• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pilih Samsung Galaxy S10 atau Travelling ke Bali? Cek Gan #AdaYoforiaDiIndomaret

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Pilih Samsung Galaxy S10 atau Travelling ke Bali? Cek Gan #AdaYoforiaDiIndomaret
Setiap agan pastinya punya mimpi tersendiri yang sudah dipatok dari jauh-jauh hari, mulai dari mimpi paling dekat pingin ganti gadget sampai dengan rencakan travelling ke Bali di akhir pekan atau nunggu waktu liburang panjang. Ada banyak hal yang dilakukan untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut, yang pasti sih harus rajin menabung untuk bisa kesampean punya perangkat elektronik anyar dan bisa berselancar di Bali. Beberapa orang mungkin malahan harus ekstra kerja keras untuk bisa ngerasain liburan dan ganti gadget baru pun terlaksana.
Kali ini KASKUS bakalan kasih tau cara paling gampang untuk bisa ngerasain kedua hal tersebut lhooo gan, karena Mimin punya info mantul dari Yoforia yang membuka kesempatan Kaskuser bisa travelling ke Bali atau memiliki gadget terbaru!
 

Yoforia merupakan minuman yogurt yang terbuat dari buah & susu segar tanpa kandugnan bahan pengawet. Kebaikan ada banyak dalam setiap kemasan, kandungan milyaran probiotik untuk membantu kesehatan pencernaan dengan rasa yang enak & ringan cocok banget untuk jadi teman aktivitas agan setiap hari. #AdaYoforiaDiIndomaret merupakan online activity yang digelar oleh Yoforia dengan mewajibkan peserta untuk membeli atau mengambil foto lalu yang kemudian upload foto produk Yoforia di akun instagram masing-masing. Nantinya akan dipilih pemenang mingguan dan pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah yang telah Yoforia siapkan. Untuk detil mekasnismenya GanSis bisa simak berikut ini:
Quote:

Udah gan, jangan kebanyakan mikir! Buruan ke Indomaret terdekat dan capture Yofora sertakan caption semenarik mungkin. Siapa tau agan sistalah yang beruntung dan bisa ngerasain travelling ke Bali atau dapetin Samsung Galaxy S10 emoticon-2 Jempol.
Info lebih lengkap silahkan kunjungi www.yoforia.id


Diubah oleh Kaskus Promo 25-03-2019 11:59
14
13.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.