News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9b795ba2d19540d137a80f/nenek-yang-peluk-prabowo-angkat-bicara-kini-bantah-terima-rp-500-ribu
Rabu 27 Maret 2019, 17:58 WIB Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu Tsarina Maharani - detikNews Jakarta - Seorang nenek yang dalam sebuah video disebut mendapat Rp 500.000 setelah berfoto bersama capres Prabowo Subianto memberi klarifikasi. Hal itu disampaikan si nenek lewat sebuah video. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, A
Lapor Hansip
27-03-2019 20:23

Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu

Rabu 27 Maret 2019, 17:58 WIB
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
Tsarina Maharani - detikNews


Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu




Jakarta - Seorang nenek yang dalam sebuah video disebut mendapat Rp 500.000 setelah berfoto bersama capres Prabowo Subianto memberi klarifikasi. Hal itu disampaikan si nenek lewat sebuah video.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, membagikan video klarifikasi si nenek berkerudung hijau yang diunggah di akun YouTube 'Lintas NTB'. Seperti dilihat detikcom, Rabu (27/3/2019), si nenek menceritakan awal mula kunjungannya sampai bisa naik ke panggung saat ditanya seorang lelaki dalam video.

Si nenek menceritakan dia berangkat ke lokasi kampanye Prabowo bersama teman-temannya dengan diantar kepala lingkungannya. Dia bisa berdiri di depan panggung kampanye lantaran orang-orang meminta massa memberikan jalan kepadanya karena faktor usia.

"Terus pidato kan Pak Prabowo. Sudah lama pidato terus tanya begini dia, 'Mana, ada emak-emak dengan ndak ada gigi?' Itu katanya Pak Prabowo," kata si Nenek.

"Terus ini teman-teman saya berdiri di sini, 'Oh ini, Pak, ada ini.' Nah, akhirnya saya diangkat ke panggung sama temannya itu, diangkat saya. Di sana saya dipeluk, dicium, apa, macam-macam. Kayak rasanya dipeluk sama arwahnya bapak saya. Terus dia tanya kan di mana tinggal oh saya tinggal di Lombok ini di Telaga Mas. Tanyain rumah di mana, satu bulan, apa usahanya. Saya cari dus, botol-botol, itu-itu segala kumpulnya di rumah, jual seribu. Cuma itu," ungkap si nenek.


Si pria yang bersama nenek dalam video klarifikasi itu lalu menanyakan soal isu menerima duit Rp 500 ribu setelah berfoto bersama Prabowo. Sambil menangis, si nenek membantah tuduhan itu.

Si nenek, yang disebut bernama Irah, mengaku takut setelah video tentang menerima duit Rp 500 ribu itu viral. Dia meminta video itu dihapus saja.

"Ndak ada saya dikasih uang 500 (Rp 500 ribu) apa. Itu memang dia senang bercanda sama saya, tukang parkir iseng namanya Irfan itu. Dia senang bercanda, dikasih uang, ndak ada dikasih uang apa. 'Kau ini uang aja kau omongi,' saya bilang itu. Di sana katanya ndak mau pilih Prabowo, kenapa ke sana. Kau bilang mau pilih Jokowi. Saya diajak ke Jokowi, saya ndak mau di Jokowi, saya mau Prabowo. Dia (Irfan) suka bercanda," kata si Nenek.

"Jadi sekarang saya minta, mohon maaf, jangan diperpanjangi lagi, lebih baik video itu, apa namanya, dihapus, biar ndak jadi panjang, sudah gitu. Kasihanlah saya nanti jadi bagaimana-bagaimana, jadi saya takut," ucap nenek lalu menangis.


Seseorang di dalam video yang suaranya terdengar seperti perempuan meminta Bi Irah tenang.

"Bi Irah tenang, ndak ada masalah, Bi Irah dilindungi, saya kan sudah bilang," kata sosok dalam video yang bersuara wanita.

Menanggapi video itu, Andre meminta isu penerimaan duit kepada si nenek dihentikan. Andre mengingatkan agar tidak mempermainkan orang tua demi kepentingan politik.

"Kita minta itu dihentikan ya, (jangan) digoreng-goreng. Nggak etis hanya demi syahwat politik mempermainkan seorang nenek tua. Politik itu yang elok, jangan sampai hanya karena ingin mempertahankan kekuasaan semua cara dipakai," kata Andre.

Menurut Andre, bantahan si nenek dalam video tersebut telah menjelaskan segalanya. Ia mengaku kasihan kepada si nenek.

"Lewat video itu clear ya, si nenek nggak dapat uang Rp 500 ribu dari Pak Prabowo. Tolong ya, kasihan nenek tua itu mendapatkan fitnah pedih yang digoreng orang lain. Video ini sudah menjawab fakta ya, biar masyarakat yang menilai," ujarnya.

"Memang ada yang panik menggoreng ini. Padahal dia datang karena memang cinta dengan Pak Prabowo," imbuh Andre.


https://news.detik.com/berita/d-4485...ma-rp-500-ribu



Sebelumnya Nenek berkerudung Ijo dengan Bahagia Sekali mengaku dapat 500 Rebu abis peluk dan cipokin Pak Owok....

Mendadak Sang Nenek Membantah dikasi 500 Rebu ... sambil menangis.... minta tidak diperpanjang....

Hiiiiyyyy.... Bauk "Mawar" begitu menyengat.... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut






Diubah oleh anying.kau
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 21:26
Nenek onta kah?
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 22:01
kualat lo maen maen sama sesepuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 22:07
abis viral yg 80jt eh terus viral yg 500rb, ko rasa2 jemplang amat
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 22:29
Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
Kenapa tidak kau goyangkan saja locengnya biar terdera
Atau aku harus lari kehutan
Belok ke pantai?




suka2 cebong kampret ajadah nih nenek mau diapain emoticon-Ngakak
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 22:30
Ngeriii cuy emoticon-Takut (S)
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 22:35
i'll find u, and i kill u emoticon-Cool
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 22:59
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 23:05
emoticon-Bingung
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 23:06
Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini
Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini
Aku ingin semua cintamu hanya untukku
Memang ku tak rela bagi untuk hati yang lain
emoticon-Mewek
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 23:09
Quote:"Terus ini teman-teman saya berdiri di sini, 'oh ini, Pak, ada ini'. Nah, akhirnya saya diangkat ke panggung sama temannya itu, diangkat saya. Di sana saya dipeluk, dicium, apa, macam-macam. Kayak rasanya dipeluk sama arwahnyaBapak saya.


Kayak dipeluk hantu... emoticon-Takut (S)
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
27-03-2019 23:45
Salfok...

'berasa dipeluk arwah bapak saya'

emoticon-Belo mbah... jangan bilang gitu... mosok si itu mau...........
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 00:57
supaya ganti permyataan si oma minta lima juta. hahahaa supaya ngotot minta bonus 500juta..... pinter oma mainin wowo.

0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 01:02
Agak aneh... nenek2 renta ikut kampanye diantara ribuan simpatisan yg berjubel?
Sampai di panggung lagi.... emoticon-Bingung

0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 03:26
Quote:Original Posted By joey82
Kubu Wowo' serem yes

emoticon-Takut (S)


Wowo jahab
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 06:01
pelecehan seksual terhadap nenek nenek emoticon-Najis
1 0
1
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 06:01
Quote:Original Posted By cepute
dikasih duit juga gak apa
mungkin prabowo merasa kasihan sama si nenek karna jaman jokowi susah buat nenek makanya dibantu dengan 500rb
apa salahnya sama aja kayak jokowi beli sabun 2M niatnya membantu tidak ada yang salah


Yang ngasih duitnya timses, bukan wowok emoticon-Traveller
banyakin baca, baru komeng emoticon-Traveller

tipikal nasbung banget emoticon-Ultah
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 07:14
rasanya kyk dipeluk arwah bapaknya..... emoticon-Takut
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 07:44
nek gpp ambil aja duitnya..ntar di tps nyoblos sesuai hati nurani aja..biarkan tuhan dan nenek sendiri yg tahu siapa yg nenek coblos..emoticon-Smilie
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 07:57
takut di bunuh emoticon-Frown
0 0
0
Nenek yang Peluk Prabowo Angkat Bicara, Kini Bantah Terima Rp 500 Ribu
28-03-2019 08:33
orang biasanya ngomong jujur pertama kali
klo kedua ketiga dst ngomong beda
pasti ada apa2nya


jangan2 si nenek udah didatangi tim mawar ??

ato dijemput setan berjenggot, kyk pak najib kemarin ??

emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia