• Beranda
  • ...
  • Android
  • Ga Nyangka realme 3 ludes 21.000 unit cuman dalam 3 menit

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Ga Nyangka realme 3 ludes 21.000 unit cuman dalam 3 menit

20 Maret 2019 jadi perdana penjualan realme 3 di Indonesia, dijual secara eksklusif dan pengguna bisa pesen dari Lazada. Kalau ngintip dari TKP, di situ emang tersedia pilihan realme 3 dengan RAM 3GB/ROM 32GB yang dijual cuman Rp. 1.799.000,-. Mungkin ada juga sih yang kurang tertarik sama mereknya, padahal kalo menurut gue sih ngelihat track record dan bukti hp yang udah dikeluarin bikin gue cocok sih gan. Sedikit flash back gan, waktu itu merek ini juga ngeluarin tipe realme C1, realme 2, dan realme 2 pro. Tapi untuk realme U1 kebetulan ane ga ngikutin banget gan, dan awal bulan lalu realme ngeluarin realme 3. Secara keseuruhan realme emang menjanjikan sih gan, kalo ngelihat dari harga dan speknya.
Sekilas Spesifikasi realme 3
Smartphone entry level ini patut dipertimbangkan dengan merek lain yang masih dalam kelasnya, sebuat aja kayak redmi note 7 yang mungkin juga udah atau bakal ada di Indonesia. Spesifiasi realme 3 menggunakan chipset Mediatek Helio P60 denga RAM 3GB dan ROM 32GB untuk memberikan performa yang powerful, sementara dari segi desain sepertinya realme konisten untuk terus wujudkan smartphone terjangkau namun dengan desain yang stylish, nyatanya realme 3 mengusung desain uni bodi bergradien yang pada bagian belakang menerapkan starry particle, desain yang bikin cover belakang bertabur bintang. Lalu layarnya seluas 6.2 inci dengan mini poini bikin layar jadi tampak lapang. Darisegi kamera depan dibekali dengan 13MP dan kamera belakangnya 13 + 2 MP yang juga sudah dilengkapi nightscape dan chroma boost. Daya tahan baterai pun bisa diandalkan banget lah gan,  kapasitas 4.230mAh sudah pasti bakalan bikin handphone bertahan lama agar agan ga mati gaya.
Siapa yang suka fotografi? Realme 3 ada mode yang namanya nightscape, sebuah mode yang udah tersemat untuk membantu pengguna untuk menjepret foto pada malam hari dengan hasil foto jadi makin terang. Tentu beda dengan merek lain yah gan , dimana merek lain lebih menerapkan dual camera dan memberi lensa yang besar, dan juga memberikan LED Flash untuk membantu capture foto malam hari. Otomatis, bakal bikin harga jadi lebih mahal. Nightscape mode ini bakal memudahkan kita saat mengambil foto lowlight dengan hasil foto tanpa blur. Hasilnya, maka foto pun jadi lebih terang dengan lebih sedikit noise dan detail lebih banyak dalam bayangan.



Emang Laku, Gan?
Hmm.. mau ngomong nggak laku, tapi udah ada buktinya.. ?! Dari data yang disediain sama Lazada, penjualan perdana realme 3 pada 20 Maret 2019 kemarin ternyata laku keras gan! Cuman dalam 3 menit sudah terjual ludes di angka 21.000 pemesan. emoticon-Wow. Ngeliat spek dan harganya sih udah ga heran lah, selain murah tapi juga dari segi fitur berasa mewah dan ga pelit sama spek.


Tapi kira-kira kapan yah udah bisa tersedia offline, karena tekadang kalau ane sendiri kurang hoki kalau harus mantengin flash sale gitu, Maklum koneksi ane bapuk Gan! Bukannya dapet malahan emosi,. emoticon-Hammer2


-8
9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.