alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c377e5cf6c41dad57456f/pemilu-momentum-untuk-melindungi-wanita-dari-pelecehan-dan-kekerasan
Lapor Hansip
28-03-2019 09:54
Pemilu, Momentum Untuk Melindungi Wanita Dari Pelecehan Dan Kekerasan
Pemilu, Momentum Untuk Melindungi Wanita Dari Pelecehan Dan Kekerasan

Sungguh miris, baliho ada dimana - mana tapi sayangnya baliho dan alat peraga kampanye yang dipasang di semua tempat tidak terdapat visi dan misi dari caleg dan capres yang ikut kompetisi pemilu.

Pemilu, Momentum Untuk Melindungi Wanita Dari Pelecehan Dan Kekerasan

Dari alat peraga kampanye yang ada rata - rata hanya menuliskan "mohon doa restu, dan dukungannya coblos nomor sekian". Hello anda adalah harapan bagi setiap rakyat indonesia, jika kalian - kalian ini yang ingin menjadi wakil rakyat harusnya diikuti dengan visi dan misi yang jelas. Tidak hanya bermodalkan foto dan minta dukungan. Kami memilih tidak berdasarkan muka dan wajah tapi berdasarkan visi dan misi.

Kalaupun ada visi dan misi pasti intinya adalah memberantas kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan, atau sim gratis seumur hidup. Itu sudah basi. Coba sedikit peduli terhadap kaum wanita dan perempuan, seberapa banyak kasus pelecehan, pemerkosaan dan tindak kekerasan yang terjadi di indonesia.

Pemilu, Momentum Untuk Melindungi Wanita Dari Pelecehan Dan Kekerasan

Karena ane adalah seorang guru, maka ane cukup menyayangkan ketika ada seorang peserta didik yang berjenis kelamin perempuan, ketika terjadi konflik dengan pacarnya pasti sang pacar selalu menggunakan kekerasan. Tidak hanya kekerasan fisik tetapi juga kekerasan non fisik seperti hinaan, cacian serta makian, yang tidak sepantasnya dikeluarkan oleh seorang pria yang terlahir dari seorang wanita.

Untuk kasus seperti ini, perlu dilakukan konseling dan bimbingan agar wanita mampu menjaga dirinya, dan pria tidak mengeluarkan kata - kata kasar apalagi menggunakan kekerasan fisik kepada seorang wanita.

Pemilu, Momentum Untuk Melindungi Wanita Dari Pelecehan Dan Kekerasan

Setiap kejadian kekerasan dan pelecehan pasti wanita dan perempuanlah yang menjadi korban. Untuk itu ane menginginkan adanya visi dan misi yang jelas dari caleg dan capres untuk benar - benar memperhatikan perempuan. Perlindungan perempuan tentu harus dilakukan oleh semua pihak, tapi aturan tentu saja dibuat oleh anggota dewan legislatif dan tentu saja presiden nantinya. Semoga dengan adanya pemilu nantinya akan membuat para petinggi dan yang berhasil menduduki kursi, membuat aturan yang lebih jelas dan tegas terhadap perlindungan wanita dari tindak kekerasan, dan pelecehan sehingga membuat wanita dan perempuan tidak lagi memgalami kasus - kasus tersebut.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
28-03-2019 09:58
salam demokrasi

vagi emoticon-Blue Guy Cendol (S)dong gansis
1
28-03-2019 10:50
perempuan jangan terlalu dikeras, kasihan, harus sedikit lunak biar nggak patah
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-di-atas-pena-tuhan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.