kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Jangan Sembarangan Bawa Pulang Batu Kuburan!

Ada yang bilang kekuatan mistis tentang batu nisan atau batu kuburanbisa membuat kita kebal dari senjata tajam, bisa buat menghilang, bisa pengasihan, dan bisa buat macem-macem. Tapi semua itu termasuk golongan ilmu hitam. Cerita kekuatan batu mistis ini membuat penasaran bocah yang mendengarnya sebut saja diarymasifan. Saat itu ia masih duduk di Sekolah Dasar dan ia ingin menjadi pintar dalam pelajaran secara instan tanpa perlu menghafal apapun.


Akhirnya dia memberanikan diri sendirian masuk ke kuburan siang bolong usai pulang sekolah dan mengambil beberapa batu yang terdapat di kuburan tersebut. Setelah itu batu-batu tersebut dimasukkannya kedalam tempat pensil.

Awalnya tidak ada kejadian yang aneh dan biasa-biasa saja. Yang ada hanyalah perasaan senang karena ia merasa dirinya akan menjadi anak yang pintar di sekolahnya.




Tapi malah hari itu mendadak lampu rumah mati dan hidup sendiri berulang kali, ibunya mengira bahwa ada yang konslet pada arus listrik dan menyuruh kakak untuk memanggil petugas listrik.Akan tetapi setelah di cek oleh petugas beberapa kali ternyata tidak ada yang konslet. Akhirnya petugas tersebut meninggalkan rumahnya, namun lampu kembali lagi hidup mati hidup mati sendiri dan ini semakin parah.


Mereka merasakan ada kejanggalan dan memutuskan untuk keluar rumah, namun ketika membuka pintu semua orang terpaku, menatap sosok mahkluk putih berambut panjang,  ia melihat wajah kakaknya ingin berteriak namun bukannya teriakan yang ia dengar malah kata-kata terbata keluar dari mulutnya kun... kun... kun...

Dengerin kelanjutannya bersama KAMIS MISTERI hanya di Kaskus Podcast


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast 28-03-2019 09:49
5
17K
128
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.