Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c910768cc9533151ce0a7/jangan-sembarangan-bawa-pulang-batu-kuburan
Ada yang bilang kekuatan mistis tentang batu nisan atau batu kuburan bisa membuat kita kebal dari senjata tajam, bisa buat menghilang, bisa pengasihan, dan bisa buat macem-macem. Tapi semua itu termasuk golongan ilmu hitam. Cerita kekuatan batu mistis ini membuat penasaran bocah yang mendengarnya sebut saja diarymasifan. Saat itu ia masih duduk di Sekolah Dasar dan ia ingin menjadi pintar dalam p
Lapor Hansip
28-03-2019 16:16

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Past Hot Thread
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Ada yang bilang kekuatan mistis tentang batu nisan atau batu kuburanbisa membuat kita kebal dari senjata tajam, bisa buat menghilang, bisa pengasihan, dan bisa buat macem-macem. Tapi semua itu termasuk golongan ilmu hitam. Cerita kekuatan batu mistis ini membuat penasaran bocah yang mendengarnya sebut saja diarymasifan. Saat itu ia masih duduk di Sekolah Dasar dan ia ingin menjadi pintar dalam pelajaran secara instan tanpa perlu menghafal apapun.

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Akhirnya dia memberanikan diri sendirian masuk ke kuburan siang bolong usai pulang sekolah dan mengambil beberapa batu yang terdapat di kuburan tersebut. Setelah itu batu-batu tersebut dimasukkannya kedalam tempat pensil.

Awalnya tidak ada kejadian yang aneh dan biasa-biasa saja. Yang ada hanyalah perasaan senang karena ia merasa dirinya akan menjadi anak yang pintar di sekolahnya.


Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Tapi malah hari itu mendadak lampu rumah mati dan hidup sendiri berulang kali, ibunya mengira bahwa ada yang konslet pada arus listrik dan menyuruh kakak untuk memanggil petugas listrik. Akan tetapi setelah di cek oleh petugas beberapa kali ternyata tidak ada yang konslet. Akhirnya petugas tersebut meninggalkan rumahnya, namun lampu kembali lagi hidup mati hidup mati sendiri dan ini semakin parah.


Mereka merasakan ada kejanggalan dan memutuskan untuk keluar rumah, namun ketika membuka pintu semua orang terpaku, menatap sosok mahkluk putih berambut panjang,  ia melihat wajah kakaknya ingin berteriak namun bukannya teriakan yang ia dengar malah kata-kata terbata keluar dari mulutnya kun... kun... kun...

Dengerin kelanjutannya bersama KAMIS MISTERI hanya di Kaskus Podcast

Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 20:53
kalo di daerah ane ada larangan bawa tanah dari kuburan
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 20:54
ya kali bawa batu ke rumah, mw modol bawa bawa batu
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 20:55
Quote:Original Posted By kena.semprot
kun kun kun kuntol emoticon-Request


Kek nama bos ane gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 20:58
batu

ngambil batu ditempat ini katanya bakal masuk penjara?
1 0
1
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 20:59
apalagi bawa pulang batu nisan punya orang, bisa digebukin keluarganya ntar kalo ketauan~~~
1 0
1
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:00
Quote:Original Posted By mohamadiqbal123






Hallo guys. Bendera Merah Putih adalah bendera bangsa kita Indonesia dan dibaliknya ternyata terdapat beberapa fakta-fakta menarik tentang Bendera Merah Putih tersebut yang mungkin belum kalian ketahui, biar kalian nggak penasaran yuk simak videonya.




Jangan lupa juga yaa untuk kilk Subscribe, Like & Share ke teman-teman kalian agar kalian tidak ketinggalan informasi-informasi menarik dari yang masuk akal sampai enggak masuk akal dari channel ini, ok

apaan dah bre
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:00
yaelah kurang kerjaan beut dah pada emoticon-Cape d...
Kalo ke kuburan nyari pokemon mah lebih masuk akal, ini malahan yg d ambil batu di kuburan emoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:00
Quote:Original Posted By prince6sky
Bakal apaan itu nisan?


Temen gw pas mabuk minum alkohol di kuburan, isengnya lagi, doi bawa tuh batu nisan, ditaruh didalem lemari, entah temen gw masih setengah sadar apa kgk sadar, pas subuh doi kebangun karena suara + penampakan didekat lemari, tempat doi nyimpen tuh batu nisan, pas denger kata" suruh kembalikan tuh batu nisan, temen ane langsung pingsan, trus siangnya temen ane kebangun, langsung cus balikin tuh batu nisan ke tempat asal emoticon-Takut
1 0
1
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:02
ha Gaga Delia malah suka bawa buat koleksi dekat halaman samping
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:03
siapa yang mau ngelakuin hal bodoh begitu sih emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ironhuman
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:05
gif nya gak iso di save
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:07
kurang kerjaan amat bawa plg batu kuburan. mending jg bw plg binor #eh
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:08
seriusan tuh mitosnya kayak gitu emoticon-Bingung
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:09
kun kun kun kunto aji emoticon-Malu
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:10
batu nisan dibawa2
nisan x trail noh ente bawa..
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:10
emoticon-Takut (S) Jgn ngelakuin hal yang gaib2 gitu gan ntar agannya sendiri yang kena hahahah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:13
kalau ane waktu sd main ke kuburan buat nyari buah duwet emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:21
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!
28-03-2019 21:22
Quote:Original Posted By punpun48
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)


tepat sekali emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia