fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Gila, Underwear Ini Berbahan Denim


Underwear atau celana dalam biasanya terbuat dari bahan yang lembut dan lunak sehingga jika dipakai memunculkan rasa nyaman bagi pemakainya. Jika menggunakan bahan yang nyaman maka tentu beraktivitas pun akan lebih nyaman.



Biasanya bahan jeans atau denim digunakan untuk celana dan sebagai bahan jaket atau pakaian. Tapi sebuah perusahaan terkenal membuat celana dalam dengan bahan denim. Sekilas jika dilihat lihat underwear ini merupakan versi celana dalam dari jeans. Tapi uniknya seperti celana jeans yang agan dan sista kenakan, underwear ini juga menggunakan kantong loh gan. Jadi agan dan sistah dapat menyimpan apa saja didalam underwear ini, asalkan jangan menyimpan barang yang ukurannya terlalu besar yaah.

Produk unik ini bernama, Cotton denim hi-cut short jika agan dan sistah berminat menggunakan underwear ini, agan dan sistah harus menyiapkan kocek yang cukup dalam ya, karena menurut situs resminya underwear ini memiliki harga 4 jutaan.



Empat jutaan buat underwear? Kelebihannya apa? Jangan salah gan, selain memiliki kantong di underwear ini juga dapat dibolak - balik, atau istilahnya adalah "versatile". Jadi jika agan dan sistah membeli underwear ini, bisa digunakan sebagai celana dalam dan juga dapat dipakai dibagian luar, karena didesain untuk bisa dipakai dikedua kondisi tersebut. Jika agan dan sistah pengen menjadi supermen, nah produk ini bisa digunakan di luar, tapi jika ingin dijadikan celana dalam boleh dipakai di bagian dalam.



Sebuah underwear yang inovatif nih gan, jika ane lihat - lihat sih sepertinya tidak pantas yah kalau underwear memiliki bahan denim. Dan kalau agan dan sistah dan tentunya ane memilih underwear pasti berdasarkan kenyamanan dan merknya. Tapi sepertinya underwear berbahan denim ini juga lebih awet loh gan, karena memiliki bahan denim yang cukup kuat, sehingga dapat menghindari fenomena celana dalam atau underwear yang bolong.



Memang yang namanya inovasi pasti berawal dari ide yang nyeleneh, dan pastinya setiap produk yang dikeluarkan memiliki pasarnya sendiri. Agan dan sistah tertarik dengan produk ini?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini

9
12.9K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.