Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
180
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9850aeeaab256b7f39d0fe/diundang-ke-nikahan-mantan-harus-datang-atau-nggak
Mantan tuh emang menggoda ya? Jangan pernah GR ketika mantan hubungin kita lagi setelah sekian lama nggak ada kabar. Kemungkinannya cuman dikit: dia cuma kangen karena kesepian, dia mau ngajak balikan atau dia mau ngabarin kalo mau nikah. Tapi bangkenya, kebanyakan sih, mereka hubungin kita lagi karena mau manten. Ini mantan apa setan sih, kok nguji keimanannya nggak kelar-kelar?
Lapor Hansip
25-03-2019 10:53

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Past Hot Thread

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Mantan tuh emang menggoda ya?

Jangan pernah GR ketika mantan hubungin kita lagi setelah sekian lama nggak ada kabar. Kemungkinannya cuman dikit: dia cuma kangen karena kesepian, dia mau ngajak balikan atau dia mau ngabarin kalo mau nikah. Tapi bangkenya, kebanyakan sih, mereka hubungin kita lagi karena mau manten. Ini mantan apa setan sih, kok nguji keimanannya nggak kelar-kelar?

Yang lebih parahnya lagi, kalo si mantan tuh nggak cuma ngabarin tapi juga ngundang kita dateng ke pernikahannya. Terus apa yang harus kita lakukan? Dateng apa nggak? Kalo lo merasa kuat dan mau nunjukkin kalo udah move on, ya hadir. Kalo merasa, “ah udahlah masa lalu”. Atau “nggak enak ah sama calonnya”, ya nggak usah dateng.

Tapi, kalo lo diundang dan pengen dateng ke nikahan mantan, ane punya tips-nya nih Gan. Dijamin mantan lo malah nyesel udah ninggalin, eh nyesel ngundang elo ke pestanya.

Pake Baju Terbaik Biar Tampil Maksimal

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Ini penting banget supaya elo pede berada di hadapan mantan dan pasangannya. Pake pakaian yang bikin lo tampil kece biar bisa mengalahkan sosok yang ada di sebelahnya. Sekalian deh bikin orang-orang yang pernah tau hubungan kalian jadi berucap “Anjirrrr, cakepan mantannya cuy!”.

Inget, jangan pake baju penganten juga. Yang ada nanti mantan kesenengan karena menikah dengan dua orang sekaligus. Atau nantinya malah bikin tamu undangan bingung. Yang mana nih pengantennya?

Jaga Sikap dan Jual Mahal

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Masih banyak ikan di laut! Tenang aja, elo pasti bakal dapetin yang lebih baik dari mantan. Tetap jaga sikap lo selama berada di pesta itu. Minum dan makan secukupnya meskipun makanan di nikahan mantan endang gulindang. Jangan rakus, nanti jadi malu-maluin. Jangan juga malah salim-salimin tamu yang dateng. Inget, lo juga tamu bukan pengantennya!

Yang Dibawa Amplop, Jangan Masa Lalu!

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Mengingat masa lalu di nikahan mantan bakal bikin masalah besar buat lo. Yang ada elo malah keliatan terpuruk dan itu malah bikin mantan seneng. Apalagi berkhayal kalo diri lo lah yang ada di pelaminan bersama dia. Yang ada nanti memancing keributan dan elo bakal diteriakin sama MC-nya “Mohon bersabar ini ujian”.

Beri Selamat dengan Gentleman

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Dandanan udah to the max, hati udah bisa bersahabat dengan nggak nangis, tinggal gimana nih caranya supaya bisa tetep cool pas lagi salam-salaman. Kalo lo udah bisa melupakan masa lalu dan mengikhlaskan sih pasti aman lah sob. Tinggal gimana nih bikin dia nyesel udah ngundang lo. Pas salaman sama orang tuanya, suara lo agak sedikit dikencengin lah, sok-sokan udah lama nggak main. Terus pas salaman sama pasangannya, lo bisikin deh “Dia udah pernah sama gue”.

Bagaimana Gan Sist, setelah baca thread ini bakal dateng nggak ke nikahan mantan? Kalo elo masih merasa nggak sanggup, ya nggak usah dipaksain. Mending lo dateng aja ke bioskop buat nyaksiin Mantan Mantentanggal 4 April 2019. Dijamin nggak bakal deh tuh kejadian “Mohon Sabar Ini Ujian!”.


Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

15
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 12:51
Mau banget datang klo diundang. Di sana makan sepuasnya terus ngamuk2, obrak abrik tu meja kursi, robohin tenda, wkkkkk
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 12:51
Datengglah
Kalo nggak dateng tau sendiri guncingan dari kawan si nganten dan si mantan
" dewasa dikit lah Jak emoticon-Busa "
karena hidup punya banyak rasa









mantan ane
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
Lapor Hansip
26-03-2019 13:00
Balasan post penyukabiru
Nah setuju. Dateng aja.
Bawa temen,kerabat,tetangga yg banyak.
Biar makanan nya kurang
1 0
1
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:06
Gak usah dateng gan..yg penting udah nyicipin emoticon-Ngakak
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:07
Kalo bikin hepi ya datengin. emoticon-Kiss (S)
Kalo cuma bikin kesel, ngapain maksa didatengin demi gak dikatain baperan? emoticon-Mad
Sayangi dirimu coy
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:07
Klo diundang, ane datengin dah bro...
Sambil bawa istri ane yang cantik emoticon-Cool
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:08
Cinta yang indah itu bukan dengan dia yang telah pergi, tetapi dengan dia yang sedang menanti kita di depan untuk siap bersama kita selamanya emoticon-Smilie
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:08
klo gw tergantung hubungan baik sama mantan nya sendiri si, klo putus baik² dan damai gw akan dateng. klo putus nya pake tragedi, dan sakit ny masih membekas, gw ga akan dateng.
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:15
Quote:Original Posted By dzacky239
Datengglah
Kalo nggak dateng tau sendiri guncingan dari kawan si nganten dan si mantan
" dewasa dikit lah Jak emoticon-Busa "
karena hidup punya banyak rasa









mantan ane


Make off
makeoff
Diubah oleh njir
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:19
Menurut analisa sy :
"Datang bawa gebetan baru jg, jd sama2 panas." Hihihi....
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:26
makanannya enak" ga? banyak igo ga di sana?
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:27
inti nya satu gan : terima kenyataan emoticon-army
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:29
Quote:Original Posted By ghostudent
Ane pernah ditanya sama org lain soal ini .. apa harus datang atau tidak ..

Ane bilang ga usah datang ...


Ga usah takut dibilang ga bisa move on ..


Justru karna datang ke pesta mantan maka itu jadi indikator belum move on ..


Datang ke pesta mantan hanya jadi pelengkap hiburan saja bagi pesta tsb dan kawan kawan nya ..


Wanjayyy nice bre emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:33
datengin gan, abisin prasmanan nya. kalo ga ada zuppa soup, naik ke panggung bilang " Nikahan kok ga ada zuppa soup nya". dijamin gan langsung di suruh keluar emoticon-Hammer2
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:38
Dahh,..ngk perlu datang lah..," ehh...pic nya bikin ngakak gan,..'manten vs mantan'
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 13:50
yaaa emang lebih aman ga dateng gan wkekeke walaupun bukan sapa sapa tetep aja ada rasa ga iklas gimana gitu emoticon-Frown ... at least jangan lupa amplop sama kado titipin ke temen emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 14:08
masalahnya bukan diundang mantan atau siapa. ini masalah adab, kalau memang diundang dan kita menyanggupinya, datang menghadiri adalah wajib. jika tak sanggup sebaiknya beritahu jauh hari secara sopan.
kenapa harus lebai sih gan hanya karena dateng ke acara mantan ? ane pernah kok dateng biasa aja, duduk manis di kursi pesta, makan bakso nambah bekali-kali cuek aja tuh. pas mau pulang foto-foto dulu sebelah manten
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 14:08
Mantan gue pernah telpon, dia bilang mau nikah dan meminta ke ane utk datang ke acara pernikahannya...

Dan ane pun blg ke dia "Kalo elu pengen gue dateng ke acara pernikahanmu gue pasti datang, tp syaratnya kamu antar sendiri undangan pernikahanmu ke rumah ane"
dan ternyata dia yg kagak berani...

Dan saat ane mau nikah justru ane datang sendiri kerumahnya buat ngasih undangan pernikahan saya, malah mantan ane nangis dihadapan saya & suaminya...emoticon-Cape d...
1 0
1
Lihat 2 balasan
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 14:12
klo ane pasti dateng... pengen tau aja manten nya yg mana trus ane undang balik pas ane nikahan...
0 0
0
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
26-03-2019 14:20
masa lalu mah biar berlalu

kita Atut saja uang gaji, buat nyusul cepet nikah

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cb957d916e997e
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia