• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 6 Film Marvel Ini Akan Hadir Setelah Avengers: Endgame!

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
6 Film Marvel Ini Akan Hadir Setelah Avengers: Endgame!


Avengers: Endgamebisa dibilang sebagai film yang paling ditunggu oleh pecinta film di seluruh dunia, tapi yang perlu dicatat Avengers: Endgame bukanlah film terakhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Masih simpang siur nih nasib superhero Avengers setelah Endgame, berseliweran di forum kalo Iron Man, Captain America nggak bakal lanjut di fase MCU selanjutnya.

Nggak tanggung-tanggung, Marvel ternyata sudah menyiapkan 6 film sekaligus yang sedang dikerjakan pasca Avengers: Endgame, dengan judul yang masih dirahasiakan. MCU akan memasuki cerita dan teritori baru di tahun 2019. Seperti yang Agan tau Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home akan rilis resmi pada tahun ini di bulan April dan Juli, setelah itu masa depan MCU masih mengawang-awang, tapi sebenarnya Marvel sudah menyiapkan 8 film yang rencananya akan dirilis dari 2020 hingga 2022.

Disney, yang memegang hak milik Marvel rencananya juga akan merger dengan studio besar Fox, yang berarti Disney akan memiliki hak film karkater Marvel lain seperti X-Men, Deadpool dan Fantastic Four. masih belum jelas gimana Marvel Studios akan memaksimalkan karakter superhero baru tersebut, presiden Marvel Studios Kevin Feige belum memberikan lampu hijau untuk proyek film karakter tersebut. Jadi 6 film apa saja yang masih di tahap perngerjaan Marvel Studios?

Black Panther sequel


Black Panther tercatat sebagai film terlaris di box office 2018 kamerin dengan pendapatan lebih dari 700 juta dolar bahkan berhasil meraup lebih dari 1 milyar dollar di seluruh dunia, sekuel sudah pasti ada yang akan ditulis dan disutradari oleh Ryan Coogler.

Black Widow


Scarlett Johansson sudah lama memerankan Black Widow sejak tahun 2012 di film Iron Man 2 dan selalu tampi di setiap film Avengers, Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Memang sudah sepantasnya Black Window mendapatkan film solo tersendiri. Filmmaker asal Australia, Cate Shortland duduk di kursi sutradara yang akan menceritakan prequel dari masa lalu agen Rusia ini.

Doctor Strange sequel


Diperankan oleh Benedict Cumberbatch, Doctor Strange akan menjadi karakter vital di MCU pasca film Endgame. Scott Derrickson kembali akan menyutradarai Doctor Strange yang mana sebelumnya Doctor Strange berhasil meraup untung 678 juta dollar.

The Eternals


Chloé Zhao yang sebelumnya menyutradarai The Rider, ditunjuk sebagai sutradara The Eternals, berdasarkan komik karya kreator legendaris Jack Kirby, yang mengisahkan tentang sosok “tuhan” Celestials. Film ini akan melebarkan teritori kosmik MCU yang sebelumnya disentuh oleh Guardians of The Galaxy dan Captain Marvel.

Guardians of the Galaxy 3


Kabar mengejutkan datang dari Disney yang menunjuk kembali James Gunn yang sebelumnya dipecat perihal tweet ofensif lama yang muncul ke permukaan. Disaat yang bersamaan James Gunn juga mengerjakan proyek film Suicide Squad yang akan diselesaikan sebelum produksi Guardians of the Galaxy 3.

Shang-Chi


Marvel Studios menunjuk sutradara Short Term 12, Destin Daniel Cretton, untuk menyutradari Shang-Chi, film superhero Asia pertama dari Marvel. Karakter Shang-Chi di komik dikenal dengan sebutan Master of Kung-Fu.

Mana di antara 6 film Marvel terbaru yang menarik perhatian Agan? Kalo gue sih tertarik sama Shang-Chi, akhirnya aktor Asia kebagian film solo Marvel. Momen yang sangat langka dan akan menjadi tonggak sejarah baru di keberagaman ras film Marvel.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


13
18K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.