alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9bbd5a68cc950ab5604b30/terlihat-jelek--namun-siapa-sangka-harga-lukisan-lukisan-ini-begitu-fantastis
Lapor Hansip
28-03-2019 01:13
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis
Past Hot Thread
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis
Siapa sih yang tidak suka melihat hasil lukisan yang begitu indah dan terlihat begitu detail dan terlihat nyata? pasti semua pada suka dan pasti kagum ya gansis dengan hasil lukisan dari para seniman tersebut.

Lukisan yang mereka buat dengan keahlian mereka masing-masing ini, pasti kadang kala kita akan merasa berfikir, bagaimana mereka ini bisa melakukan hal tersebut dan seolah tak masuk akal, jika mereka mampu melukis suatu lukisan teresebut dengan begitu indah dan sangat mengagumkan.

Tak heran jika lukisan yang indah tersebut akan di hargai dengan fantastis pula, lantaran apa yang mereka lukis begitu wajar jika di hargai dengan angka yang tidak sedikit.

Macam macam arti lukisan yang mereka buat, dan para ahlinya pasti akan bisa mambaca arti dan makna dari lukisan tersebut, seperti lukisan yang berjenis abstrak, jika di perhatikan memang tidak jelas apa yang ada dalam lukisan tersebut,namun tidak bagi yang mengerti.

Seperti lukisan-lukisan di bawah ini, yang terlihat begitu aneh dan jelek, namun tak di sanggka lukisan ini di hargai dengan harga yang tak masuk di akal loh gansis. tak percaya kita simak saja yuk, lukisan-lukisan apa saja yang di hargai dengan harga yang tak wajar ini.

1. Lukisan 3 warna.
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

Terlihat yang ada di kanvas ini hanyalah sebuah warna yang terdiri dari 3 warna saja, yaitu orange, pink dan biru, tidak ada lukisan disana selain warna itu saja.

Hasil karya ini di buat oleh seniman Mark Rothako pada tahun 1964, terlihat layaknya bukan lukisan, namun siapa sangka lukisan aneh ini di hargai dengan harga yang fantastis loh, yaitu USD 75.100.000 atau setara dengan Rp 987 Miliar pada tahun 2012 lalu.


2. Lukisan abstrak yang mengerikan.
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

Jika gansis mamandangi lukisan ini, apa yang gansis rasa selain rasa aneh dan ngeri dengan gambar ini, terlihat tidak cantik, namun gambar yang di kenal dengan abstrak ekspresionis ini di buat oleh seniman yang bernama Willem de Kooning pada tahun 1953.

Lukisan yang akan menakutkan jika di lihat terus menerus ini di hargai dengan harga yang fantastis, dan merupakan lukisan termahal nomor 4 di dunia loh.

Lukisan yang mengerikan ini terjual pada tahun 2006 lalu dengan harga USD 137.500.00 atau setara dengan Rp 1,8 Triliun loh.


3. Lukisan hanya 1 warna.
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

Apasih gansis, yang di lihat dari lukisan ini, ya tak ada gambar sama sekali ya, cuma kanvas yang di bagi dua dengan garis tengah dan di cat warna biru saja.

Tak seperti lukisan, namun lukisan yang di buat oleh Barnett Newman asal New York ini laku dengan harga yang tak masuk akal yaitu USD 43,8 juta, atau setara dengan Rp 575,6 Miliar loh.


4. Lukisan seperti coretan saja.
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

Lukisan abstrak yang seolah terlihat layaknya anak kecil mengecat dinding ini dibuat oleh seniman berkebangsaan Amerika, Willem de Kooning, tak tau indahnya dimana jika melihat lukisan ini, namun jagan salah, ini adalah lukisan termahal di dunia loh, pada tahun 2015 lalu, lukisan ini laku dengan harga USD 300 juta, atau setara dengan Rp 4 Triliun.


5. Likisan Untitled.
Terlihat Jelek , Namun Siapa Sangka Harga Lukisan-Lukisan Ini Begitu Fantastis

Apa yang ada dalam pikiran gansis jika melihat gambar ini, ya seperti anak kecil yang baru bisa coret-coret layaknya benang kusut ya.

Sesuai dengan namanya Untitled yaitu tanpa judul, terlihat aneh dan memang tiada yang di nilai dari lukisan ini ya gansis.

Di buat oleh seniman Cy Twombly ini laku dengah harga yang tak masuk akal loh, yakni Rp 928 Miliar.

Nah itulah gansis gambar-gambar yang tak begitu jelas apa lukisan dan makna dan yang ada dalam lukisan tersebut namun malah di hargai super fantastis. gimana gansis menurut mu?

Sumber by merdeka.com
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
31-03-2019 14:24
jelek bagi yg awam seni.
klo dr yg ahli seni bisa beda penampakannya
0
31-03-2019 14:29
Wah bisa mahal gitu ya😁
1
31-03-2019 14:29
Lukisan BSOD aja kok mahal yak
0
31-03-2019 14:30
Nomor 3 bagusnya darimana ya gan ? Mon maap, ane awam emoticon-Bingung (S)
0
31-03-2019 14:30
tau mr.brainwash..?
Karya nya doi ga bagus2 amat, cuma pinter yakin in orang kalo karya nya doi tuh seni..
emoticon-Ngakak
0
31-03-2019 14:34
Quote:Original Posted By rykenpb ►
menurutku lukisan untitled itu salah satunya menggambarkan keruwetan pikiran


Keruwetan masalah utang juga bisa kayaknya gan
0
31-03-2019 14:35
Gagal paham emoticon-Ngakak (S)
0
31-03-2019 14:36
Lha trus letak keindahannya dimana?
1
31-03-2019 14:37
Money Laundry emoticon-Big Grin
0
31-03-2019 14:38
Kok bisa??
0
31-03-2019 14:40
Nyimak aje deh
0
31-03-2019 14:42
Seni itu penuh misteri 😀😅
0
31-03-2019 14:44
Akal-akalan bule doang buat cari duit, untung ane masih warasemoticon-Ngakak
0
31-03-2019 14:49
Quote:Original Posted By bungyoed ►
gambar bgitu doang sampe triliyunan..emoticon-linux2


Tergantung sudut pandang gan... Bagi yg ngerti itu berharga bagi yg buta ya macam ane n int
0
31-03-2019 14:50
giliran lukisan yg bagus harga nya cuman ratusan ribu

kolektor barang seni logic
0
31-03-2019 14:53
abstraak
0
31-03-2019 14:55
bukan rhasia yg beginian praktik buat cuci uang
0
31-03-2019 14:57
hehehehe ane pusing kenapa bisa dihargai semahal itu dan kenapa siseniman ga sekalian bikin yg bagus dan bisa di mengerti orang awam kayak ane ini
1
31-03-2019 14:58
rata-rata lukisan jadi mahal kalau yg bikin dah mati. makin lama matinya akan bikin itu semua makin mahal.
1
31-03-2019 15:00
yang beli di enak enakin gan...
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.