c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Atta Halilintar Dituduh Beli Subscriber !! Hoax Atau Fakta ?




Atta Halilintar, siapa yang ga tahu sih king of youtube di Indonesia ini dengan perolehan subscriber melebihi 13 juta. Sangat fantastik walau kontentnya seperti biasa cocok untuk kaum millenial allay yang suka lebay. Tapi tentu saja dengan hal receh seperti itu kontentnya banyak di gemari oleh banyak orang terutama bocah cilik.



Apa Atta salah ? Tentu saja tidak bahkan para hatersnya pun memberikan efek simbiosis mutualisme namanya semakin terdongkrak ketika di komen jelek banyak orang, namanya juga youtuber sedang hits dan hatersnya pun lumayan untuk rajin mengkritik hingga terbitlah suatu ucapan bahwa Atta membeli subscriber hingga menjadi tenar seperti saat ini.



Atta Halilintar pun tak tinggal diam, wajahnya menerawang, ia pun meradang, walau tidak menendang, tapi sambil makan rendang... Ashhiiapp......( bacanya sambil ngerap ya guys ).

Terbitlah sayembara yang pernah terlontar di channel youtubenya, maka ia akan memberikan segenggam rupiah jumlahnya sama ketika ia beli HP untuk usahanya di toko Putra Siregar Batam, yaitu sebesar Rp 1 miliar pada orang yang bisa buktikan jika dirinya membeli subscribers.



Hingga tantangan tersebut pun bersambut saat ini ada seorang pria yang membuktikan bahwa Atta membeli subscriber, ia pun membuktikan bahwa Atta membeli subscriber dari aplikasi penambah subscriber, yaitu Sub4Sub. Disana terdapat nama Atta Halilintar, waww... Kok bisa ??

Tentu saja melihat hal itu Atta pun kembali geram, hingga suasana pun menjadi panas dan ia pun berjanji akan memberikan uang tersebut namun tempatnya bukan di hotel berbintang, pantai yang indah, pegunungan yang nyaman atau rumah Atta yang mewah. Tapi di "Kantor Polisi"...what the pakk...!!



Loh kok malah bawa-bawa om Polisi kalau sayembara itu bisa dibuktikan, nah disinilah yuk kita tenang dan berpikiran juga yang adem. Maraknya penipuan mungkin bisa mengakibatkan nama besar Atta tercoreng, untuk itu ia minta bertemu di kantor polisi kalau Atta terbukti menipu dengan membeli subscriber maka sudah pasti namanya akan hancur dan juga uang 1 Milliar pun raib seketika. Lagi pula uang sebesar itu cukup banyak apalagi bila dibuat untuk beli kerupuk !! Bisa mandi kerupuk nanti, Atta pun tidak ingin bila ternyata si pria yang bilang telah membuktikan dirinya membeli subscriber ternyata seorang penipu. Maklum saja pohon semakin besar maka angin semakin kencang.



Hingga di status insta storynyapun ia memperlihatkan para A team yang berkumpul untuk melihat Atta bernyanyi ala raper ziggi zagga. Setidaknya berita ini pun viral di tengah penggiat medsos para bocah cilik yang merasa Atta memang idola mereka. Subscriber dan di dunia nyata memang sebanding bisa dilihat euforia para penggemar Atta melebihi suara para hatersnya.

Yang sabar ya mas Atta... Mbok ya undang-undang kalau ada acara lumayan juga tuh followers IG nya 5 jutaan.. Pantes jualannya cepet laku, sukses selalu God Bless You...

#Kamitidaksedarahtapilebihdarisaudara





Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 


"Work Hard Pray Hard... Haters Is Your Lovers"

emoticon-nyantai

Serupuuutt dolo... Ashiiappp...

c4punk@2019

Gambar google


referensi







Diubah oleh c4punk1950... 28-03-2019 07:33
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
4
21.3K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.