Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca17daa97751377e943975d/terima-kasih-pak-prabowo
Saya perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Prabowo. Untuk apa? Karena beliau memberi petunjuk yang jelas, siapa yang layak dipilih tanggal 17 nanti. Luar biasa sekali anda Pak. Serius, saya saja tidak menduga, jika pernyataan-pernyataan seperti itu meluncur dari mulut anda, laksana peluru AK-47 yang menyalak dan menembaki sasaran tembak yang entah anda tujukan kepada siapa. Pada menit k
Lapor Hansip
01-04-2019 09:55

Terima Kasih Pak Prabowo!

icon-verified-thread
Terima Kasih Pak Prabowo!

Saya perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Prabowo. Untuk apa? Karena beliau memberi petunjuk yang jelas, siapa yang layak dipilih tanggal 17 nanti. Luar biasa sekali anda Pak. Serius, saya saja tidak menduga, jika pernyataan-pernyataan seperti itu meluncur dari mulut anda, laksana peluru AK-47 yang menyalak dan menembaki sasaran tembak yang entah anda tujukan kepada siapa.


Cek Videonya Gan



Pada menit ke 2:43 Prabowo mengatakan kekuatan militer Indonesia lemah. Padahal menurut Global Firepower seperti dikutip Beritagar.id adalah yang terkuat di Asia Tenggara. Bahkan kekuatan militer Indonesia, setingkat di atas Israel. Prabowo kemudian menyoroti soal uang Indonesia yang banyak berada di luar negeri. Entah kenapa, saya jadi ingat Panama Pappers. Pak Prabowo dan Uno tersebut namanya di sana tidak ya? Hehehe.

Terima Kasih Pak Prabowo!

Lihat gambar di atas? Itu Pak Presiden saat show off di laut natuna utara. Apakah Presiden yang dulu berani melakukan hal yang sama? Mengganti nama laut saja masih mikir-mikir kok hehe. Jadi di mana sisi lemah militer kita? Anggaran militer, seperti disebutkan oleh Pak Jokowi adalah 107 Triliyun! Hanya kalah dari anggaran PU yang memang fokus membangu infrastruktur.

Pada menit ke 7:49, Prabowo melecehkan Tentara Nasional Indonesia. Dia mengatakan, "Budaya ABS banyak Pak. Kalau ketemu Panglima, siap Pak! Aman semua Pak, terkendali pak, radar cukup pak."  Pertanyaannya, apakah dulu Prabowo seperti itu? Dia kan belum pernah jadi Panglima TNI, tapi bawahan panglima TNI iya, hahahaha. Ini lucu sekali, sumpah! Sebagai mantan tentara, mengapa dia ngomong seperti itu? Apa masih dendam karena dipecat?

Terima Kasih Pak Prabowo!

Jokowi yang sipil saja percaya Tentara Nasional Indonesia. Jokowi yang sipil saja tahu bagaimana memanfaatkan anggaran militer seperti apa. Bukan digunakan untuk belanja, tapi investasi. Membangun tank dan peralatan militer lainnya. Masak yang seperti ini Prabowo tidak tahu? Bukannya dia selalu ngaku lebih TNI dari TNI? Hahahahaha.

Persoalan anggran kurang, itu kan tugas pemimpin untuk mencari solusinya. Bukannya marah-marah dan tunjuk sana-sini. Nanti kalau anggaran militer diperbesar, anggaran apa yang mau  "dikorbankan?" Dampaknya apa? Dipikir sampai situ tidak? Buat saya, rencana dan paparan Jokowi lebih membumi dan masuk akal. Rencana Prabowo? Saya tidak tahu. Ada yang bisa memberi tahu.

Well, itu baru satu poin ya? poin lainnya, bisa lah kita bahas nanti. Satu hal yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Prabowo Subianto. Apa yang anda tampilkan sabtu kemarin, membuat saya mantab menentukan pilihan 17 April nanti. Bagaimana dengan anda? Salam Damai.


Merdeka!

Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini
Sumber Video : sini
Polling

Poll ini sudah ditutup - 208 Suara

Apakah debat sabtu kemarin membantu anda menentukan pilihan pada 17 April nanti? 
87.02%
Iya dong
12.98%
Tidak!
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:04
Quote:Original Posted By bidot666
Semoga saja ganD tapi masih kuat gak bediri emoticon-Embarrassment
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:05
1 kata untuk Prabowo : BACOT! emoticon-Wink
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:11
ya intinya tidak ada perkembangan dari 2014 dulu. retorika kosong tanpa solusi. sementara pesaingnya punya modal super yaitu pengalaman dan pekerjaan yg telah dilakukan. semakin blangsak aja jadinya chance buat dia.
3 0
3
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:22
Semakin jelas deh...
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:30
Sandi : 'apapun masalahnya , OKE OCEH solusinya'
Parabowo : 'apapun masalahnya, penyebabnya BOCOR'
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:33
Quote:Original Posted By blues...
prabowo tegas, saking tegas nya anak nya aja ga mau tinggal di indonesia emoticon-Traveller

terlalu paranoid dan berpikiran jadul, hari gini mau WAR itu ga semudah dlu kli pak.. negara" juga akan berani macem2 sama kita, yang bikin ancur kan orang" indonesia sendiri yang berfikiran radikal


emoticon-Shakehand2
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:35
satu tukang bokis satunya bukan pilihan ane ..
apes bener dahh emoticon-Big Grin

#ngopidululah
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:51
ABS "Asal Bowo Senang"....
jmn mbah harto gk 1 orang pun yg berani terang2an menentang kehendak dr sang menantu " kesayangan"....
😅😂🤣
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:52
Quote:Original Posted By jokerandbane
ada pepatah. prabowo adalah juru kampanye terbaik untuk jokowi



betul....! harus saya akui...! bnyk bngt blunder yg dilakukan oleh PRABOWO,,, TIMSES dan SIMPATSAN nya sndiri... (yg mmbuat SWINGVOTTER) enggan utk memilih PRABOWO.... emoticon-Nohope
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:55
Wowo itu core of the core nya TNI ampe dipecat emoticon-Ngakak
0 0
0
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 16:55
Quote:Original Posted By kakekane.cell
betul....! harus saya akui...! bnyk bngt blunder yg dilakukan oleh PRABOWO,,, TIMSES dan SIMPATSAN nya sndiri... (yg mmbuat SWINGVOTTER) enggan utk memilih PRABOWO.... emoticon-Nohope


Suhu kakek yg selalu memberi hamba cendol. Apa yang suhu katakan itu betul suhu. Sangat di sayangkan om bowo tidak menggunakan kesempatan debat ini dengan maksimal. Bukan begitu suhu
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:03
Dari yg ane liat kemarin pas debat, debat tok ya gan gak liat printilannya... Ane bisa ambil dua kesimpulan. Pak Jokowi lebih ke investasi & perdagangan bebas, masuk banget alesannya dengan investasi kita bisa dapat hasil yg lebih, invest di pesawat jet misalnya. Kita tau ilmunya, yg di keluarkan biayanya sedikit, kita dapat pesawat jet & kita bisa buat di dlm negeri. Sementara di statement Pak Prabowo lebih ke beli beli beli... Yah mas Londo lebih paham lah bagusan mana antara beli & invest.
Lanjut kalo di Pak Prabowo lebih ke Militer & Pertahanan Negara pokoke negara yg kuat negara yg militernya hebat, bener ini gak salah tapi kita ini negara yg masih berkembang bukan negara yg maju atau superpower... Gimana bikin negara maju kalo cuman bisa beli beli beli, nah disini pak Jokowi ada benernya dengan investasi. Pak Jokowi juga bener di beberapa statement, kalo yg ane tangkap ya dengan kita berdagang otomatis membuat kita kaya, setelah kaya kita invest atau kalo perlu beli alutsista yg hebat.. Setelah kita hebat di alutsista baru negara kita bisa di sebut negara superpower
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:04
seandainya #02 menang, mungkin anjing2 nya #01 bakal berhenti menyalak disini. kasihan forum ini bakal sepi postingan. terbukti dulu ketika Ahoak gagal + masuk penjara, anjing2 nya pun dipecat karena gagal maning.

emoticon-Cool
0 0
0
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:07
Gak nonton karena males nonton emoticon-Hammer (S)
Udah jangan ketawa-ketawa nanti dicecer lagi sama bowo emoticon-Malu
0 0
0
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:25
klo mnurut pandanganny mba dina sulaeman.. jawaban yang diberikan Presiden Jokowi menunjukkan paradigma diplomasi zaman now. Karena fokusnya bukan perang lagi, pilar utama kekuatan diplomasi di era modern ini adalah manusia, bukan senjata.. sedangkan Diplomasi ala Prabowo (yang memandang bahwa kekuatan militer adalah kunci kemenangan diplomasi) adalah diplomasi old school, alias zadoel (zaman-doeloe),.
sumber: ini
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:27
oh itu debat ya ? kirain saling cerita dan membuka kebusukan masing masing.
0 0
0
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:35
Quote:Original Posted By green.hyde
belum lagi waktu doi bilang "data dari intelejen 20 tahun lagi gak akan ada perang"

orang asing kalo denger ini; kuy serang indonesia, lagi gak siap perang

tolol emoticon-Ngakak

Semudah itukah menyerang suatu negara??
Orang indo nekat2 kog apalagi militer kita cukup disegani dunia..
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By gholibalba


Iya sijae ini emang tolol udah overdosis..bisanya cuma msk got wajarsih soalnya itu emang habitatnya cebong.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Berarti agan lebih tolol dong kalau ngatain presiden tolol emoticon-Cool
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 18:25
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
ntar ente diambil jd menantu, masa msh gak milih wowok juga?? emoticon-Cipok


Sy pikir2 dulu..
0 0
0
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 18:29
dari page 1 sampai 6, saya nyari nasbung galak yg nyerang beramai-ramai, tp yg muncul cuma 1-2, honornya belum ditransfer kah?
0 0
0
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 18:30
Quote:Original Posted By sutanoloan
Coba tanyakan ke agan kakekane cell.
Beliau pilih prabowo bukan krna suka dan pro prabowo,,tetapi ada sesuatu hal yg membuat dia kecewa dengan jokowi,terutama mengenai mata pencahariannya.

Bagi saya ini biasa,,saya juga akuin merasakan permasalahn hidup dimasa pak jokowi,,tapi saya tetap berpikir positif bahwa apa yg dilakukan beliau sudah berada pada jalur yg benar.
Memang klo mau berhasil itu harus melewati hal yg pahit dulu.


emoticon-Shakehand2
1 0
1
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia