YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Menyadap Whatsapp Pasangan, Bijak Kah?


Selamat malam, Agan dan Sista tersayang, ane datang lagi dengan coretan-coretan ini. Semoga nggak bosen ya sama thread ane yang masih berantakan. Sebisa mungkin ane akan merapikan thread-thread ane sehingga enak dibaca dan nggak bikin pusing. Maklumlah, ane masih newbie yang perlu belajar di sini. Bagi Agan dan Sista yang suka thread ini jangan lupa cendol ijonya yah. 😉😉

Nah, kali ini ane akan mencoba membahas tentang penyadapan Whatsapp. GanSis, beberapa hari lalu ane iseng buka-buka Youtube dan setengah syok karena maraknya video-video tutorial bagaimana cara menyadap Whatsapp teman atau pasangan.

Di beberapa video ane menemukan beberapa cara menyadap dan dari komentar-komentar yang ada, rata-rata menyatakan bahwa trik tersebut berfungsi. Mereka berbondong-bondong menyadap Whatsapp pasangan masing-masing dan membeberkan fakta-fakta mengejutkan.

Sebagian dari mereka menyesal karena sudah menyadapnya. Mereka sakit hati mengetahui kenyataan bahwa pasangan mereka berselingkuh. Sebagian lagi merasa lega karena sudah berhasil membongkar pengkhianatan pasangan dan memutuskan untuk meninggalkannya.

GanSis, satu pertanyaan untuk kalian. Sebenarnya, bijak nggak sih menyadap Whatsapp pasangan. Haruskah kita kepo dan memata-matai pasangan kita, termasuk membaca chat-chat mereka secara tersembunyi.

Menurut ane nih ya, itu termasuk perbuatan pecundang yang nggak percaya diri. Mereka nggak bisa meyakinkan diri sendiri untuk berpikir positif dan memberikan kepercayaan pada pasangan mereka.



Jika pasangan kita tahu bahwa kita telah menyadap Whatsappnya, memata-matainya, mereka pasti merasa direndahkan. Mereka akan kecewa dan merasa bahwa usaha mereka selama ini untuk terus setia di samping kita tidak dihargai. Kalau sudah begini, siapa yang repot coba? Kita sendiri, kan?

Makanya, jangan aneh-aneh deh. Kita harus berusaha memercayai pasangan. Berpikir positif saja. Kalau pun ternyata mereka melakukan hal-hal yang mengkhianati kita, yakin saja, suatu saat mereka akan mendapat balasannya. Karma pasti berlaku, GanSis! Kita tak perlu bersusah payah membongkarnya. Bangkai yang busuk akan tercium pada akhirnya.

Oke, GanSis, ane rasa cukup sampai di sini pembahasan tentang penyadapan Whatsapp yang lagi viral. Saran ane, keep positive thinking dan berpikirlah sebelum bertindak. Berdoa saja, semoga kita diberi pasangan yang setia, hingga nggak perlu pakai acara sadap-sadapan. 😉😉

Sampai jumpa di thread-thread ane yang lain. Selamat malam dan selamat beristirahat. 😘😘


Sumber gambar : pixabay



iamnoone
iamnoone memberi reputasi
31
22.9K
431
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.