secretboyxxAvatar border
TS
secretboyxx
Prabowo: Ternyata yang Nuduh Khilafah, Dia yang Buat Khilafah


Senin 01 April 2019, 15:34 WIB

Prabowo: Ternyata yang Nuduh Khilafah, Dia yang Buat Khilafah

Arbi Anugrah - detikNews

Prabowo Subianto kampanye di Purwokerto. (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)

Banyumas - Capres Prabowo Subianto merasa dirinya sebagai korban fitnah dari orang-orang yang disebutnya sebagai mukpentip atau muka penuh tipu. Salah satu contoh mukpentip itu adalah yang menunduhnya sebagai pro-khilafah. Siapa dia?

"Suatu saat saya sebut nama kalian, hai munafik. Kamu tahu bahasa Jakarta ada istilahnya mukpentip artinya muke penuh tipu. Mau saya kasih daftar mukpentip? Ada yang nuduh Prabowo (pro) khilafah. Ternyata yang nuduh khilafah, dia yang (ingin) buat khilafah," kata Prabowo saat kampanye terbuka di GOR Satria Purwokerto, Senin (1/4/2019).


Prabowo selanjutnya mengimbau warga agar tidak mau lagi dibohongi, dipimpin maling-maling yang sok menjadi jadi pemimpin rakyat. Prabowo menegaskan bahwa lebih suka menyampaikan semua secara terbuka, seperti layaknya orang Banyumas.

Prabowo kemudian menyindir kompetitor yang disebutnya selalu mengklaim ekonomi dalam kondisi baik, pertumbuhan 5 persen dan rakyat dalam keadaan bahagia dengan menggunakan angka-angka yang dimainkan oleh lembaga survei.

Dia juga menyindir lawan yang menyebut harga-harga terkendali dan memamerkan banyak kartu sebagai jaminan. "Rakyat tidak perlu kartu. Rakyat hanya perlu pekerjaan dan penghasilan, betul nggak," teriak Prabowo kepada masssa.




bhumbhazta
bhumbhazta memberi reputasi
3
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.