c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kontent Youtube Baim Wong Pantas Untuk Di Tiru !!




Bapau !! Wah ini bukan makanan ya gan namun inisial dari dua nama yang menjadi satu, buat kalian penggemar youtuber lokal pastinya sudah tak asing dengan istilah tersebut Bapau atau Baim dan Paula. Kontentnya dinilai lebih berwarna, maklum saja Baim adalah creator youtube yang sudah terkenal lebih dulu dengan menjadi artis layar kaca.

Sudah pasti subscribernya pun merangkak naik hingga jutaan, selain orangnya ramah dan jahil kontent Baim pun terbilang lebih banyak social eksperiment. Dengan menjadi orang gila lalu bagi-bagi rejeki kemudian berperan menjadi boneka mampang ia pun banyak menghibur banyak orang.



Walau ada kontent prank yang berkelas, namun lebih banyak kontent video sosial eksperiment. Maka tak heran bila Baim masuk jajaran kreator youtuber dunia Top 500 Youtubers di nomor urut ke-18, walau subscriber nya hampir menyentuh angka 4 juta.

Penggemar Baim bukan hanya dari kalangan remaja dan anak-anak saja namun ibu-ibu dan bapak serta para lansia pun suka, bukan tidak mungkin kontentnya suatu saat nanti bisa menembus angka puluhan juta mengejar kreator Atta Halilintar yang telah lebih dulu meroket dengan rajinnya mengunggah kontent hingga tiap hari subscribernya pun mencapai 13 juta dan terus merangkak naik.



Baim pun sering berganti-ganti peran untuk saling berbagi ke sesama, memang kontent youtube Baim lebih banyak bagi-bagi rejeki untuk orang yang baik. Bahkan dia beranggapan bahwa hanya menjadi perantara untuk mereka yang membutuhkan, toh uang dari kontent youtube kembali ke mereka yang dijadikan kontent, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan.

Terkadang dengan membumi seperti itu Baim pun dapat melihat sisi lain dari orang-orang yang mengais rejeki di lapangan. Saat ini ia lebih senang berperan sebagai Otong Verhoeven dengan gigi yang nongol ke depan, setidaknya Baim telah membuktikan artispun bisa menjadi youtuber yang bermanfaat kalau ia mau.



Ada beberapa artis yang saat ini terjun ke dunia youtuber seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Sule dan lainnya. Namun konten yang continue dan sering hanya Raffi, Deddy dan juga Baim. Mereka merasakan youtube dan ngevlog bisa bebas untuk bercerita tentang dunianya seperti daily life.

Setidaknya, inilah perkembangan zaman media layar kaca tidak hanya bisa dinikmati di TV atau Bioskop, youtube pun memberikan akses bagi banyaknya para kontent kreator yang ingin berbagi video.



Setidaknya, tirulah kontent Baim yang lebih merakyat dengan aksimu yang lebih kreatif. Mari bersama menjadi kontent kreator dan bersama pula membangun negeri ini Bosque.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

Seruppuutt dolo Bosque..

c4punk@2019

Gambar google

referensi





Diubah oleh c4punk1950... 28-03-2019 15:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
17
10.9K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.