alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c2d71f4ae2f1fde39794e/ibu-negara-iriana-jokowi-tampil-lagi-di-panggung-kampanye-terbuka
Lapor Hansip
28-03-2019 09:12
Ibu Negara Iriana Jokowi Tampil Lagi di Panggung Kampanye Terbuka
Ibu Negara Iriana Jokowi Tampil Lagi di Panggung Kampanye Terbuka
Sebagai seorang istri, Iriana Jokowi kembali menemani sang suami saat berkampanye terbuka di Pontianak. Keduanya bahkan berfoto mesra di atas panggung.

Sumur



Alhamdulillah, langgeng pak bu...
kalau sebelah piye ya... aku takut dosa mau ngomong...
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Travelleremoticon-Wakaka
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
28-03-2019 09:29
mo ngetroll sebelah??
3
28-03-2019 09:30
ntap bukan cuma wowo n geng yg kelonjotan semua yg keluarganya ancur juga pada kelonjotan emoticon-2 Jempol
2
28-03-2019 09:31
duh berita gak mutu cuma mau bikin panas capres duda gak punya kontoI aja
3
28-03-2019 09:35
Harta Berharga


Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga

Selamat pagi Emak
Selamat pagi Abah
Mentari hari ini berseri indah

Terima kasih Emak
Terima kasih Abah
Untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti

Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga

Selamat pagi Emak
Selamat pagi Abah
Mentari hari ini berseri indah

Terima kasih Emak
Terima kasih Abah
Untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti

Selamat pagi Emak
Selamat pagi Abah
Mentari hari ini berseri indah

Terima kasih Emak
Terima kasih Abah
Untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti

Di hari berseri indah

0
28-03-2019 09:41
Ini maksudnya apa? Yang mimpin negara itu presiden, bukan istrinya.

Jadi apa urusannya punya istri apa ga?

Cebong nyinyir doang kerjaannya. Lha wong orang udah bahagia ama kuda kok
3
Lihat 1 balasan
28-03-2019 09:45
gak pake jilbab lagi yak, hahahs
0
28-03-2019 09:46
heran yang nyamain putin sama wowo

presiden tapir atau komunis dijadikan kiblat kalau presiden jomblo bisa sukses pimpin negara

kenapa dulu mahok ga dpt stigma ga bener tapir bisa sukses mimpin provinsi sekalian
1
Lapor Hansip
28-03-2019 09:47
Balasan post kencing.dibotol
Quote:Original Posted By kencing.dibotol
Ini maksudnya apa? Yang mimpin negara itu presiden, bukan istrinya.

Jadi apa urusannya punya istri apa ga?

Cebong nyinyir doang kerjaannya. Lha wong orang udah bahagia ama kuda kok


mimpin keluarga aja berantakan kok mau mimpin negara
1
28-03-2019 09:51
Quote:Original Posted By aldisitepu1


Alhamdulillah, langgeng pak bu...
kalau sebelah piye ya... aku takut dosa mau ngomong...
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Travelleremoticon-Wakaka


kalo ngomong hal yg nyata mah kagak dosa cuy
pokoknya jangan yg HOAX/fitnah ajah emoticon-thumbsup
Diubah oleh salabint
1
28-03-2019 09:54
ini mah cuma buat nyenggol kubu sebelah aja kan jon ?
emoticon-Traveller
0
28-03-2019 09:56
vagi emoticon-Blue Guy Cendol (S) dong gansis
1
28-03-2019 09:56
ibu iriana emang kalem dan gak banyak sensasi emoticon-Jempol
0
28-03-2019 09:58
kasian yang jomblo kaya ane om emoticon-Wakaka
0
28-03-2019 10:03
Ibu Negara Iriana Jokowi Tampil Lagi di Panggung Kampanye Terbuka



emoticon-Matabelo
0
28-03-2019 10:03
Quote:Original Posted By kencing.dibotol
Ini maksudnya apa? Yang mimpin negara itu presiden, bukan istrinya.

Jadi apa urusannya punya istri apa ga?

Cebong nyinyir doang kerjaannya. Lha wong orang udah bahagia ama kuda kok


Biarkan dia bahagia bersama kuda dan menjadi pemimpin para kudanya.
0
28-03-2019 10:08
nggak fair inih....braninya bawa istri.....
0
28-03-2019 10:31
wowo juga udah ada calon ibu negara kok

Ibu Negara Iriana Jokowi Tampil Lagi di Panggung Kampanye Terbuka
Diubah oleh afo.mikami
0
Lihat 1 balasan
28-03-2019 10:44
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
28-03-2019 11:01
ini masuk perang total y

emoticon-Cool

bawa2 istri
0
Lapor Hansip
28-03-2019 11:14
Balasan post afo.mikami
Asuk..
Kudanil sape nih lepas oy. emoticon-Mad
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.