• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk, Ngobrolin Festival Musik Internasional Bareng Sandhy Sondoro di SANS eps. 24!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Yuk, Ngobrolin Festival Musik Internasional Bareng Sandhy Sondoro di SANS eps. 24!
Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggo


Agan Sista setuju nggak sih jika musik merupakan sebuah hal yang udah melekat banget dan menjadi makanan sehari-hari? Entah dimanapun kita berada, rasanya kurang afdol ya Gan Sis kalau nggak ditemani dengan musik. Hampa banget! Mungkin ini dia kali ya salah satu alasan bagi para promotor untuk berlomba-lomba menyajikan festival musik yang bergengsi biar hidup kita nggak hampa hehehe

Di Indonesia, bahkan dunia, ada banyak sekali festival musik bahkan beberapa diantaranya menjadi agenda yang wajib dikunjungi. Salah satu festival musik yang terkenal adalah International Music Festival “White Night of St. Petersburg” yang digelar pertama kali pada tahun 1992 dan langsung menjadi ajang yang bergengsi.


Festival musik internasionalsatu ini pun menjadi sorotan bahkan diikuti oleh berbagai musisi yang bertalenta dari seluruh dunia Gan Sis. Hal ini terbukti dengan adanya penampilan  beberapa penampilan musisi ternama seperti Boney M, Glenn Hughes, Mr. Big, Bryan May mantan personel Queen, Ringo Starr, dan masih banyak lagi! 

Hmmm, kebayang nggak sih Gan Sis, jadi penonton di festival itu aja senengnya bukan main, apalagi kalau jadi pesertanya ya?


Musisi Indonesia pun ada lho yang pernah menjadi peserta dalam festival bergengsi tersebut, bahkan dinobatkan sebagai The Grand Prix Winner of International Music Festival “White Night of St. Petersburg”.  Pasti Agan Sista juga udah nggak asing lagi sih dengan pria bersuara emas ini, siapa lagi kalau bukan Sandhy Sondoro! Dalam festival bergengsi tersebut, Sandhy Sondoroberhasil menyingkirkan 11 peserta dari berbagai negara lainnya. Keren banget! 


Agan Sista penasaran gimana keseruan ngobrol bareng pelantun Malam Biru ini? Bersama Kamal dan Feli, Sandhy Sondorobakalan hadir di SANS eps. 24 ngobrol-ngobrol soal festival musik internasional. Dijamin bakalan seru karena yang diajak ngobrol adalah sang juara dari salah satu festival musik internasional yang diakui kepopulerannya. Mantap!

Agan Sista juga bisa ikutan share pengalaman tentang festival musik internasional apa yang udah atau lagi pengen banget dikunjungi, sebutin alasannya juga ya! 

Catet tanggalnya Gan Sis! Kamis 28 Maret 2019 di jam 12.00 - 13.00 eksklusif hanya di KASKUS TV! Jangan sampai terlewat!


Diubah oleh KaskusKreator 28-03-2019 02:21
1
4.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.