LionelRoffyAvatar border
TS
LionelRoffy
Konsep Unik Bidang Properti, Silahkan Jika Ada Investor Yang Berminat
 Saya kurang lebih menjalani bisnis properti ini kurleb 8 tahun. ( Model jual beli properti biasa ya ). Tahun 2015 saya menemukan dan menjalani konsep yang unik di bidang properti ini. Puji Tuhan ada 1 investor yang tertarik untuk menjalani bidang ini. saya akhirnya keluar dari perusahaan dan bekerja samalah dengan beliau. Karena saya terlalu di comfort zone, saya tidak punya pikiran untuk menambah investor lain karena bagi saya dengan mencari investor lain berarti saya menganggap diri saya tidak loyal terhadap investor saya. Dan ternyata saya keliru dengan pemikiran seperti itu.

     Pada tahun 2017 akhir investor saya mulai drop kesehatannya karena bisnis jatinya Drop. Bisnis saya dan investor pertengahan 2018 kemarin mengalami penurunan dan berakhir di november 2018. Karena modal dan keuntungan kami digerus akibat bisnisnya yang lain. Disini saya tidak bisa menyelamatkan 1 bisnisnya karena saya sama sekali tidak memegang keuangan. Sehingga saya tidak tahu ternyata keuntungan yang dia peroleh habis dan modal tergerus ( termasuk biaya pengobatan ).

    Sekarang saya baru sadar, investor 1 orang tidaklah cukup, mungkin 3 investor baru dititik aman. Saya sekarang memerlukan investor dan sedang mencari investor yang mau diajak kerjasama di bidang properti ini dengan menggunakan konsep yang saya jalani selama ini. Investor tetap yang memegang seluruh keuangan. Tapi konsep dan di lapangan kami yang bekerja.

Semoga agan/sista disini mempunyai link langsung ke orang yang punya uang berlebih, dan yang menyambungkan pun jadi bagian dari tim selama kerjasama dengan investor tsb berjalan.



Quote:


Diubah oleh LionelRoffy 28-03-2019 07:31
5
2.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.