• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

Siapa sih yang tidak suka melihat hasil lukisan yang begitu indah dan terlihat begitu detail dan terlihat nyata? pasti semua pada suka dan pasti kagum ya gansis dengan hasil lukisan dari para seniman tersebut.

Lukisan yang mereka buat dengan keahlian mereka masing-masing ini, pasti kadang kala kita akan merasa berfikir, bagaimana mereka ini bisa melakukan hal tersebut dan seolah tak masuk akal, jika mereka mampu melukis suatu lukisan teresebut dengan begitu indah dan sangat mengagumkan.

Tak heran jika lukisan yang indah tersebut akan di hargai dengan fantastis pula, lantaran apa yang mereka lukis begitu wajar jika di hargai dengan angka yang tidak sedikit.

Macam macam arti lukisan yang mereka buat, dan para ahlinya pasti akan bisa mambaca arti dan makna dari lukisan tersebut, seperti lukisan yang berjenis abstrak, jika di perhatikan memang tidak jelas apa yang ada dalam lukisan tersebut,namun tidak bagi yang mengerti.

Seperti lukisan-lukisan di bawah ini, yang terlihat begitu aneh dan jelek, namun tak di sanggka lukisan ini di hargai dengan harga yang tak masuk di akal loh gansis. tak percaya kita simak saja yuk, lukisan-lukisan apa saja yang di hargai dengan harga yang tak wajar ini.

1. Lukisan 3 warna.


Terlihat yang ada di kanvas ini hanyalah sebuah warna yang terdiri dari 3 warna saja, yaitu orange, pink dan biru, tidak ada lukisan disana selain warna itu saja.

Hasil karya ini di buat oleh seniman Mark Rothako pada tahun 1964, terlihat layaknya bukan lukisan, namun siapa sangka lukisan aneh ini di hargai dengan harga yang fantastis loh, yaitu USD 75.100.000 atau setara dengan Rp 987 Miliar pada tahun 2012 lalu.


2. Lukisan abstrak yang mengerikan.


Jika gansis mamandangi lukisan ini, apa yang gansis rasa selain rasa aneh dan ngeri dengan gambar ini, terlihat tidak cantik, namun gambar yang di kenal dengan abstrak ekspresionis ini di buat oleh seniman yang bernama Willem de Kooning pada tahun 1953.

Lukisan yang akan menakutkan jika di lihat terus menerus ini di hargai dengan harga yang fantastis, dan merupakan lukisan termahal nomor 4 di dunia loh.

Lukisan yang mengerikan ini terjual pada tahun 2006 lalu dengan harga USD 137.500.00 atau setara dengan Rp 1,8 Triliun loh.


3. Lukisan hanya 1 warna.


Apasih gansis, yang di lihat dari lukisan ini, ya tak ada gambar sama sekali ya, cuma kanvas yang di bagi dua dengan garis tengah dan di cat warna biru saja.

Tak seperti lukisan, namun lukisan yang di buat oleh Barnett Newman asal New York ini laku dengan harga yang tak masuk akal yaitu USD 43,8 juta, atau setara dengan Rp 575,6 Miliar loh.


4. Lukisan seperti coretan saja.


Lukisan abstrak yang seolah terlihat layaknya anak kecil mengecat dinding ini dibuat oleh seniman berkebangsaan Amerika, Willem de Kooning, tak tau indahnya dimana jika melihat lukisan ini, namun jagan salah, ini adalah lukisan termahal di dunia loh, pada tahun 2015 lalu, lukisan ini laku dengan harga USD 300 juta, atau setara dengan Rp 4 Triliun.


5. Likisan Untitled.


Apa yang ada dalam pikiran gansis jika melihat gambar ini, ya seperti anak kecil yang baru bisa coret-coret layaknya benang kusut ya.

Sesuai dengan namanya Untitled yaitu tanpa judul, terlihat aneh dan memang tiada yang di nilai dari lukisan ini ya gansis.

Di buat oleh seniman Cy Twombly ini laku dengah harga yang tak masuk akal loh, yakni Rp 928 Miliar.

Nah itulah gansis gambar-gambar yang tak begitu jelas apa lukisan dan makna dan yang ada dalam lukisan tersebut namun malah di hargai super fantastis. gimana gansis menurut mu?

Sumber by merdeka.com
nona212
nona212 memberi reputasi
7
16.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.