurkan pada generasi-generasi pertama mie sedap. Bisa dikatakan mie sedaap rasa ayam bawang ini enak dan tak kalah enak dengan indomie rasa ayam bawang. Adanya toping bawangnya sendiri membuat mie sedap rasa ayam bawang enak saat dikonsumsi.


Quote:2. Rasa sambal goreng
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Credit : static-src.com

Mie sedang rasa sambal goreng bisa dikatakan mie instan dari mie sedap yang menarik bagi ane. Mie ini merupakan varian rasa dari mie goreng, namun soal rasanya tentu membuat ane suka dengan rasa ini dengan bumbu sambalnya yang cukup meresap pada mie sedaap yang siap untuk disajikan dan terasa banget rasa sambalnya saat dimakan.


Quote:3. Rasa Kari Spesial Kuah kari Kental
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Credit : ytimg.com

Rasa mie sedap satu ini bisa dibilang susah untuk terlupa, kuah kari kentalnya cukup memorable banget karena bumbu minyaknya cukup kental dan saat disajikan cukup menggugah selera. Bila dibandingkan dengan mie sedaap white curry, rasa kari spesial kuah kari kental lebih enak saat disantap. Namun bila dibandingkan dengan mie kare yang dikeluarkan oleh OT tentunya masih kalah rasa, memang sangat sayang bila mie kare kini tak diproduksi lagi.


Quote:4. Rasa kari ayam
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Credit : warungcod.co.id

Rasa kari ayam dari mie sedap tentu tak kalah rasanya bila dibandingkan dengan mie instan rasa kari dari indomie, pertama ane mencobanya ane suka dengan rasa kari ayam dari mie sedap ini karena rasa bumbunya yang cukup berasa saat mie sedaap kari ayam disantap.


Quote:5. Rasa baso spesial
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Credit : kirimbelanja.com

Pada awalnya mie sedaap rasa baso spesial dibuat dalam mie sedaap cup, namun dalam perkembangannya mie sedap ini dibuat dalam versi mie sedaap kemasan. Rasa bumbunya yang khas membuat ane sempat menjadikan mie sedaap rasa baso spesial menjadi favorit mie instan ane. Bukan hanya sekedar bumbunya saja, namun juga adanya toping baso atau "bal-bal nyes" membuat rasa mie sedaap rasa baso spesial ini semakin enak saat disantap.


Demikian paparan tentang varian rasa terbaik mie instan dari mie sedaap, mana yang menurut agan dan sista terbaik? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Pengalaman Pribadi
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
02-04-2019 06:11
Quote:Original Posted By 666fapfap
rasa bimbang menentukan jodoh emoticon-Cool


bimbang,,, karna ceweknya pada nolak semua.... emoticon-Shutup
0
02-04-2019 06:11
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Tmbahin dong... emoticon-Request


SALAM MIE,, SUPER MIE,, dan SARIMIE... emoticon-Request


Oke nanti ane pertimbangkan dulu emoticon-Big Grin
1
02-04-2019 06:12
Quote:Original Posted By kakekane.cell
bimbang,,, karna ceweknya pada nolak semua.... emoticon-Shutup


bimbang karena dua cewk.minta taaruf emoticon-Cool
1
02-04-2019 06:12
Quote:Original Posted By yunda.me
Mampir dulu di trit auto HT.
emoticon-Nyepi


Kemarin udah mampir emoticon-cih

Sini ane kasih mie sedap tapi bungkusnya doang emoticon-Leh Uga
1
02-04-2019 06:12
Quote:Original Posted By tafakoer
Oke nanti ane pertimbangkan dulu emoticon-Big Grin


indomie rendang deh gan membahana itu emoticon-Cool
2
02-04-2019 06:14
Quote:Original Posted By tafakoer
Kemarin udah mampir emoticon-cih

Sini ane kasih mie sedap tapi bungkusnya doang emoticon-Leh Uga


emoticon-Blue Guy Bata (L)


Wah, Sekarang masak mie sudah dimasakin ya om? emoticon-Betty (S)
2
02-04-2019 06:22
Pas awal-awal muncul mie sedap ane juga pengen cicip rasa dari mie instan ini, tapi ternyata kurang cocok di lidah ane gan. Kalau ane lebih suka ind*mie atau sa*imi, atau A*C selera pedas.. ya namanya rasa itu relatif ya gan jadi tergantung selera lidah aja.hehe..
1
02-04-2019 06:23
fave kluarga tuh kari spesial ..

ksukaan alm. kakek nenek yg ayam bawang ..

ane mah suka smua emoticon-Ngakak
2
02-04-2019 06:25
Ane kari ayam gan, makanya ane suka indomieemoticon-Malu (S)
1
02-04-2019 06:30
Quote:Original Posted By sonisme
ogut makan mie burung dara


Mie burung dara dikuahin masako doang wkwkwk, penyakit silahkan datang.
1
Lihat 1 balasan
02-04-2019 06:33
Soto doang yg enak
1
02-04-2019 06:33
Mie goreng 2 telornya 2 jan pake sawi mang, minumnya teh manis anget ya emoticon-Cool
Tambah krupuk mang atu emoticon-Request
1
02-04-2019 06:36
wadaaww jadi pengen makan mie sedap
0
02-04-2019 06:36
semua terbaik gan apalagi kalo tanggal tua emoticon-Frown
1
02-04-2019 06:44
yg 3 sama 5 mantap gan apalagi pake telor emoticon-2 Jempol
2
02-04-2019 06:44
mie sedap suka yg mie gorengnya trus kari spesial doang .. white curry rasanya malah kyk kuah lontong sayur wkwkkk
1
Lapor Hansip
02-04-2019 06:57
Balasan post Ririma
kasih sayur donk, biar bergizi
1
02-04-2019 07:00
white curry the best
1
02-04-2019 07:00
debat antara kaum mie sedap vs kaum indomie
huahauah
1
02-04-2019 07:00
kenapa klo masak sendiri rasa biasa aja klo org lain yg masakin kok rasanya lebih enak?
2
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.