• Beranda
  • ...
  • Android
  • Chromaboost realme 3 Ajib Juga Nih Buat Foto-foto Makanan

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Chromaboost realme 3 Ajib Juga Nih Buat Foto-foto Makanan
Makin heboh dan banyaknya pengguna sosial media ternyata ada faedahnya juga yah gan, dulu mungkin gue ga kenal makanan-makanan aneh yang sekarang udah banyak di pamerin di Instagram. Makanan yang gue tau yah cuman makanan yang gue temuin di kehidupan nyata dan terkadang cuman sekilas ngelihat kalau ada chef yang lagi masak. Semua ini gara2 kamera smartphone yang udah makin canggih, jangankan foto orang.... foto makanan aja seakan menjelma jadi keren dan bikin kepengin yang ngelihat emoticon-Wow.

Udah pada tau dong sama realme 3, koq ane lihat kaskus heboh banget sama ponsel satu ini nih.. Sebenrnya ga cuman di kaskus sih, website laen juga kayak ngebahas semua soal realme. Sebenarnya ada satu yang bikin ane kepengin bikin trit ini sih, yaitu chroma boost. Mungkin biasanya kita emang lebih sering denger istilah ‘super vivid’, ya kan? Dari info yang ane baca sih emang sebenarnya ini mirip banget!  Ngintip spesifikasi realme 3 tergoda juga sih, dari segi harga yang 1.7 juta gue pikir mantul! Lensa kamera depan 13MP terus kalo kamera belakangnya 13MP + 2MP dan udah punya nightscape dan chrome boost mode. Perbedaannya, nightscape mode itu mode yang kalau pakenya malam hari biar foto juga makin terang, terus kalo chrome boost itu mode yang bikin hasil jadi lebih hidup karena saturation nya ditingkatkan. 

             .            
sumber: IG @suhailmyself

untuk aktivin fitur chrome boost caranya gampang banget deh, cuman dengan buka kamera lalu ada menu button di atas dan tap. Dari situ nanti akan ada notifi berupa tool tips yang akan nginfoin kalau chrome boost sudah aktif atau belum. Hubungannya dengan foto makanan, dengan mode chrome boost ini udah pasti bikin foodblogger pun bakal hepi nih gan! Soalnya nantinya foto makanan pun bakal lebih berwarna, color yang lebih tajam, dan tingakt saturation foto ditingkatkan. Hasilnya mungkin biasanya agan akan ngelihat foto jadi agak ke-kuning kuningan gituh.. 

Ternyata kehadiran realme 3 yang dijual Rp 1.799.000 pun juga diburu banyak orang gan, karena penjualan perdana di Lazada pun ludes habis.. biss... bisss. Kalau mau dapetin, tanggal 27 maret 2019 pantengin aja Lazada, karena di tanggal itu realme 3 dengan spesifikasi RAM 3GB/ROM 32GB bakalan dijual lagi dengan harga yang sama. 

Udah ada yang pernah cobain chrome boost di realme 3? Kalau udah ada boleh share info pengalamannya di mari gan.. 
Diubah oleh realmeism 23-03-2019 04:03
tien212700
tien212700 memberi reputasi
-11
5.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.