pecintasosisAvatar border
TS
pecintasosis
Deretan Channel Youtube Berkonten Misteri dan Teori Konspirasi!
Quote:



Spoiler for Thanks Gan!:


Pada era milenial sekarang ini muncul istilah Youtuber yang mulai dijadikan cara untuk mencari uang dan berbagi konten. Youtube yang sekarang melebihi televisi ini dipenuhi konten-konten dari yang bermanfaat sampai yang tidak ada manfaatnya sedikitpun tapi tetap saja banyak yang menonton konten tersebut. 

Untuk agan-agan yang menyukai konten misteri atau teori konspirasi tentunya kita akan mencari channel youtube yang menarik dan pembawaannya yang mudah dipahami. Nah, berikut channel youtube yang menyajikan konten mister dan teori konspirasi.

1. Nessie Judge







Siapa yang tak kenal dengan Nessie Judge? Youtuber asal Indonesia ini menyajikan konten bertema misteri dan juga teori konspirasi. Konten yang dibuatnya disajikan secara menarik dan tentunya mudah dipahami. Bagi agan yang tertarik dengan konten Nessie Judge bisa langsung meluncur ke channel youtubenya gan. 

2. Korea Roemit 



Channel Youtube Korea Roemit ini dipandu oleh Jang Hansol yang merupakan orang korea yang bisa berbahasa Indonesia dan Jawa. Awalnya channel youtube ini hanya membagikan konten keseharian Hansol di Korea Selatan, tetapi akhir-akhir ini Hansol membuat konten yang membahas seputar mister dan permasalahan serius yang terjadi di Korea Selatan. Nah, buat yang tertarik konten permasalahan dan misteri yang terjadi di negara Korea Selatan, agan-agan dapat berkunjung ke channel youtube Korea Roemit.

3. Real Stories 





Konten yang dihadirkan Real Stories ini berupa konten yang berisi liputan dokumenter yang dikemas secara formal dan konvensional. Narasumber terpecaya didatangkan untuk ikut terlibat membahas permasalahan yang sedang dibahas. Buat agan yang menyukai konten dengan pembahasan unik maupun kriminal, bisa langsung menonton video yang disuguhkan oleh Real Stories. 

4. Vox 



Channel YouTube asal Amerika Serikat ini memiliki beberapa cabang channel di YouTube. Kontennya membahas peristiwa-peristiwa ganjil dan misterius. Tetapi Vox menggunakan pendekatan ilmiah untuk menguraikan peristiwa-peristiwa tersebut. Vox memilih kejadian yang jarang sekali dibahas publik, tetapi memiliki daya tarik dan informasi yang juga penting. Jika tertarik dengan konten yang disajikan bisa mengunjungi dan menonton video mereka di youtube channelnya!

5. Rob Gavagen




Rob Gavagen merupakan channel youtube yang membahas kasus misteri kriminal maupun supranatural yang didapati Rob Gavagen dari berbagi sumber. Rob Gavagen juga berperan sebagai narator dalam setiap video yang disajikannya. Tertarik dengan konten berbau kriminal dan supranatural? silahkan kunjungi channel youtube Rob Gavagen ini gan!

Itulah channel youtube yang berisi konten misteri, kriminal, maupun teori konspirasi terbaik yang dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami. Jika agan merasa ada youtuber yang kontennya juga seperti diatas tapi belum disebutkan, agan dapat sebutkan dikolom replay yak! emoticon-Wowcantik

*Sumber sudah disertakan dalam video maupun foto yang ditampilkan.

𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒌𝒖𝒏𝒋𝒖𝒏𝒈 𝒌𝒆 𝑻𝒉𝒓𝒆𝒂𝒅 𝒊𝒏𝒊! 

emoticon-Toast  emoticon-Shakehand2


𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝑹𝒂𝒕𝒆 𝒅𝒂𝒏 𝑪𝒆𝒏𝒅𝒐𝒍 𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂 𝑮𝒂𝒏!
Diubah oleh pecintasosis 02-04-2019 03:16
ditonathan
sanyhani
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
19.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.