sultanmasikerenAvatar border
TS
sultanmasikeren
You know that?
Orang yang tidak pernah marah juga punya batas kesabaran. Hanya karena ia tidak pernah menegur saat kalian bercanda (yang dalam beberapa aspek merendahkannya), bukan berarti kalian boleh melakukannya. Tahukah? Ia memikirkan kata-kata kalian semalam suntuk.

Orang yang selalu menyanggupi ketika diminta untuk mentraktir (karena hal-hal yang tidak jelas), sebenarnya tidak sedang memegang banyak uang. Hanya saja, ia kesulitan bilang tidak. Ia selalu merasa khawatir akan dijauhi teman-temannya. Tahukah? Ia langsung memikirkan cara mendapat uang pengganti sepulangnya ke rumah.

Orang yang sering menanyakan kabar orang lain itu bukan selalu baik-baik saja. Justru ia tahu rasanya terpuruk dan tak ada yang menyadari, atau ada (yang sadar) tetapi tidak peduli. Ia hanya tak ingin orang lain merasakan hal yang serupa. Tahukah? Lagu pengantar tidurnya adalah suara pecahan kaca dan jeritan seorang wanita.

Intinya, sometimes people take things for granted. Orang baik itu seharusnya diperlakukan dengan baik juga, bukan malah disepelekan. Nanti kalau suatu hari mereka muak, memutuskan untuk berubah, dan kalian menyesal; don't say I didn't warn you.


SELAMAT DATANG DI ZONA SPAM, SPAM SEPUASNYA YANG PENTING KALIAN BAHAGIA




Diubah oleh sultanmasikeren 30-03-2019 06:44
9
1.6K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.