• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Rumor Transfer Terbaru Pemain Sepak Bola,Mohamed Salah Pindah Klub?

gusti.pAvatar border
TS
gusti.p
Rumor Transfer Terbaru Pemain Sepak Bola,Mohamed Salah Pindah Klub?
Spoiler for De Gea:

De Gea
Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid mengembalikan minatnya kepada penjaga gawang Manchester United David de Gea, menurut Mirror.

Zidane memilih untuk memainkan Keylor Navas daripada Thibaut Courtois dalam pertandingan pertamanya di Bernabeu pada Sabtu 16 maret, kekalahan 2-0 dari Celta.

Laporan menunjukkan bahwa zidane tidak percaya kepada kiper Belgia No. 1 dan dari rumor yang beredar zidane lebih tertarik untuk mendatangkan De Gea.




Spoiler for Mauro Icardi:

Mauro Icardi
Real Madrid bertujuan untuk mendapatkan striker Inter Milan Mauro Icardi dengan potongan harga € 80 juta ($ 91 juta, £ 68 juta) biaya musim panas ini - menurut AS.

Penyerang Argentina itu dicopot dari jabatan sebagai kapten di San Siro. Di tengah perselisihan kontrak yang sedang berlangsung  Los Blancos berharap untuk memanfaatkan situasi ini.

Icardi memiliki harga € 110 juta ($ 125 juta, 94 juta) dalam kontraknya saat ini, tetapi Madrid akan menginginkan kesepakatan tawar-menawar untuk pemain berusia 26 tahun itu.




Spoiler for Alexis Sanchez:

Alexis Sanchez
Pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez, menjadi perhatian utama Juventus, menurut Calcio Mercato.
Raksasa Italia ini siap untuk menawar pemain Chili untuk keluar dari Old Trafford, tetapi hanya jika dia bersedia untuk gajinya di potong.

Sanchez hanya berhasil menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam 17 pertandingan Liga Premier musim ini.




Spoiler for Mohamed Salah:

Mohamed Salah
Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk membeli Mohamed Salah jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk mendatangkan Eden Hazard, menurut Don Balon.

Los Blancos sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo setelah pemain Portugal itu pindah ke Juventus musim panas lalu, dan Hazard dikatakan sebagai target pilihan pertama mereka.

Namun, Florentino Perez dilaporkan siap untuk menghabiskan € 150 juta (£ 128 juta / $ 170 juta) untuk Salah jika raksasa La Liga gagal mendapatkan pemain sayap Chelsea itu.


Spoiler for Antoine Griezmann:

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini, menurut Mundo Deportivo.

Striker Atletico Madrid menolak pindah ke juara Spanyol musim panas lalu itu, mengungkapkan dalam sebuah film dokumenter bahwa ia telah memilih untuk tetap di klubnya saat ini.

Tapi dia sekarang dirumorkan akan pindah ke Barcelona yang merupakan tempat pendaratan diinginkannya.


Spoiler for Kylian Mbappe:

Kylian Mbappe
Real Madrid ingin sekali mencarikan penganti Cristiano Ronaldo dengan mendatangkan Kylian Mbappe musim panas ini.

Mbappe mengantongi 31 gol dalam 35 pertandingan untuk Paris Saint-Germain musim ini, Madrid melihatnya sebagai sumber gol yang dapat diandalkan untuk masa depan, seperti halnya Ronaldo.
PSG bisa saja bersedia menjual forward karena mereka ingin menyeimbangkan keuangan tim mereka.


Spoiler for Toni Kroos:

Toni Kroos
Manchester United dapat mengontrak Toni Kroos senilai £ 50 juta ($ 66 juta) dari Real Madrid musim panas ini, menurut The Sun.
Kroos, yang kontraknya naik pada tahun 2022, dilaporkan ingin meninggalkan ibukota Spanyol untuk menghidupkan kembali kariernya di tempat lain.

Gelandang tetap menjadi target jangka panjang setelah United mencoba mengontraknya dari Bayern Munich pada 2013 tetapi Real yang berhasil membawanya ke Santiago Bernabeu pada 2014.

Spoiler for Ander Herrera:

Ander Herrera
Ole Gunnar Solskjaer telah merevitalisasi karier Ander Herrera di Manchester United dalam beberapa bulan terakhir tetapi gelandang asal Spanyol ini dilaporkan siap meninggalkan Old Trafford ke Paris Saint-Germain.
Meskipun kemajuan yang layak dibuat antara Setan Merah dan pemain mereka, PSG telah muncul dengan tawaran besar senilai £ 150.000 per minggu dengan kontrak tiga tahun.

Spoiler for Skriniar:

Skriniar
Ada dua tim raksasa spanyol yang ingin mengunakan jasa Skriniar yaitu Barcelona dan Real Madrid.
Bek yang berasal dari negara Slovakia menjadi pilar penting bagi tim Inter.
Sulit untuk melihat Barcelona mendapatkan Skriniar, terutama karena mereka terus dikaitkan dengan kepindahan untuk kapten Ajax Matthijs de Ligt. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barca telah mengajukan tawaran untuk De Ligt, dan klub optimis mereka dapat membawanya masuk selama jendela musim panas.




Spoiler for Referensi:






emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

My blog : http://www.tamax.xyz
Diubah oleh gusti.p 12-08-2019 16:10
rdwiza
rdwiza memberi reputasi
7
8.9K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.