• Beranda
  • ...
  • Android
  • Memori Besar 3GB/64GB realme 3, Enaknya Buat Nyimpen Apa Lagi ya Gan?

biangkoalaAvatar border
TS
biangkoala
Memori Besar 3GB/64GB realme 3, Enaknya Buat Nyimpen Apa Lagi ya Gan?

Setiap orang menggunakan smartphone-nya dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya Gan. Bagi ane yang suka banget traveling, tentu ane membutuhkan kamera ponsel yang mumpuni. Karena kalau harus bawa kamera sendiri sangat ribet rasanya. Tapi kamera yang bagus aja ternyata nggak cukup lho Gan untuk mendukung kebutuhan traveling ane!
Saat sedang traveling, rasanya emang cuma pengen mengabadikan momen lewat foto-foto aja. Apalagi kalau banyak spot yang bagus kan ya. Nah, buat jaga-jaga untuk traveling yang akan datang, ane udah siap beli realme 3 Gan. Karena yang ane suka dari smartphone satu ini, selain dia memiliki kamera yang kece banget sesuai kebutuhan ane yaitu 13MP+2MP di kamera utamanya dan kamera depan 13MP, realme 3 juga dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 3GB/64GB. Asli lega banget! Ane nggak akan perlu lagi tuh Gan yang namanya ngehapus-hapus foto dan video gara-gara memori full!



Apalagi ane juga suka banget download aplikasi untuk ngedit foto biar lebih kece hasilnya, dan satu aplikasi ini kira-kira berukuran 25MB. Kebayang kan gimana kalau ane punya beberapa aplikasi edit dan galeri selalu penuh dengan foto dan video. Kalau memorinya nggak cukup banyak, pasti udah harus hapus sana sini dong biar memori lega.

Nggak cuma untuk melengkapi kebutuhan foto aja, melalui smartphone ane juga perlu banget download aplikasi untuk beli tiket dan book hotel buat traveling. Dan untuk orang yang perhitungan kayak ane nih yang namanya ngebandingin harga dari satu aplikasi ke aplikasi lain hukumnya wajib banget Gan. Hmmm, Agan bisa bayangin sendiri kan gimana penuhnya ponsel ane dengan aplikasi-aplikasi untuk menunjang kegiatan traveling. Itu belum termasuk sama sosial media yang emang udah jadi pelengkap sehari-hari ya hehe.



Selain itu setiap kali punya handphone pasti sering banget dipinjem sama adek cowo ane. Tujuannya apa lagi sih kalau bukan buat download game. Nah kemarin si adek cowo ini coba download PUBG Mobile di realme 3 punya ane dong. Pas ane lihat sih aman-aman aja dan nggak ada nge-lag sama sekali alias lancar banget! Kapasitas memori pun masih aman.

Secinta itu deh ane sama smartphone satu ini, lega banget memorinya dan nggak ada tuh yang namanya nge-lag. Kalau Agan jadi ane, kira-kira mau nyimpen apa lagi ya di ponsel yang memiliki desain elegan dan memori yang super besar ini?


mr.kevin95
mr.kevin95 memberi reputasi
-30
5.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.