pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Lagu Justin Bieber Favorit Ane


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Sekarang ane akan membahas topik yang cukup jarang ane bahas. Yap, hari ini ane akan membahas tentang musik. Nah, jika sebelumnya ane sudah membahas tentang metal sekarang ane akan membahas tentang musik musik dari musisi mainstream. Musisi ini adalah Justin Bieber.


Justin Bieber adalah salah satu penyanyi pria terbaik asal Canada. Justin Bieber sendiri dikenal sebagai artis yang banyak kontroversi namun karya karyanya juga tak kalah bagus. Banyak orang yang menggangap lagu lagu nya alay dan fans nya pun alay. Namun, menurut ane yang bukan fans JB sama sekali ada beberapa lagu Justin Bieber yang enak banget gan. Maka dari itu, berikut 4 Lagu Justin Bieber Favorit Ane.

1. Love Yourself


Nah, lagu pertama di list ini adalah salah satu lagu Justin Bieber paling terkini (meskipun sudah berusia 3 Tahun) dan juga salah satu lagu terbaiknya. Lagu ini berjudul Love Yourself. Love Yourself adalah lagu yang bergenre Acoustic Pop dan juga single utama di album Purpose. Lagu ini juga merupakan lagu hasil karya Justin Bieber, Ed Sheeran, dan Benny Blanco. Lagu ini dirilis pada penghujung 2015. Lagu ini bahkan menjadi lagu terbaik di Bilboard Hot 100 2015. Lagu ini memiliki tempo yang cukup pelan serta alunan nada yang slow. Lagunya cukup enak kalau didengar di situasi tenang. Lagu ini menceritakan tentang sesorang yang sedang moveon pasca putus cinta dengan cara mencintai dirinya sendiri dan tidak memikirkan mantannya.

2. That Should Be Me


Lagu kedua ini juga merupakan salah satu lagu lagu di awal karir Justin Bieber. Lagu ini berjudul That Should Be Me. Lagu ini bergenre ballad. Lagu ini sendiri terkandung di dalam album My World 2.0. Lagu ini dirilis pada tahun 2010, tak jauh perilisan waktunya dengan "Baby". Sama seperti Love Yourself, lagu ini memiliki tempo yang cukup lambat dan alunan nada yang cukup pelan dan slow. Lagu ini mungkin pas untuk orang yang lagi sakit hati. Pasalnya lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang "main belakang" atau selingkuh dan ketahuan oleh pacarnya. Lagu ini juga menceritakan tentang laki laki yang sedih melihat kekasihnya jalan sama cowo lain.

3. One Time


Jika kita sudah membahas dua lagu "galau" dari Justin Bieber, kini kita masuk ke lagu yang lebih nge-beat dan catchy dari Justin Bieber. Lagu ini berjudul One Time. One Time adalah lagu bergenre R&B yang dirilis pada tahun 2009. Sama seperti That Should Be Me, One Time juga merupakan lagu lagu awal Justin Bieber sebagai penyanyi. Lagu ini memiliki tempo yang relatif sedikit cepat dengan juga catchy dan bernuansa senang. Lagu ini pas untuk agan agan yang sedang naksir dengan seseorang / baru jatuh cinta. Pasalnya video klip lagu ini mengisahkan Justin Bieber yang membuat sebuah Party lalu menemukan gadis cantik yang membuatnya tertarik dan mendekatinya.

4. 2U


Dan lagu terakhir di list ini adalah lagu Justin Bieber yang bisa dibilang masih fresh gan. Lagu ini berjudul 2U. 2U adalah lagu hasil kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan bergenre Electropop. Nah, karena lagu ini juga digarap oleh David Guetta, tentu saja aroma EDM cukup kental di lagu ini yang tentunya membuat 2U lebih catchy, ngebeat dan kekinian. Selain lagunya yang enak, Video Klip lagu ini juga aduhai gan soalnya dibintangi oleh model model Victoria's Secret hehe. Selain itu, lagu ini juga diremix oleh beberapa DJ terkenal seperti R3HAB, Afrojack, dan Robin Schulz

Source : Wikipedia + Opini Pribadi

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)




0
2.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.