metaliqueAvatar border
TS
metalique
Lima Ras Anjing Terbaik Untuk Keperluan Perlindungan Pribadi


Anjing perlindungan pribadi adalah anjing yang menjaga seseorang setiap saat baik di rumah atau saat berada di jalan. Mereka bukan hanya anjing penjaga, tetapi mereka harus cukup pintar untuk mengetahui kapan mereka perlu melindungi pemiliknya. Mereka juga perlu tahu kapan harus berhenti.

Jika Gansis tertarik pada jenis untuk perlindungan pribadi maka pertimbangkan untuk membeli yang sudah terlatih secara profesional. Jika Gansis mulai dengan anak anjing atau anjing muda yang tidak memiliki dasar pelatihan, Gansis mungkin akan kecewa.

Meskipun lima ras terbaik dalam daftar ini biasanya cocok untuk perlindungan pribadi, jangan berasumsi bahwa setiap anjing yang lahir di antara ras ini akan mampu melakukan pekerjaan itu. Anjing adalah layaknya individu. Beberapa dari mereka akan menjadi anjing hebat, yang lain tidak akan cocok. Itu tidak berarti mereka bukan anjing yang baik, karena itu berarti mereka semua berbeda.

Jadi, apakah lima ras anjing yang cocok untuk menjadi sahabat perlindungan pribadi Gansis ? Mari lihat apa saja yang termasuk.
Quote:

Anjing Alternatif:
Sebenarnya banyak juga anjing besar lainnya yang mampu berfungsi sebagai perlindungan pribadi bahkan tanpa mengalami pelatihan.

Malinois Belgia juga sering terlihat dalam kompetisi Schutzhund serta Dutch Shepherd Dog dan Neapolitan Mastiff. Jadi, meskipun mereka mungkin anjing penjaga yang hebat tetapi mereka tidak boleh digunakan untuk pekerjaan perlindungan pribadi.

Beli anjing terbaik yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Gansis karena tidak semua anjing dari jenis di atas akan tumbuh menjadi anjing yang mampu melindungi. Semua memiliki potensi, tetapi tidak semua akan memiliki kepribadian yang benar. Sekian.

Sumber: Hasil Pemikiran TS
Courtesy Google Image & Youtube



-- Terima Kasih --
Diubah oleh metalique 29-03-2019 04:13
12
13K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.