alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c2681af7e9375a025e692/angler-mania-mata-kail-dan-keluarga-apa-yang-agan-pikirkan
Lapor Hansip
28-03-2019 08:42
Angler Mania, Mata Kail Dan Keluarga. Apa Yang Agan Pikirkan?
Past Hot Thread
Angler mania, bagaimana rencana angler mania di akhir minggu ini?

Angler Mania, Mata Kail Dan Keluarga. Apa Yang Agan Pikirkan?
Sumber photo : spotmancing.com

Adakah spot memancing yang angler incar?

Mendengar kata memancing itu membuat debar di dada gedebak gedebuk, penasaran bagaimana sambutan penghuni embung--waduk-- atau bendungan tujuan mancing kita? Sudah tak sabar menunggu akhir pekan yang kurang sehari lagi ... Yuhuu ....

Quote:Selamat datang akhir pekan, istirahat sejenak sangat efektif menjaga tingkat kewarasan agar tetap stabil.


Sehari menjelang rencana memancing, malam hari biasanya suami mulai bersiap. 'padahal mancingnya masih besok pagi gan'.

Menyiapkan apa saja yang perlu di bawa, mulai dari senar, mata kail, pelampung, rangkaian mata kail beserta umpan--jika menggunakan umpan alami 'lumut' biasanya membeli saat berangkat--payung, tempat duduk, perlengkapan sholat, baju ganti, termasuk alat mandi de - el - el alias dan lain-lain.

Quote:Kalau nona ikut biasanya nona rempong dengan persiapan yang berhubungan dengan konsumsi, 'yaiyalah bawa duo bos kecil harus siap cemilan'


Quote:memancing pun butuh kerjasama, antara hati dan pikiran harus sinkron, seperti halnya dalam rumah tangga suami istri harus saling mendukung, dalam hobby misalnya... Ee ... aa ....


***

Rempong luar biasa, kami rasakan saat pagi menjelang ... saar bersiap diri menyambut udara alam bebas.

Jika bersama duo bos kecil, biasanya kami memancing di bendungan yang mudah di jangkau, yang area parkirnya tidak terlalu jauh dari spot incaran. 'yah, tahu sendirilah ya bawaan sudah macam orang mau pindahan, padahal perginya cuma sehari doang'

Tempat yang teduh dengan hamparan rumput hijau yang menyegarkan, anak anak bisa bermain saat mereka bosan, ah aku benar benar ingin bermanja dengan joran kesayangan.

cara mencari spot terbaik


Luar biasa seru itu saat mata kail di ujung joran meloncat ke dalam sana, menyapa dengan ramah ikan ikan yang berenang menikmati segarnya air embung, ah nona betul-betul merindukan saat itu.

memilih spot memancing


Quote:Quality time ala kami adalah menikmati hobby bersama keluarga.


Meskipun tidak sering, memancing menjadi salah satu pilihan keluarga kami untuk mengisi akhir pekan.

Bukan tanpa alasan, kesibukan selama lima hari membuat pikiran butuh di refresh ...

Quote:Cinta dan perhatian butuh di upgrade agar kemampuan saling memahami dan menghargai terus bertumbuh.


Quote:mata kail ibarat perhatian, ikan yang kau dapatkan ibarat rumah tangga bahagia.


Sejatinya untuk bahagia itu mudah, sesederhana umpan memancing yang hanya seekor cacing atau bahkan sejumput pelet bahkan lebih sederhana dari itu secarik lumut pun bisa menarik perhatian ikan hingga ia terjerat di ujung kail


Hanya orang sabar yang bisa menaklukkan tantangan seru, menanti tarian lembut-- timbul dan tenggelam-- pelampung berwarna mencolok yang terkait di ujung joran.

Quote:Lelaki penyabar itu yang suka memancing. Yakin.


Buat jomblo mania, jangan ragu untuk menerima pinangan angler mania, niscaya agan akan sering makan ikan hasil pancingan. Kata siapa? Kata nona lah ... Ha ... Ha ....

Bersabarlah, menghadapi pasangan yang berprofesi sampingan sebagai angler mania, tidak ada kamus maju dalam bidang memancing, karena kalau maju bakalan kecebur ... 'basah deh'.

Mohon dimaklumi, jika thread kali ini gaje maksimal, karena yang suka mancing bukan nona, nona yang berprofesi sampingan sebagai tim hore tiap kali jadwal memancing tiba.

Quote:Pernah ditembak pacar? Deg dengannya itu lebih hebat saat umpan di sambar ikan loh ... Benar benar seru gan!


Quote:Bahagiakan pasanganmu dengan memberi kesempatan untuk melakukan aktifitas kegemarannya.




Malang, Maret 2019


emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan
Diubah oleh annaharry
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
31-03-2019 19:01
Kenapa mancing.... Harga peralatannya lebih mahal dari harga ikan sekilo di pasar.... Hasilnya udah pasti pula emoticon-Ngakak
1
31-03-2019 19:01
Quote:Original Posted By jokoariyanto
Kol gue jadi pengin ikutan mancing ya


Berangkat gan, tapi berangkat pagi ... Kalau sore keseringan hujan, ikannya malu malu ...
0
31-03-2019 19:03
Quote:Original Posted By omane52p
kalo cebong Ama kampret juga sering mancing gan..emoticon-Malu (S)

apalagi sales realme yg HT, kerjaan nya mancing terus..emoticon-Big Grin


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Itulah isyarat dunia, semua adalah semata permainan ... Tak perlu terlalu mendalam ... Cukup tersenyum dan lakukan yang terbaik.

Aseeek emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
1
31-03-2019 19:04
Quote:Original Posted By avero77
Kenapa mancing.... Harga peralatannya lebih mahal dari harga ikan sekilo di pasar.... Hasilnya udah pasti pula emoticon-Ngakak


Nah itu dia ... Lebih aneh lagi, suka mancing tapi gak mau makan ikan hasil mancing...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0
31-03-2019 19:09
Quote:Original Posted By Surobledhek746

Yang Malang

Sebelumnya,
Ketika itu ada burung bergerombol di atas ranting. Kumpulan suara merdu jadi satu. Berlomba nyanyikan suara merdu. Adu nyaring. Ingin bersaing. Tak masuk akal jika bernyanyi gunakan sikut. Sikut-sikutan memang kebiasaan.

Sebelumnya,
Ibu mereka ajarkan cinta saudara. Memberi kesempatan nyanyian dilantunkan bersautan. Arogan, ingin memang-menangan. Merasa nyanyian paling merdu terdengar se jagat raya. Tak sadar, hanya Cumiakkan telinga. Semua saudara mengalah untuknya.

Sebelumnya,
Banyak nasihat diberikan. Terbang ganden tangan teman-teman. Tetap membantah merasa paling menang. Merasa mampu hidup sendirian. Dengan ponggah dendangkan lagu kejayaan. Tropi dipamer-pamerkan.

Kini,
Si malang tinggal kenangan. Tinggal bulu yang terbang berserakan. Daging dan tulang lebur dalam terkaman elang. Tercabik dalam kesendrian. Tak sempat merana apalagi menyesali. Dia kini telah mati. Jadi contoh kesombongan diri.

Tanah Bumbu, 27 Maret 2019


Kereeen ...

Bisa dalem gitu ya maknanya ...

Tunas itu bernama kesombongan,
Ia merasa tinggi, padahal ia tahu masih ada langit di atasnya.
Ia merasa kuasa, padahal satu Hela nafas pun ia tak punya.
Sombong membuatnya lupa
Bahwa segala yang ada adalah fana
Ia lupa bahwa dunia hanyalah sementara
Semata mencari bekal untuk alam keabadian.
0
31-03-2019 19:09
Quote:Original Posted By annaharry
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Itulah isyarat dunia, semua adalah semata permainan ... Tak perlu terlalu mendalam ... Cukup tersenyum dan lakukan yang terbaik.

Aseeek :goyang:goyang:goyang


Setuju Ama agan fanatik berlebih itu ga baik.. CAPRES Ama hp REALME ga dibawa mati kan..

emoticon-I Love Indonesia
1
31-03-2019 19:09
Quote:Original Posted By surya889
emoticon-Imlekemoticon-Imlek


Xie xie ... emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
0
31-03-2019 19:13
Quote:Original Posted By omane52p
Setuju Ama agan fanatik berlebih itu ga baik.. CAPRES Ama hp REALME ga dibawa mati kan..

emoticon-I Love Indonesia


Asiyaaap. . .

Fanatik berlebih, tak ada guna.
Pemilu usai, kita menyesal.
Karena perbedaan pilihan,
Kadang membuat kita lupa,
Orang terdekat lah yang akan datang lebih dulu saat musibah datang.

Tak perlu berlebih, karena sesuatu yang berlebih akan sia sia.

Pokok e rukun adil makmur ... Wes cukup
1
31-03-2019 19:14
Quote:Original Posted By oroksatu
Ane baru semalem kelar mancing gan... ngilangin stress juga ditambah kenyang makan hasil pancingan...


Nah kalau mancing, mau menikmati hasil pancingannya kan manteb itu

Beda lagi kalau mancing, tapi gak mau makan ikannya, dengan alasan Ndak tega ...

emoticon-Cape deeehh
0
31-03-2019 19:31
Quote:Original Posted By annaharry
Wah ketinggalan...

Ada apa gerangan dengan tuna Indonesia? Aku gak pernah nonton tv soalnya.

emoticon-Bingungemoticon-Malu


Paling enak rasanya mungkin emoticon-Entahlah
2
31-03-2019 19:46
Quote:Original Posted By eni050885
Paling enak rasanya mungkin emoticon-Entahlah


Bisa jadi itu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
31-03-2019 20:07
senangnya kalau sakkeluarga hoby mancing,
di ane kapok sudah ngajak anak ama bini, baru selesai lempar kail sekali sudah minta pulang, ibaratnya cuma pindah tempat merakit alat pancing aja
1
31-03-2019 20:17
Quote:Original Posted By bukankecap
senangnya kalau sakkeluarga hoby mancing,
di ane kapok sudah ngajak anak ama bini, baru selesai lempar kail sekali sudah minta pulang, ibaratnya cuma pindah tempat merakit alat pancing aja


Aku ngakak nih baca komentar agan, pernah tuh sekali suami ngomel ... Baru juga nyemplung tuh umpan, duo bocah dah teriak2... Jorannya buat rebutan...

Anteng bentar, dah berisik lagi, kapan tu ikan mau makan ya ...emoticon-Cape deeehh

Ane? Cuma ngakak sambil nyemil keripik singkong...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh annaharry
0
31-03-2019 20:53
haduh d page one knp pda d quote smua sh isi threadnya emoticon-Mad

klw ane bknnya mancing mlh piknik gan emoticon-Ngakak (S)
-1
31-03-2019 21:23
Ane cuma masih heran sama yang mancing ikan di pemancingan. Udah bayar mancing sendiri dan akhirnya dimakan sendiri. Kalo ane yang nggak suka sesuatu yang ribet.. Nggak cocok..
1
31-03-2019 21:30
spot mancing di malang dimana gan emang?
gapernah tau ane
1
31-03-2019 21:33
Ane suka mancing tapi gak suka makan ikan hasil mancing selalu ane kasih ke tetangga wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
31-03-2019 21:43
nice gan...
eman genak ye mancing emoticon-Big Grin
2
31-03-2019 21:45
selamat ya trit ente hari kamis jadi HT
emoticon-Ultah
Trit yg ane komen, lagi dan lagi menjadi HT
emoticon-Cool
1
31-03-2019 22:09
serius nanya .. mancing itu ada faktor keberuntungannya gak sih ?

Temen ku mancing di sawah bisa dpat satu ember

Lah aku paling bnyk cuman dapet 5 ekor kecil2 pula

Dan selalu begitu emoticon-Bingung
2
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.