Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c910768cc9533151ce0a7/jangan-sembarangan-bawa-pulang-batu-kuburan
Ada yang bilang kekuatan mistis tentang batu nisan atau batu kuburan bisa membuat kita kebal dari senjata tajam, bisa buat menghilang, bisa pengasihan, dan bisa buat macem-macem. Tapi semua itu termasuk golongan ilmu hitam. Cerita kekuatan batu mistis ini membuat penasaran bocah yang mendengarnya sebut saja diarymasifan. Saat itu ia masih duduk di Sekolah Dasar dan ia ingin menjadi pintar dalam p
Lapor Hansip
28-03-2019 16:16

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Past Hot Thread
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Ada yang bilang kekuatan mistis tentang batu nisan atau batu kuburanbisa membuat kita kebal dari senjata tajam, bisa buat menghilang, bisa pengasihan, dan bisa buat macem-macem. Tapi semua itu termasuk golongan ilmu hitam. Cerita kekuatan batu mistis ini membuat penasaran bocah yang mendengarnya sebut saja diarymasifan. Saat itu ia masih duduk di Sekolah Dasar dan ia ingin menjadi pintar dalam pelajaran secara instan tanpa perlu menghafal apapun.

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Akhirnya dia memberanikan diri sendirian masuk ke kuburan siang bolong usai pulang sekolah dan mengambil beberapa batu yang terdapat di kuburan tersebut. Setelah itu batu-batu tersebut dimasukkannya kedalam tempat pensil.

Awalnya tidak ada kejadian yang aneh dan biasa-biasa saja. Yang ada hanyalah perasaan senang karena ia merasa dirinya akan menjadi anak yang pintar di sekolahnya.


Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Tapi malah hari itu mendadak lampu rumah mati dan hidup sendiri berulang kali, ibunya mengira bahwa ada yang konslet pada arus listrik dan menyuruh kakak untuk memanggil petugas listrik. Akan tetapi setelah di cek oleh petugas beberapa kali ternyata tidak ada yang konslet. Akhirnya petugas tersebut meninggalkan rumahnya, namun lampu kembali lagi hidup mati hidup mati sendiri dan ini semakin parah.


Mereka merasakan ada kejanggalan dan memutuskan untuk keluar rumah, namun ketika membuka pintu semua orang terpaku, menatap sosok mahkluk putih berambut panjang,  ia melihat wajah kakaknya ingin berteriak namun bukannya teriakan yang ia dengar malah kata-kata terbata keluar dari mulutnya kun... kun... kun...

Dengerin kelanjutannya bersama KAMIS MISTERI hanya di Kaskus Podcast

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 08:15
nggak sekalian bawa kijing nya emoticon-Wakaka
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 08:36
serem woy gif nya
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 08:52
Dulu temen2 gw di kampung malah lebih parah lagi kelakuannya, ngambil batu nisan di kuburan dan bikin tiruan kuburan dkt pos ronda.
Malemnya kata yg tidur di pos ronda tsb, pemilik batu nisan nyariin. Akhirnya pagi setelah itu langsung dibalikin ke kuburan lagi.
Diubah oleh not.allowence
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 09:01
di kembang kuning ada kampung yg rumahnya ngambil material dari kuburan
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 09:04
saya sering ngambil baru di kuburan aman zah gan
lumayan buat di gosok jadi batu akik, biasanya warna hitam or puti, kadang merah (red jesper), klo batu akik bagus gak ada rough nya di kuburan.


emoticon-Traveller
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 09:48
KUN KUN KHUNTUL? emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 10:14
Kalo di tempat sakral gitu jangan macem2 deh hehe

diam aja melangkah juga hati2 hehe
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 10:28
Kun.. Kun.. Kun.. Kariage Kun
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 10:33
Quote:Original Posted By laksanardie
kok podcast nya gak bisa diplay ya?
gak keluar suara?

emoticon-Bingung


di ane aman sih gan, ini sambil dengerin
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 10:47
emang bener sih, emoticon-Takut emoticon-Takut
tapi ya itu hitungan nya di goblokin jin emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
memang benar Jin itu lebih pintar dari beberapa manusia emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 11:38
ane ada kisah nyata gan, jd wktu itu kan rumah ane isinya emak ane, ane, adik ane, dan om ane (adik emak ane), om ane wktu itu msh bujang,
Di ruang tengah (ruang keluarga) kan ada lemari mayan gede gt, nah isinya itu macem", ane lupa susunannya gmna tp lemari itu kebagi" bbrp space gt, ada space yg isinya brg" ane, ada jg space yg isinya brg" milik om,
Suatu mlm om ane gak tdr di rmh, dia nginep di tmpat tmnnya, nah pas mau ngunci pintu emak ane liat lemari itu kebuka gan, pdhl kami skluarga slalu nutup pintu lemari kalo kelar ngambil sesuatu, abis itu lemari ditutup emak ane
Nah tengah mlm emak ane denger suara brisik dr ruang tengah, emak kluar dan ternyata pintu lemari kbuka lg, di sini emak ane blm mikir aneh", dikiranya ada tikus atau kucing gt yg bikin kbuka (pdhl gak mungkin jg si), dan lemari ditutup (doang) lg, dan balik k kamar
Gak lama abis itu trnyata lemarinya brisik lg, emak ane kluar dan kali ini nutup+ngunci pintu lemarinya, trs balik kamar,
Stelah bbrp mnit trnyata lemari itu brisik lg dan pas disamperin, boom, lemarinya kbuka lg, tp gak ada apa" di sana, emak ane udah bs tau kalo ada yg gak beres jdnya dia gak tdr dan baca doa" smpe subuh,
Pas om ane pulang, emak ane nanya "km naroh apaan di lemari?", Smbil snyum" om ane blg "emang knapa lemarinya", emak ane: "jwb aja itu lemari km isi apa?" Msh smbil ktawa" om ane blg: "cuilan patok (nisan)", trs siangnya dia ngasih liat ke kami cuilan nisan itu pdhl bntuknya cm kyk kayu kecil gt
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 12:27
Quote:Original Posted By delia.adel
Bukan tapi taman om


Ya kagak ada hubungannya dong. Nih trit kan bahas batu kuburan. Kok ente balesnya malah ampe batu taman sih.
1 0
1
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 12:50
Quote:Original Posted By durexz
Ya kagak ada hubungannya dong. Nih trit kan bahas batu kuburan. Kok ente balesnya malah ampe batu taman sih.


Batu kuburan aye bawa buat koleksi di taman..
.haduh gak nyimak ya
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 12:52
kun... kun... kun... kunyuk .... emoticon-Stick Out Tongue

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 12:52
Quote:Original Posted By delia.adel
Batu kuburan aye bawa buat koleksi di taman..
.haduh gak nyimak ya


Ente cuma bilang ambil batu disamping. Padahal samping rumah ente taman. Bukan kuburan.
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 12:52
Quote:Original Posted By OetakReptile
kun... kun... kun... kunyuk .... emoticon-Stick Out Tongue

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!


Menambah ion ion tubuh
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 13:00
Quote:Original Posted By tatacs
beneran gan? wah ngeri tuh trs batu nisan nya dibalikin ndak


Siangnya dibalikin
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 15:14
pengalaman waktu jaman SD maen engklek sore2 di samping area kuburan nyari batu ceper di kuburan, pas udahan maen batu ny ane buang, sialny temen ane batu ny di kantongin, ninggalin lapangan langsung kesurupan teriak2 minta dibalikin tuh batu.. sejak sat itu ane kapok maen2 di deket kuburan, takut salah nyomot...emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
29-03-2019 15:31
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh achmadfawzy
1 0
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia