News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c43e32f568d3b2a6de85f/foya-foya-mahasiswa-pencabut-nyawa-ica
Mahasiswa berinisial RFH (22) nekat menghabisi nyawa Oon Saonah (33) alias Ica. Usai membunuh, RFH pun berfoya-foya pakai duit yang digondol dari tangan Ica.
Lapor Hansip
28-03-2019 10:47

Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica

Past Hot Thread
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica

Mahasiswa berinisial RFH (22) nekat menghabisi nyawa Oon Saonah (33) alias Ica. Usai membunuh, RFH pun berfoya-foya pakai duit yang digondol dari tangan Ica.

Aksi pembunuhan tersebut berlangsung saat keduanya bertemu di sebuah kamar hotel di Kota Tasikmalaya pada Rabu (6/3) lalu. Saat itu, RFH memang hendak meminjam uang sebesar Rp 4 juta kepada Ica untuk membayar utang.

Namun, Ica saat itu tak memberi pinjaman. RFH pun naik pitam. Dia lantas mencekik leher Ica. Awalnya cekikan tak begitu keras, namun Ica yang berteriak membuat RFH mengeraskan cekikan hingga Ica tak sadarkan diri.

"Tersangka mencekik sampai korban meninggal dunia," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf.

Ica tak berdaya melawan berdaya melawan kekasihnya itu. Dia kehabisan nafas hingga meninggal dunia di tempat.

Selesai membunuh, RFH melihat tas yang dibawa Ica. Ternyata tas Ica penuh dengan duit pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Tanpa pikir panjang ditambah tengah membutuhkan uang, RFH pun langsung membawa uang yang ada di dalam tas Ica itu yang jumlahnya Rp 70 juta.

"Setelah korban meninggal dunia, tersangka mengambil uang tunai Rp 70 juta dari tas korban. Setelah itu tersangka kabur," katanya.

Febry mengatakan RFH melakukan perbuatannya seorang diri. Uang Rp 70 juta yang digondolnya lantas digunakan untuk foya-foya. Kepada polisi, RFH mengaku sebagian uangnya untuk dipakai bayar utang dan sebagian lagi dibelikan barang elektronik.

"Uang itu dibelikan barang-barang seperti HP (handphone) dan bayar utang," ucap Febry.

RFH dibekuk tim Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pada Senin (25/3). Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel, 4 buah buku tabungan yang diduga penyimpanan hasil kejahatan dan bukti setoran bank senilai Rp 25 juta.


https://news.detik.com/berita-jawa-b...abut-nyawa-ica

Sadis ini orang
emoticon-Takut emoticon-DP
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 11:51
Ini baru namanya duit setan dimakan hantu ...
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:00
Ketemuan ko di hotel ??
Kalo cuma minjem uang mah sambil makan di mall juga bisaemoticon-cystg
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:04
goblog

bunuh orang cuma demi uang 70jt..

g biasa liat uang bnyak ni orang
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:14
Quote:Original Posted By bpln.leader
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!!


emoticon-Ngakak
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:16
Makanya jangan maen brondong emoticon-Embarrassment
Pelakunya bener bener madesu, banyak utang, sadis pula ckckck
Diubah oleh robienrose
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:23
Fix jadi arwah penasaran si korban, itu pelaku apa gak ada rasa bersalah habis bunuh orang? Emank setan tu orang
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:26
Mudah amat ngabisin nyawa orang.. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 12:36
potong tytyd nya ga nih kalo di sel
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 13:51
Itu serius namanya Oon? emoticon-EEK!
Oon banget dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 14:22
Duit lg emoticon-Nohope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 15:00
beautiful + smart + nice girls ----> only dating bad boy
2 0
2
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 15:26
emoticon-Marah

Bangsad tenan cah ikiii...
uteke buodholl...
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 15:37
Astaga.... Masih bisa foya-foya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 16:58
Di kota santri emoticon-Bingung
Diubah oleh kepalabawah
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 17:02
emoticon-Wow edan, kaya cerita sinetron gitu
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 20:14
Quote:Original Posted By imba.ruiner
Gan, misal nih kita dicekik
Terus kita pura2 pingsan gitu

Menurut agan bakal langsung dilepas ga?


Emang bisa setenang itu buat mikir?!!!
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 20:22
Quote:Original Posted By tpenoel
70 jt mungkin buat nyewa VA versi cowo ?


buat nyewa bang ipul dpenjara emoticon-Ngakak
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
28-03-2019 20:31
70jt? Cash? Di tenteng? Ada aja. Swt
0 0
0
Foya-foya Mahasiswa Pencabut Nyawa Ica
29-03-2019 04:51
Quote:Original Posted By asher001
Bawa duit 70 juta tapi 4 juta gak ngasih....
Kok aneh ya..., Ane curiga begitu pelaku tau korban bawa duit 70 juta, lgsg muncul niat jahat


genius juga ente bray
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia