idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Hati-hati Kamera Tersembunyi Di Penginapan
Hati-hati yang suka bermain di penginapan


Spoiler for opini terbaru:


By:disini

Selamat pagi agan juga sista. Bagaimana kabarnya hari ini? Adakah di antara agan sista yang suka bermain ke penginapan? Jawabannya pasti ada. Upss... jangan berpikir negatif dulu! Bukan berarti yang sering ke penginapan itu yang nakalya ....


Memang, kata penginapan identik dengan pasangan kencan.Namun, bukan berarti juga penginapan itu tempat tidak baik. Bagi yang suka travelling sangat membutuhkan tempat untuk singgah beristirahat.



Sumber:disini

Sudah sempat membaca berita di atas kah? Ya, tentang kasus pemasangan kamera tersembunyi di 42 kamar dari 30 penginapan di Korea selatan. Hingga banyak beredar video tak senonohyang pelakunya tamu penginapan itu sendiri. Ini pasti sangat membuat resah tamu-tamu penginapan tersebut. Bahkan ada yang sampai enggan keluar rumah, karena malu videonya telah tersebar.


Awal tahu berita tersebut dapat kiriman dari seorang teman. Pas dibaca ko' menarik ya? Walaupun sedikit was-was untuk membahas ini. Karena kejadian ini baru terjadi di Korea Selatan.


Meski tak mustahil, di Indonesia juga pasti ada kasus seperti ini. Walaupun tidak banyak terekspos. Kejadian ini bisa menjadi warningbuat agan sista yang suka travelling.


Setidaknya harus sangat hati-hati dalam memilih tempat untuk menginap. Pilihlah penginapan terpercaya yang benar-benar bisa menjamin privasi kita! Jangan sampai kejadian yang menimpa ratusan pasangan di Korsel juga menimpa agan sista semua.


Cek dulu sebelum memutuskan menginap! Karena kamera-kamera ini di simpan di tempat tak terduga. Yang lebih parah, terkadang pihak hotel tidak mengetahui adanya kamera tersembunyi.


So, masih mau bermain ke penginapan gan sist? Yang terpenting tetap waspada dan super hati-hati ya! Jangan sampai travelling atau bulan maduanda semua berakhir menjadi tontonan gratis yang beredar di internet!


Ingat, ambil hikmah dari setiap kejadian! Berhati-hati menjadi cara kita untuk meminimalisir akibat yang tidak kita inginkan.


Sedangkan untuk pelakunya, sudah jelas ada UU yang mengatur hal ini. Lebih lengkap baca disini


Spoiler for intipin opini lainnya:

Coretan IAf, 29 Maret 2019


Belajarbersamabisa
Diubah oleh idaalfaqieh 06-04-2019 09:50
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
20
22.1K
324
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.