alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c976fe3018e0d2d4612976e/kalo-ngalamin-5-kejadian-ini-ente-bakalan-ngilu-gak-sih-bre
Lapor Hansip
24-03-2019 18:54
Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?
Past Hot Thread
Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?

Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini,
Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?



Yakin deh, bre ...
sekuat-kuatnya seseorang,
pasti mereka punya sisi lemahnya juga.
Cuman bedanya,
mereka pada gengsi buat nunjukinnya secara langsung.

Tapi kalau udah berhubungan sama kelima hal berikut ini,
pasti semua orang bakalan kompak bilang ini bisa bikin mereka merasa ngilu.

Apa aja ya, bre?
Lets cekibrot ....




Quote:
1. Jari kelingking di kaki kepentok dengan kaki meja

Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?

Sering kayak gini gak sih?
Ibaratnya nih
gak ada angin dan gak ada hujan, eh jari kelingking kaki ente malah kepentok kaki meja.

Jleb, itu pasti ngilu banget.

Sebenarnya gak cuma jari kelingking yang bisa bikin ngilu, semua jari pun bisa demikian kalau kebentur dengan benda keras.

Kira-kira, ente ada yang bisa jelasin gak sih kenapa bisa sengilu itu ya?



Quote:
2. Gak sengaja ngegigit es batu

Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?


Ini sih sering banget terjadi buat mereka yang punya gigi sensitif.
Rasanya, makan atau minum dengan es itu adalah sebuah malapetaka.

Tapi hari gini siapa sih yang gak suka es krim?

Mulai dari anak kecil sampe orang tua pun menyukainya, yang beda tuh cuman tingkat kesensitifan gigi kita, bre.

Trus,
Penyebab gigi sensitif tuh apa sih, Mak ?


Dentin (bagian dalam gigi yang lebih lembut) yang terbuka bisa ngerangsang saraf di dalem gigi ketika ada pemicu eksternalnya (kayak es misalnya).



Quote:
3. Denger suara decitan atau gesekan

Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?


Coba deh, sekarang ente suruh teman ente menggaruk sebuah papan tulis atau menggesekan styrofoam.

Pasti ngilu ‘kan?

Ternyata ini memicu reaksi fisik karena adanya perubahan dalam konduktivitas kulit,
makanya seseorang bisa gak nyaman waktu ngedengerin suara tersebut.

Saluran telinga kita pun termasuk sensitif lho, bre ...

Apalagi terhadap reaksi fisik. Semakin keras suaranya, malah bikin telinga kita sakit.



Quote:
4. Membayangkan atau melihat kejadian kecelakaan

Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?


Buat yang satu ini,
Kita gak harus mengalaminya secara langsung,

Dengan ngebayangin aja, kita juga bisa merasa ngilu lho ...

Misalnya nih, bre ...
Ada temen ente yang lagi cerita kronologi sebuah kecelakaan.

Tanpa disuruh pun, ente ikut masuk dalam kronologi kejadian tersebut dengan membayangkannya.

Semakin ‘sadis’ peristiwanya, semakin gak kuat ente buat ngedengerin nya.

Cuman bayangin aja udah bikin ngilu,
Trus gimana kalo ngeliat langsung?

Merinding Disko, Mak !
emoticon-Takut



Quote:
5. Pas lagi sayang-sayangnya, eh harus putus

Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?


Hadeeeh ....
Kalo urusan yang satu ini,
hati emang gak bisa bohong.

Sepintar-pintarnya ente nutupin kesedihan, hati ente justru bergejolak lho sebenarnya.

Gimana gak sakit,
pas lagi belajar mencintai pasangan dengan segenap hati, dan seluruh jiwa (taela !!!)

Eh ... tiba-tiba kamu ‘disuruh’ buat ngejauh dari si dia.

Kalo kata anak-anak galau sih :

“aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

Duh, ngilu deh hati ente ....
emoticon-Leh Uga




Finally,
Mana yang menurut ente kejadian paling bikin ngilu?

Kalo Emak sih nomor 3,
kalo ente yang mana, bre?










Quote:

Biar kaga ngilu,
Mending goyang aja nyooookk
Kalo Ngalamin 5 Kejadian Ini, Ente Bakalan Ngilu Gak Sih, Bre?
Dung tak dung dung
Hokya hokyaaaaaaaaa
Bukak sithik
JOSS !!!!!

Diubah oleh vestycide
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
25-03-2019 22:51
3, 4, 5 emoticon-Takut
0
25-03-2019 22:53
Quote:Original Posted By Pazonda95
Jujur dah ane heran
jari kelingking kepentok meja sakitnya minta ampun...
tp bbrp jam kemudian sakitnya ilang (jadi ga perlu obat2in sgala)

sedangkan jari lain beneran sakit ampe harus pake obat2in dikit kek pake balsem gitu

gimana ga kesel njir emoticon-Ngamuk


Kelingking is everything , bre ...
Everything ....
emoticon-Cool
0
25-03-2019 22:54
Quote:Original Posted By om.gembel
3, 4, 5 emoticon-Takut


Ahh elaaah
Banyak amat bre
Yang laen disisain napahhh
emoticon-Leh Uga
0
25-03-2019 23:06
Lihat mantan gandengan sama cowok yang tampangnya lebih jelek dari kita mak...

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
1
25-03-2019 23:30
paling gak tahan dengan nomor 3..
0
25-03-2019 23:30
Jangankan ngalamin emoticon-No Hope
Baca doang aja ane udah ngilu bre emoticon-Mad
0
25-03-2019 23:33
Kalo ane ngilu saat garukin tembok ama gesek2in 2 sendok emoticon-Takut
0
26-03-2019 00:03
goyangg gan emoticon-Toast
1
26-03-2019 00:03
Ane cuma no.1 kayaknya. Normal gga bre?

emoticon-Bingung
1
26-03-2019 00:04
hahaha no 5 ngilu amat yak mak emoticon-Leh Uga
0
26-03-2019 00:15
lah no.5 ngilu dimanenye, yang ada kesel
0
26-03-2019 00:28
nomor 1 ter ter ter ....
0
26-03-2019 00:53
Quote:Original Posted By jembloengjava
Lihat mantan gandengan sama cowok yang tampangnya lebih jelek dari kita mak...

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Kalo tampangnya lebih kerenn dari ente gimana bre ?
emoticon-Leh Uga
0
26-03-2019 00:54
Quote:Original Posted By davianjustice
nomor 1 ter ter ter ....


Icikiwirrrrr
Joss
!!!
0
26-03-2019 01:07
Yg bikin ngilu itu senja , hujan dan desember .
1
26-03-2019 04:04
Bagi ane no.3 kadang-kadang cukup bikin ane ngerasa ngilu...tp yg no.5 bagi ane bukan ngilu lg tp perih bag disayat sembilu sistemoticon-No Hope
0
26-03-2019 04:40
nomor 3 ...apalagi gesekan tepung sagu..nyit ntittt..ampunnnn emoticon-Busa
1
26-03-2019 04:55
Kalau ane No.5 mak....
Hiks.....
emoticon-Frown
1
26-03-2019 05:25
nomer 5 gan
0
26-03-2019 05:25
Paling sakit kelingking kena anak tangga.. Jalan rasanya kek di siksa
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.