• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Membahas Wirta Kunil Kunil : YouTuber Sekaligus A-Team Tertua di Dunia

tim2oneAvatar border
TS
tim2one
Membahas Wirta Kunil Kunil : YouTuber Sekaligus A-Team Tertua di Dunia

Membahas YouTuber lokal kadang gak ada habisnya nih, guys. Kalo sebelum-sebelumnya saya seringkali membahas YouTuber lokal yang namanya sudah besar, kali ini saya pengen membahas YouTuber lokal yang bisa dibilang masih kecil banget tapi sempet hype. Adapun Youtuber yang dimaksud ialah Wirta Kunil Kunil.

Buat yang belum tau siapa dia, Wirta Kunil Kunil ini merupakan seorang YouTuber yang menjadi fans kerasnya Atta Halilintar. Beberapa orang ada yang bilang kalo si Wirta ini usianya sudah mencapai 40 tahun dan dengan usia tersebut, otomatis si Wirta ini menjadi A-Team dan AHHA Gangs tertua di dunia (kalo salah bisa dikoreksi di kolom komentar, hehehe).

Bicara soal kontennya sendiri, Wirta Kunil Kunil ini biasanya membuat konten daily vlog dan food vlog. Oh iya, si Wirta Kunil Kunil ini juga sempet bikin music video (MV) juga guys. Adapun judul MV-nya itu adalah Kunil Kunil. Buat yang penasaran sama MV-nya, silahkan playvideo di bawah sini.


Viralnya Sang A-Team Tertua di Dunia

Oh iya, si Wirta Kunil Kunil ini sempet viral banget di YouTube berkat video meet-up nya dengan komunitas AHHA Gangs. Nah, ngomong-ngomong soal reaksinya, tentu kalian tau sendiri lah kalo kebanyakan netizen Indonesia ini sentimen banget sama hal-hal yang berbau Atta Halilintar dan nyatanya emang bener sih, om Wirta Kunil Kunil ini akhirnya dihujat parah sama para netizen.


Kebanyakan para netizenmenghujat om Wirta karena si om ini kerapkali berkumpul sama AHHA Gangs yang notabenenya itu bocah belasan tahun. Saya sendiri tentunya setuju banget sama pernyataan netizen tersebut karena ya kali bapak-bapak usia 40 tahun masih main plus kopdar sama para bocah, iya gak sih ?

Selain karena sering kumpul-kumpul bareng bocah, netizen juga sempat gerah sama om Wirta karena dia selalu berpenampilan layaknya Atta Halilintar. Kalo bisa menjadi diri sendiri, kenapa harus jadi orang lain coba ? Iya gak ?


Tapi, seiring dengan banyaknya hujatan yang dia terima, akhirnya om Wirta ini sadar dan dia pun berjanji untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan cara berhenti uploadkonten-konten yang berkaitan dengan Atta Halilintar dan pelan-pelan, om Wirta ini jadi lebih fokus untuk membuat konten kuliner. Pasca ganti fokus konten tersebut, netizen yang awalnya menghujat akhirnya menjadi respect sama om Wirta ini.

Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Wirta Kunil Kunil

Setelah membahas YouTuber yang satu ini, tentu ada beberapa pelajaran yang bisa dipetik dari prahara om Wirta Kunil Kunil tersebut. Pertama, kalian harus bergaul sama teman yang sebaya sama kita. Lalu yang kedua, tetap jadi diri sendiri meskipun kalian mengidolakan seseorang dan yang terakhir, kalo nge-fans sama seseorang itu jangan berlebihan karena pada dasarnya, hal yang berlebihan itu tentunya tidak sehat. Kelebihan minum Aqua juga pada dasarnya tidak sehat toh, iya gak ? Hehehe.

Penutup

OK, mungkin cukup sekian saja thread kali ini dan semoga saja thread ini bisa bermanfaat buat para pembacanya. Jika ada salah-salah kata pada thread ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya. OK, cukup sekian dan terima kasih.

Rekomendasi thread:














Diubah oleh tim2one 23-03-2019 23:27
1
20.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.