Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca17daa97751377e943975d/terima-kasih-pak-prabowo
Saya perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Prabowo. Untuk apa? Karena beliau memberi petunjuk yang jelas, siapa yang layak dipilih tanggal 17 nanti. Luar biasa sekali anda Pak. Serius, saya saja tidak menduga, jika pernyataan-pernyataan seperti itu meluncur dari mulut anda, laksana peluru AK-47 yang menyalak dan menembaki sasaran tembak yang entah anda tujukan kepada siapa. Pada menit k
Lapor Hansip
01-04-2019 09:55

Terima Kasih Pak Prabowo!

icon-verified-thread
Terima Kasih Pak Prabowo!

Saya perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Prabowo. Untuk apa? Karena beliau memberi petunjuk yang jelas, siapa yang layak dipilih tanggal 17 nanti. Luar biasa sekali anda Pak. Serius, saya saja tidak menduga, jika pernyataan-pernyataan seperti itu meluncur dari mulut anda, laksana peluru AK-47 yang menyalak dan menembaki sasaran tembak yang entah anda tujukan kepada siapa.


Cek Videonya Gan



Pada menit ke 2:43 Prabowo mengatakan kekuatan militer Indonesia lemah. Padahal menurut Global Firepower seperti dikutip Beritagar.id adalah yang terkuat di Asia Tenggara. Bahkan kekuatan militer Indonesia, setingkat di atas Israel. Prabowo kemudian menyoroti soal uang Indonesia yang banyak berada di luar negeri. Entah kenapa, saya jadi ingat Panama Pappers. Pak Prabowo dan Uno tersebut namanya di sana tidak ya? Hehehe.

Terima Kasih Pak Prabowo!

Lihat gambar di atas? Itu Pak Presiden saat show off di laut natuna utara. Apakah Presiden yang dulu berani melakukan hal yang sama? Mengganti nama laut saja masih mikir-mikir kok hehe. Jadi di mana sisi lemah militer kita? Anggaran militer, seperti disebutkan oleh Pak Jokowi adalah 107 Triliyun! Hanya kalah dari anggaran PU yang memang fokus membangu infrastruktur.

Pada menit ke 7:49, Prabowo melecehkan Tentara Nasional Indonesia. Dia mengatakan, "Budaya ABS banyak Pak. Kalau ketemu Panglima, siap Pak! Aman semua Pak, terkendali pak, radar cukup pak."  Pertanyaannya, apakah dulu Prabowo seperti itu? Dia kan belum pernah jadi Panglima TNI, tapi bawahan panglima TNI iya, hahahaha. Ini lucu sekali, sumpah! Sebagai mantan tentara, mengapa dia ngomong seperti itu? Apa masih dendam karena dipecat?

Terima Kasih Pak Prabowo!

Jokowi yang sipil saja percaya Tentara Nasional Indonesia. Jokowi yang sipil saja tahu bagaimana memanfaatkan anggaran militer seperti apa. Bukan digunakan untuk belanja, tapi investasi. Membangun tank dan peralatan militer lainnya. Masak yang seperti ini Prabowo tidak tahu? Bukannya dia selalu ngaku lebih TNI dari TNI? Hahahahaha.

Persoalan anggran kurang, itu kan tugas pemimpin untuk mencari solusinya. Bukannya marah-marah dan tunjuk sana-sini. Nanti kalau anggaran militer diperbesar, anggaran apa yang mau  "dikorbankan?" Dampaknya apa? Dipikir sampai situ tidak? Buat saya, rencana dan paparan Jokowi lebih membumi dan masuk akal. Rencana Prabowo? Saya tidak tahu. Ada yang bisa memberi tahu.

Well, itu baru satu poin ya? poin lainnya, bisa lah kita bahas nanti. Satu hal yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Prabowo Subianto. Apa yang anda tampilkan sabtu kemarin, membuat saya mantab menentukan pilihan 17 April nanti. Bagaimana dengan anda? Salam Damai.


Merdeka!

Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini
Sumber Video : sini
Polling

Poll ini sudah ditutup - 208 Suara

Apakah debat sabtu kemarin membantu anda menentukan pilihan pada 17 April nanti? 
87.02%
Iya dong
12.98%
Tidak!
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:03
siap om ndo....
lagak lagak nya kita satu pilihan nih...emoticon-Angkat Beer
2 1
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:03
mantap om..setuju banget soal ini
3 1
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:04
yap bener, debat kemaren ngebuat ane nentuin pilihan. poin positif dan negatifnya banyak keluar di debat kemaren..

tapi kita tetep harus fair saat pemenangan nanti, siapapun presidennya, rakyatnya harus tetap bersatu emoticon-Shakehand2
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:25
jae bocorin rahasia negara di ruang publik

geblek banget dah emoticon-Ngakak
5 0
5
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:29
Ane yaang inget cuman waktu si bapak bilang di TNI itu tradisinya ABS asal bapak senang. Lha itu kan waktu kepemimpinan si bapak, sekarang belum tentu sama. Kalaupun saya ya berarti harus ada evaluasi besar-besaran
5 1
4
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:41
Quote:Original Posted By monopku91
siap om ndo....
lagak lagak nya kita satu pilihan nih...emoticon-Angkat Beer

Hanya Tuhan yang tahu om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zerozt
mantap om..setuju banget soal ini

Lha gimana, debat isinya marah-marah terus... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By LionelRoffy
yap bener, debat kemaren ngebuat ane nentuin pilihan. poin positif dan negatifnya banyak keluar di debat kemaren..

tapi kita tetep harus fair saat pemenangan nanti, siapapun presidennya, rakyatnya harus tetap bersatu emoticon-Shakehand2

Setuju gan... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By green.hyde
jae bocorin rahasia negara di ruang publik

geblek banget dah emoticon-Ngakak

Siapa om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Ane yaang inget cuman waktu si bapak bilang di TNI itu tradisinya ABS asal bapak senang. Lha itu kan waktu kepemimpinan si bapak, sekarang belum tentu sama. Kalaupun saya ya berarti harus ada evaluasi besar-besaran

Yang penting menang om... emoticon-Big Grin
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:42
kemaren bukan debat, tapi curhat om...wkekekek
4 0
4
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:50
Paling ngakak pas Prabowo bilang"Budaya ABS".Kalau jaman orba sih mungkin benar tapi kalau jaman sekarang agaknya dah berkurang oknum yang kaya gitu.Pernah denger diceritain dari kawan yang dinas di militer Dandim daerah ane dimarahin habis-habisan sama Kasdam 4 gara-gara laporan tentang satgas sergap(serap gabah petani kalau gak salah waktu GN jadi Panglima ada program ini)banyak kelirunya setelah Kasdam kroscek ke lapangan.
4 1
3
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 10:54
iya, terima kasih sama prabowo sehingga saya jadi tertarik dengan politik dan mengerti kenapa Indonesia kita sampai sekrang tidak maju2
dan salah satunya yah mencampurkan agama dgn politik
9 0
9
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:03
singkat, padat, bernas, tapi menelanjangi 02
5 0
5
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:08
Dia bilang budaya ABS waktu jadi tentara...karena dia sendiri yg melakukan...dan ini waktu dulu jamannya dia masih jadi tentara, jamannya pak harto, berani berkata jelek maka karir dia mandek...dan itu sudah beberapa periode lewat, yang mana jaman sekarang sudah berbeda dengan dulu, data sudah bisa diakses oleh publik, tanpa harus ditutupi oleh intelejen
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:21
Quote:Original Posted By zerozt
kemaren bukan debat, tapi curhat om...wkekekek

Curhat dan marah-marah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By brainymale
Paling ngakak pas Prabowo bilang"Budaya ABS".Kalau jaman orba sih mungkin benar tapi kalau jaman sekarang agaknya dah berkurang oknum yang kaya gitu.Pernah denger diceritain dari kawan yang dinas di militer Dandim daerah ane dimarahin habis-habisan sama Kasdam 4 gara-gara laporan tentang satgas sergap(serap gabah petani kalau gak salah waktu GN jadi Panglima ada program ini)banyak kelirunya setelah Kasdam kroscek ke lapangan.

Intinya, dia lagi curhat kemarin om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squal789
iya, terima kasih sama prabowo sehingga saya jadi tertarik dengan politik dan mengerti kenapa Indonesia kita sampai sekrang tidak maju2
dan salah satunya yah mencampurkan agama dgn politik

Hahahahaaa... Iya om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bukak.sitik
singkat, padat, bernas, tapi menelanjangi 02

Cuma membahas apa yang terjadi kemarin kok om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gesit.79
Dia bilang budaya ABS waktu jadi tentara...karena dia sendiri yg melakukan...dan ini waktu dulu jamannya dia masih jadi tentara, jamannya pak harto, berani berkata jelek maka karir dia mandek...dan itu sudah beberapa periode lewat, yang mana jaman sekarang sudah berbeda dengan dulu, data sudah bisa diakses oleh publik, tanpa harus ditutupi oleh intelejen

Jadi dapat saya simpulkan, Bowo lagi curhat... emoticon-Big Grin
2 0
2
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:22
yah, seenggaknya acara (seharusnya) debat kemaren lumayan menghibur deh...dan makin kasih kejelasan mana yg sebaiknya dipilih...
1 0
1
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:23
Kenapa kalian tertawa emoticon-Leh Uga
4 0
4
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:28
anggaran pertahanan itu non-auditable.

hayoo.... prabowo ngotot mau naikin anggaran pertahanan..
hayooo.... emoticon-Big Grin
3 0
3
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:29
tni pecatan kok ngaku2 lebih tni dari tni emoticon-Ngakak
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:30
ada pepatah. prabowo adalah juru kampanye terbaik untuk jokowi
6 0
6
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:30
Quote:Original Posted By gesit.79
Dia bilang budaya ABS waktu jadi tentara...karena dia sendiri yg melakukan...dan ini waktu dulu jamannya dia masih jadi tentara, jamannya pak harto, berani berkata jelek maka karir dia mandek...dan itu sudah beberapa periode lewat, yang mana jaman sekarang sudah berbeda dengan dulu, data sudah bisa diakses oleh publik, tanpa harus ditutupi oleh intelejen


klo bukan krn mantu presiden mana ada tentara bs naik pangkat 3x dlm 2 taun
6 0
6
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:31
Gara² debat kemaren, gw jadi tau borok² pertahanan negara kita, zaman mertua si wowok, sampai jaman si kowi...

semakin yakin gw sama kowi...

tuh wowo omongannya blunder melulu...
5 0
5
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 11:33
Prawowo mungkin lebih tegas dari Jowiwi. Tapi satu hal yang membuat ane sadar Jowiwi is much better for Indonesia than Prawowo is... Prawowo nyata-nyata mendeklarasikan dirinya berwawasan jadul dan akan membawa Indonesia kembali ke era 80-90an dimana kita dibuai dengan narasi semu yang indah seperti swasembada pangan, penghargaan FAO, biaya-biaya murah meriah, dsb.

Prawowo udah 2x mengatakan tidak tertarik mengembangkan industri digital onlen-onlen karena unicorn2 itu dinilainya hanya membawa duit Rupiah lari ke luar negeri. Prawowo justru mengatakan akan lebih mengutamakan petani dan nelayan. Itu hal yang baik dan tidak salah, tapi ini uda taun 2019, bukan taun 1995. Kalo Indonesia gak berbenah di bidang digital, ya makin ketinggalan.

Maka jelas, orientasi Wowo mundur ke masa lalu, sedangkan orientasi Wiwi menyongsong masa depan.
13 0
13
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia