raven12Avatar border
TS
raven12
Pendeta Cantik Melinda Zidemi Diduga Dibunuh dan Dirudapaksa




Jenazah perempuan cantik yang diduga beridentitas Pendeta Melinda Zidemi ditemukan di areal PT Sawit Mas Persada, Palembang.



Dilansir Wartakotalive, dari sejumlah rekannya, Melinda Zidemi diketahui telah lulus sekolah pendeta beberapa tahun lalu dan melaksanakan tugasnya di wilayah OKI.

“Kami saat ini menanti kedatangan jenazah, rencana nanti akan diberkati dahulu baru dibawa pulang ke ke kampungnya Nias,” ujar seorang wanita di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Jalan Urip Sumoharjo No 42, Sekojo, Palembang.

Seorang pekerja PT Sawit Mas Persada, Dodi, kepada Tribunsumsel.com mengatakan, Melinda dikenal ramah dan baik pada warga dan pekerja di sana.

“Dia sering datang dan mengajak warga ngobrol dan bercerita. Pokoknya setahu saya sangat ramah dan peduli,” kata Dodi.

Peristiwa ini pertama kali disebarkan oleh akun Facebook Dodi, Selasa (26/3/2019) pagi. Ia memposting foto semasa hidup dan TKP saat jenazah Melinda ditemukan.

Pembunuhan diperkirakan terjadi sehari sebelumnya, Senin (25/3), pukul 17.00 WIB

Dodi menjelaskan, perempuan muda yang diketahui bernama Melinda itu merupakan pengurus gereja yang ada di areal perkebunan itu.

Sore sekitar pukul 16.00 perempuan muda yang berasal dari Nias Sumatera Utara itu datang ke Divisi 1 dari mess tempat tinggalnya di Divisi 4.

“Jaraknya sekitar 2 kilometer. Dia datang mau ngurus gereja bersama anak kecil sekitar 11 tahun. Saat itu saya lihat sendiri mereka datang saat saya sedang bongkar bibit,” katanya.

Dari Divisi 1 sekitar pukul 17.00, Melinda dan anak kecil tadi pulang ke Divisi 4. Di tengah perjalanan, keduanya dicegat dua orang laki-laki.

“Si anak berhasil meloloskan diri dan melapor ke Divisi 4,” katanya.


Sore itu semua orang lalu mencari Melinda. Akhirnya Melinda ditemukan pukul 06.00 pagi.

“Sepeda motor dan barang-barang lainnya masih ada. Jenazahnya ditutupi semak dan kayu,” kata Dodi.

https://kronologi.id/2019/03/26/pend...n-dirudapaksa/



tribun news - seorang hamba Tuhan yang di temukan tewas dan t3lanjang.

sumsel tu yg rada aman cuma diibu kota provinsinya : kota palembangnya..rada aman ya saya bilang..bukan aman aman sekali.

kalau sudah dipinggiran kota palembang sih org palembang pun sudah tau gimana standard keamanannya,rampok pake senpi siang bolong pun sudah merupakan hal yg WAJAR,bukan berita menghebohkan
Diubah oleh raven12 26-03-2019 11:54
4
10.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.