daltiAvatar border
TS
dalti
Korban Serangan Teroris Selandia Baru: Dunia Kini Tahu Siapa yang Teroris
Korban Serangan Teroris Selandia Baru: Dunia Kini Tahu Siapa yang Teroris

Koran Sulindo – Serangan teroris di dua masjid Christchurch, Selandia Baru telah menunjukkan kepada dunia siapa sesungguhnya teroris. Kendati serangan itu menyebabkan duka mendalam untuk dunia, keluarga dan korban yang selamat memastikan teroris tidak bisa menghancurkan mereka.
Salwa Mustafa, pengungsi Suriah kehilangan suaminya dalam peristiwa serangan teroris yang dilakukan seorang pria ultra-nasionalis di Masjid Al Noor. Bersama putranya yang selamat yang tertembak di kakinya, Mustafa menyampaikan pesan yang kuat kepada dunia.
“Jika mereka berpikir bisa menghancurkan kita, mereka salah. Apa yang terjadi membuat kita lebih kuat, karena kita bukan teroris,” kata Mustafa sambil memegang tangan anaknya seperti diberitakan Channel News Asia pada Jumat (22/3).
Mustafa menuturkan, orang-orang umumnya menilai Muslim adalah teroris. Namun, dengan kejadian di Masjid Al Noor, dunia kini tahu siapa yang menjadi teroris. Muslim adalah orang-orang yang cinta perdamaian dan bukan teroris.
Oleh karena itu, ia berharap dunia kini bisa memahami Islam yang sebenarnya dan fakta tentang Islam. Suami Mustafa, Khalid Mustafa dan putranya, Hamza, 15 tahun adalah dua korban pertama penembakan di Masjid Al Noor. Keluarga ini tiba di Selandia Baru pada tahun lalu sebagai pengungsi, korban dari perang agresi Amerika Serikat (AS) lewat sekutunya ke Suriah.
Pelaku penembakan yang merupakan teroris itu adalah Brenton Tarrant yang berasal dari Australia. Ia sebelum melakukan serangan telah mengumumkan motif dan manifesto yang tidak jelas tentang keinginan untuk memerangi Muslim yang dinilai “menjajah” negaranya.
Dalam keterangan resminya di depan media massa, Mustafa bersama putranya, Zaid, 13 tahun berterima kasih kepada warga Selandia Baru karena telah menyampaikan solidaritasnya secara nasional. Zaid hanya mampu duduk di kursi roda dan kakinya yang terluka pun diselimuti kain.
Ia mengaku sangat terpukul dengan kematian ayah dan kakaknya. Zaid sambil menyeka air matanya mengatakan, akan lebih baik jika dirinya saja yang menjadi korban, sedangkan ayah serta saudaranya tetap hidup, maka itu akan lebih baik.
Tetapi setelah kejadian itu, ia bersumpah akan tetap hidup untuk ayah dan kakaknya. Ia tidak akan bersedih-sedih sepanjang waktu karena itu hanya menjadi pekerjaan yang sia-sia. Zaid bahkan akan kembali salat di Masjid Al Noor apabila nanti masjid itu sudah dibuka kembali. [KRG]



sumber

Silagkan kalian jawab ini :
~Siapakah yang datang ke indonesia dengan misi penyebaran agama ( misionaris ) kemudian malah menjajah bangsa kita selama 350 tahun? Apakah kaum muslimin ?
Jika muslimin jahat anda sekeluarga yg beragam non muslim pasti sdh mati semua. Krn mayoritas bangsa Indonesia adalah kaum muslimin.
~ Siapakah yang memulai Perang Dunia I ? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang menyalakan Perang Dunia II ? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang membunuh 20 juta jiwa penduduk asli Australia? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang menjatuhkan bom atom di Hiroshima Nagasaki? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang membunuh lebih dari 100 juta jiwa suku Indian kulit merah yang merupakan penduduk asli benua Amerika? Apakah kaum muslimin?
~ Siapakah yang melakukan perbudakan terhadap kurang lebih 180 juta jiwa orang Afrika dan 88 % dari mereka akhirnya meninggal dunia kemudian mayat mereka di buang ke laut samudera? Apakah kaum muslimin?
Tidak. Semua itu tidak dilakukan oleh kaum muslimin...!!! Sebelumnya, kamu harus tentukan apa definisi teroris dengan benar. Jika suatu kesalahan dilakukan oleh non muslim, hal itu hanya disebut tindak kriminal. Akan tetapi, ketika kesalahan yang sama dilakukan seorang muslim, ia langsung divonis sebagai teroris. Maka dari itu, janganlah kamu membandingkan sessuatu dengan standar ganda. Dengan begitu, akan kamu ketahui siapa teroris sebenarnya...
-1
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.