juraganmixmogeAvatar border
TS
juraganmixmoge
Wah, Knalpot Asli USA Buat Skuge Yamaha XMAX...





Waktu skutik-skutik gede a.k.a skuge booming di Indonesia, XMAX kayak luput pilihan knalpot aftermarket. Sayang sih sebenarnya. Soalnya, rider XMAX bukan main doyan riding. Power mesinnya dua kali lipat lebih dibanding skutik reguler. Ini juga bikin XMAX punya energi sport.


Amsyong-nya, giliran cari knalpot aftermarket, beberapa rider XMAX malah pakai yang sifatnya “jadi-jadian”. Sejumlah kasus pun sampai ke telinga Bro Luthfi Ardian, Direktur PT. Axelera Moto Indonesia (AMI), yang akhirnya memasukkan TwoBros Tarmac Carbon khusus XMAX ke Indonesia.

“Masih banyak pengguna XMAX yang pakai knalpot aftermarket ‘asal cocok’ alias ambil dari tipe motor lainnya dan dibuatkan link pipe-nya. Walhasil, kebanyakan jadi malah ‘ngempos’,” kata Bro Luthfi.



Berangkat dari sana, Bro Luthfi pun sudah terpikir untuk mencarikan TwoBros sebagai pasangan XMAX bahkan sejak tahun lalu.

“Waktu itu mulai riset bulan Oktober tahun 2018. (Setelah riset dan ready, TwoBros Tarmac Carbon khusus XMAX) rilis 20 Maret 2019 lalu,” kata dia lagi.



“Tenaga padat dari bawah ke atas.

Produk pun diperhatikan semua aspek detailnya.”



Nah, sekalinya bisa dapat knalpot, XMAX di Indonesia langsung dapat yang “made in USA”. Kelebihannya pun sudah pasti macam-macam, apalagi kalau pakai riset khusus macam begini.

Selain bobotnya jadi ringan karena knalpot aslinya sekitar 6 kg (Two Bros XMAX ini cuma 2 kg), produk ini jelas asli USA dan punya ukuran link pipe yang pas. Kelebihan lainnya pun dibeberkan oleh Bro Luthfi.



“Tenaga padat dari bawah ke atas. Ngisi terus. Bentuk dan kualitas pengerjaan produk pun sangat-sangat rapih. Diperhatikan semua aspek detailnya,” paparnya.

Udah Bro, jangan lama-lama kepikiran ambil XMAX pakai TwoBros yang sudah carbon pula. Harganya lagi promo, tapi waktunya terbatas.

Harga paketan XMAX-TwoBros Tarmac Carbon pun juga tersedia secara kredit. Nah, yang bikin ngeri, total harga-nya paling JUARA! Coba deh bandingin sendiri.



CEK HARGA PAKET DI SINI



SUMBER GRATIS DI SINI








0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.