omcons
TS
omcons
5 Hal yang Bisa Lo Lakuin Buat Memikat Cewek Saat Berkendara
Quote:




Motor merupakan kendaraan yang udah umum banget digunakan oleh semua orang. Dari anak sekolahan sampai kakek-kakek pasti pernah ngerasain kenikmatan berlaju diatas motor. Selain karena ukurannya yang ramping supaya bisa nyalip sana-sini, motor juga bisa jadi alternatif buat orang untuk gaya gan. Makanya motor menjadi primadona banget dan gak pernah ada matinya.

Masyarakat Indonesia emang mempunyai minat dan antusiasme yang tinggi banget dengan motor gan. Makanya berbagai komunitas motor terbentuk hampir di seluruh daerah di Indonesia. Pokoknya setiap agan ke tempat manapun di Indonesia, pasti ada aja komunitas motornya. Dan gak jarang banyak juga wanita cantik yang tergabung dalam komunitas motor. Keren deh!



Usut punya usut, ternyata semua anggota komunitas motor itu punya cara dan gaya tersendiri loh biar bisa tampil keren. Gak heran kalau ada salah satu anak motor di jalanan pasti langsung keliatan beda dan jadi pusat perhatian orang-orang sekitar. Entah itu karena tampilan orangnya atau tampilan motornya yang bikin banyak orang kepincut supaya bisa jadi seperti mereka.



Nah, pasti agan pernah terlintas mikir gimana ya caranya tampil keren dan jantan seperti anak motor tersebut. Tenang, disini ane bakal kasih caranya ke agan. Langsung aja cek dibawah ini..
emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


= = = = =

Nah itu dia gan tips dari ane supaya agan bisa tampil beda dan lebih berkharisma saat berkendara. Menurut ane setiap poin-poin tersebut perlu banget dilakuin kalau agan mau dilihat keren saat mengendarai motor kesayangan agan.

“Tapi ane gak terlalu paham gan, nanti takut salah kalau langsung beli”

Gak usah khawatir gan! Agan bisa langsung tanya-tanya langsung dan beli barang-barang yang ane sebutkan tadi di event SORE HORE Vol.4 yang bertemakan Pesta Pora Roda Dua.



Dalam event tersebut agan bisa bertemu dengan berbagai komunitas motor dan juga bazaar yang menjual berbagai barang yang dibutuhkan oleh para bikers sejati. Agan bisa sharing, tanya-tanya, dan juga seru-seruan bareng yang dihibur oleh berbagai artis ternama.

Agan bisa dateng ke SORE HORE Vol.4 ini di,
Arkadia Green Park, Jl. Let.Jend. TB Simatupang Kav.88, Jakarta Selatan
Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2019
Open gate pukul 13.00 WIB
FREE ENTRY!


So, buat para pecinta roda dua gak perlu ragu untuk datang dan catat baik-baik tempat dan waktunya ya. Ane tunggu di tekape ya gan!

@sorehoreofficial
8
7.3K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.